alexa-tracking

Polantas Kalang Kabut Dibentak 3 Anggota TNI Bersenjata Lengkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a22cec1cb17430e8b456f/polantas-kalang-kabut-dibentak-3-anggota-tni-bersenjata-lengkap
Polantas Kalang Kabut Dibentak 3 Anggota TNI Bersenjata Lengkap
Spoiler for FOTO:



ISLAMTOLERAN.COM- Kericuhan terjadi saat belasan polisi dari Sat Lantas Polresta Medan dan PJR menggelar razia di Jalan Pancing simpang Jalan Tuasan, tepat di depan Sirkuit IMI, Senin (23/3). Selain warga yang kalang kabut dan sebagian berbalik arah, oknum TNI juga mengamuk.

Mengendarai Vixion, 3 oknum TNI berseragam lengkap dan membawa senjata laras panjang, menggeber-geber motornya di depan para Polantas yang sedang asik menyetop pengendara.

“Kau razia apa ini? Apa yang kalian razia? Mana plang razianya? Jangan suka hati main tilang dan minta duit saja,” bentak oknum TNI yang memakai jaket namun tampak laras panjangnya digendong.

Sontak sejumlah Polantas gugup. Sebagian merapat untuk menenangkan anggota TNI yang marah itu. “Sabar Bro, kan bisa kita selesaikan baik-baik,” ujar salah seorang Polantas, coba mendinginkan.

Bukannya makin tenang, salah seorang anggota TNI memalangkan sepeda motornya di tengah jalan.

“Apa kau bilang sabar Bro, bukan Bro kau aku! Saudara kami kau tilang kau mintai duitnya, berani kali kau,” ujar salah seorang anggota TNI yang memalangkan sepeda motornya ke tengah jalan.

Cekcok pun sempat terjadi. Bahkan salah seorang anggota TNI mendorong salah seorang Polantas dan memakinya.

Kericuhan itu sontak jadi tontonan warga. Banyak yang membela oknum TNI tersebut sambil bersorak. “Ayo Pak TNI, gas aja laler ijo itu, buat pengendara sini dan warga jadi kuatir,” ujar salah seorang warga. Teriakan tersebut disambut sorakan warga.

Pengendara yang melintas jadi berhenti untuk melihat kericuhan. Seorang polantas kembali dimaki dan didorong. “Kau lihat aku, jangan kau atur terus jalan itu. Ini kau tilang udah saudara kami, cemana ini urusannya,” ujar salah seorang oknum TNI tersebut.

Satu per satu Polantas menghindar. Bahkan ada yang langsung engkol sepeda motor dan pergi. Ada pula yang lawan arah dan ada yang pura pura berjalan sambil mendorong motornya dan di ujung jalan mengengkol motornya lalu kabur.

Seorang polisi berpangkat Ipda coba menenangkan. “Udah Pak, kita selesaikan saja ayok Pak di kantor,” ujarnya menenangkan.

Karena malu dilihat warga dan pengendara, akhirnya para anggota TNI ini ikut. Seorang anggota TNI itu mengatakan kesal dengan main tilang Polantas. “Masa main tilang aja dia, kan lengkap motor saudara kami ini,” ujarnya.

Ditanya dari kesatuan mana, para TNI ini bungkam. “Udah ya kami ke sana dulu urus motor ini,” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan saat dihubungi enggan mengangkat telepon. SMS juga tak dibalas terkait insident tersebut (SUMUTPOS.CO)

Spoiler for SUMBER:



Terima kasih
Bersenjata Lengkap emoticon-Big Grin
Reserved by TS
gak pernah akur, yg satu jaga masayarakat yg satu nyusahin msyarakat emoticon-Ngakak
Quote:



setuju ama ente bro
harus nya ada hukuman buat polisi yang suka minta duitemoticon-Big Grin
kalau razia baik2 dan resmi okelah

kalau cari2 kesalah itu yang bikin jengkel
Aekakwkakwkekakwk..plokisnya kicep
hmm, semoga mereka cepat akur emoticon-Cool
akekekekeke selalu terjadi yg beginian gan
Polisi twuollllollll ketumu tni kicep nih wereng asuuuu emoticon-fuck2
Quote:


emoticon-Frown
Cepet beudd ente gan...emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Baca thread kaya gini kok ane seneng ya?wkwkwkwkk. . .sayangnya ane gak lihat langsung.
Double post
haahahaha ... ketemu watune. hajar bae lah pak tentara, itu sampah masyarakat ...
Quote:


kalah cepet
ga baca mantra ya gan?? emoticon-Ngakak
Laler ijo emoticon-Big Grin
Merasa sama-sama hebat.
Hihihi
Jam brpa ni gan?
Aku tinggal daerah jalan durung loh
Sial ga bisa menyaksikan peristiwanya

Ijin share ya lae
Wereng satu ini klo g ditegasin bisa semena2 trus emoticon-Cape d...
×