alexa-tracking

Ribut Gara Gara Ngantri Beli Siomay...!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a1fdf507410932e8b4567/ribut-gara-gara-ngantri-beli-siomay
Ribut Gara Gara Ngantri Beli Siomay...!!!!
Ane kan lagi ngantri beli somay gan di deket kantor kawasan sudirman, pas lagi nunggu ada cewe cowo nyerobot antrian, ane tegor baik2 "mas antri dong" eh dia ga terima "emang kenapa?cewe gue laper mau beli bukan minta, lu ga seneng trus mau apa??" emoticon-Cape d...

Langsung ga banyak omong ane tarik rambut tu cowo ane jedotin ke gerobak tukang somay nya ampe kaca nya pecah "gdebug praaaaannngg"
Trus ane banting dia ke tanah, ane submission (ane sabuk hitam) ampe dia ga bisa napas, untung aja cewe nya nangis2 minta tolong dilepasin cowonya kalo kaga mah tinggal nama tu orang soalnya gua udah megang balok pengen gua hantem pala nya emoticon-Marah

Akhirnya ane lepasin, tu cowo nangis gan minta maaf ke ane, tukang somaynya ane kasih duit 500ribu buat gantiin kaca nya yang pecah gan
Ribut Gara Gara Ngantri Beli Siomay...!!!!


Ni pelajaran buat orang yang model begini, budayakan antri, jangan mau enaknya aja, emang cewe lu doang yang laper..!! emoticon-Cool
Hebat bener lu..jagoaann
pertamax doeloe gan...

*edit : gagal bung emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Pasti ente muridnya Hatabomba ya gan.
Jangkrik bos emoticon-Big Grin
si sabuk item lagi emoticon-Hammer2
keren ente gan
Ada pic yang ente pukul ?
Siomay Itu Bukan Nya Merek HP Ya?emoticon-Bingung (S)
Luar biasah gan, agan biasa diluar yah ?! emoticon-Ngakak
sehat lu bray?
entah kenapa cerita absurd kayak taik gini selalu bikin gw ngakak
biasa laper nyemil daon, lelaguan beli somay emoticon-DP

Ga sekalian tu cwek dikimpoiin?! emoticon-Bingung (S) atw yg agan tonjok sekalian..emoticon-Mad (S) atau tukang siomaynya emoticon-Shutup
wuiih keren ente gan, kayak super hero... emoticon-Matabelo
no pic = hoax gan

emoticon-Cool
No Pict Hoax Gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ya kagaa ada lah, lu kira gua lagi syuting film apa emoticon-Cape d...

Lu tanya satpam/tukang ojek/warung nasi seberang kalo ga percaya gan
hebat juga u brur
biasa aja lah.