alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a13f8620881cb2f8b4569/kebijakan-babak-baru-rev-mental--pemblokiran-situs2-dakwah-islam-di-indonesia
Kebijakan babak baru Rev. Mental : Pemblokiran Situs2 Dakwah Islam di Indonesia
WARNING : THREAD INI TIDAK AKAN POPULER KARENA....(You know why lah yaa) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Siipp, ane di batain....Tapi gak bakal mengurangi semangat ane untuk menguak konspirasi busuk tingkat tinggi ini.
Kebijakan babak baru Rev. Mental : Pemblokiran Situs2 Dakwah Islam di Indonesia


Oke let's jump to the topic emoticon-Smilie
===========>

Spoiler for Rentetan Kebijakan Kontroversial:



Spoiler for Pihak Kemenkominfo seperti bingung harus bagaimana:


Spoiler for Situs Porno vs Situs Dakwah Islam:


Spoiler for Respon DPR, AA Gym dan HTI:


Spoiler for Lalu, apakah ini?:



UPDATE :
Spoiler for Mahfud MD prihatin:


Tapi syukurlah sekalipun diatas ane dibata (cuma dikit sih), ee tau-tau banyak cendol meluncur. emoticon-Smilie Artinya banyak yang prihatin sama tindakan pemerintah yg cenderung menggembosi Muslim.

Kebijakan babak baru Rev. Mental : Pemblokiran Situs2 Dakwah Islam di Indonesia
sumber :
http://www.cnnindonesia.com/teknolog...islam-radikal/
http://www.republika.co.id/berita/na...bachtiar-nasir
http://nasional.republika.co.id/beri...ir-situs-islam
http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook
hmm tadi banyak di omongin juga nih gan

semoga dah kita bisa lebih arif dalam memilih2 situs
busett dah..

makin kacau nih negara..

wwkwkwkwk. untung ane ga ikutan milih, tapi tetep ikutan ngerasain kacaunya. hiks
beberapa situs penebar kebencian bertopeng islam, ya pantas aja kalo diblokir. malah jelek2in islam sendiri
gak beda sama pks, berkedok agama tapi agama dijadiin dalih pemuas syahwat, udah dikasi contoh sama presidennya sendiri si luthfi hasan iskak. gak heran orang muslim jadi malu emoticon-Najis
situs islam apa radikal sih?
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
beberapa situs penebar kebencian bertopeng islam, ya pantas aja kalo diblokir. malah jelek2in islam sendiri
gak beda sama pks, berkedok agama tapi agama dijadiin dalih pemuas syahwat, udah dikasi contoh sama presidennya sendiri si luthfi hasan iskak. gak heran orang muslim jadi malu emoticon-Najis


"semua" dan "beberapa" itu hal yang berbeda lho gan..
jangan karena beberapa situs, provokatif yg baik dan bagus jadi kena imbasnya..

ketemu situs penebar kebencian bertopengkan islam?
kemenkominfo punya tempat pelaporannya sendiri, biar mereka yg melakukan tugasnya.
kita cuma bisa melaporkan dan menunggu hasil.
kalo gak ada tindakan dengan alasan yg logis, baru dah bisa kita simpulkan ada yg gak bener.

http://kontak.kominfo.go.id/index.ph...pengaduan/link


harusnya situs2 islam itu diaudit dulu oleh lembaga yg bersangkutan,
jangan langsung digetok blokir semua.
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm tadi banyak di omongin juga nih gan

semoga dah kita bisa lebih arif dalam memilih2 situs


Ane insyaAllah arif dalam memilih situs bacaan gan, tapi kali ini shocked juga mndengar blokiran situs2 Islam, padahal kan itu juga merupakan sarana ane buat memahami agama yg ane anut (disamping membaca Alquran dan Hadist).
emoticon-Berduka (S)
Seakan akan semua yang tukang teror hanya berasal dari agama Islam, jadi dibuat bingung sama pihak pemerintah zaman sekarang
Quote:Original Posted By just_tomat
busett dah..

makin kacau nih negara..

wwkwkwkwk. untung ane ga ikutan milih, tapi tetep ikutan ngerasain kacaunya. hiks


Udah dititik nadir sih ane rasa, apalagi meliat fakta bahwa segala demonstasi mahasiswa dan masyarakat untuk menyadarkan Pemerintah gak ada diekspos media. Huuffth...
emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By fachrin.aulia
beberapa situs penebar kebencian bertopeng islam, ya pantas aja kalo diblokir. malah jelek2in islam sendiri
gak beda sama pks, berkedok agama tapi agama dijadiin dalih pemuas syahwat, udah dikasi contoh sama presidennya sendiri si luthfi hasan iskak. gak heran orang muslim jadi malu emoticon-Najis


Sembarangan aja lu bro.Makanya jangan kemakan arus media mainstream deh, itu PDI malah partai terkorup kalo gak percaya liat statistik ICW. Sedangkan PKS malah berada di urutan terakhir. Tapi napa PKS melulu yg diekspos.
Sadar wooiy..
emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By hidupislami
itulah akibatnya seperti abok dan penguasa2 kafir lainnya, rencana mereka mau menjatuhkan islam dan membuat indonesia berpaham sekuler.

Sesungguhnya darah kafir kafir itu sudah halal untuk ditumpaskan, dibunuh atau diperkosa, mari kita ramai-ramai menghancurkan rezim sekuler dengan membunuh mereka dan memperkosa istri mereka

ALLAHUAKBAR


Tolong kata katanya diperbaiki gan
gak bisa di bantah lagi, rezim revolusi mental kudu di lengserkan .
Mahasiswa harus bergerak emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By hidupislami
itulah akibatnya seperti abok dan penguasa2 kafir lainnya, rencana mereka mau menjatuhkan islam dan membuat indonesia berpaham sekuler.

Sesungguhnya darah kafir kafir itu sudah halal untuk ditumpaskan, dibunuh atau diperkosa, mari kita ramai-ramai menghancurkan rezim sekuler dengan membunuh mereka dan memperkosa istri mereka

ALLAHUAKBAR


Quote:Original Posted By hidupislami


kalau ane sih gan ketemu kafir langsung ane palakin gan, kalau ga mau bayar ane kasih celurit.
mayan nambah uang rokok


Gak mesti gitu juga kali bos...
Lu pake kloningan buat merusak citra Islam ya? Itu nama akun seakan2 menghidupkan Islam tapi malah berkelakuan kayak gini.
Main cantik dikit deh bos...
emoticon-Betty (S) emoticon-Mad (S)
yg diblokir cuma website extrimis radikal islam yg mengajak org bertindak terorisme,anarkis terhadap org beragama lain.yg bisa menyebabkan perang berdarah.
website islami lain yg halal masih byk,yg ditutup cuma islam palsu yg haram menyesatkan umat.termasuk ts yg mendukung islam sesat
bentar lagi dapet indomie sekardus lo bray emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By fachrin.aulia
beberapa situs penebar kebencian bertopeng islam, ya pantas aja kalo diblokir. malah jelek2in islam sendiri
gak beda sama pks, berkedok agama tapi agama dijadiin dalih pemuas syahwat, udah dikasi contoh sama presidennya sendiri si luthfi hasan iskak. gak heran orang muslim jadi malu emoticon-Najis


Agan bisa jelasin kenapa situs islamtole*** ga di blokir? Padahal udah jelas2 memecah belah Islam.

Agan tolong jelasin juga dong pernyataan agan tentang pks yg cuma berkedok agama tapi cuma pemuas syahwat. Buktinya juga.
Situs bokep di blokir diluar sana masih banyak..

situs dakwah di blokir di luar sana jg masih banyak...

ngapain dipermasalahin?

ane jg yakin kok diantara para pemerotes 70% nya gk pernah aktif buka site dakwah tersebut cm kena demam aja jd ikut2an.. kalo emang niat memperdalam agama msh bnyk kok situs alternativ di luar sana..

Menata sebuah negara besar itu gk mudah dan cepat, semua itu ada prosesnya dilihat aja kblakangnya gmn, mikir kapan lulus kuliah aja kadang pusing dengan banyaknya permasalah diri sendiri bisa sampe 5th baru dpt gelar , apa lagi mikir permasalahan bnyk orang yg banyak keluhan & permasalahan..
Quote:Original Posted By deckersteamer
situs islam apa radikal sih?


Entahlah gan, kayaknya yg radikal itu kalo menjadi Muslim penegak syariah.
emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By hidupislami


astaghfirullah, kalau sama-sama muslim hendaknya saling membela, bukan saling menyudutkan begini
liat kafir kafir bikin rumah pagar tinggi tinggi takut dirampok, pasti hartanya haram, makanya mereka kalau halal dirampoki, kafir itu kaffah artinya tertutup, hati yang tertutup dan jauh dari sosialisasi, halal dibunuh gan


Quote:Original Posted By hidupislami


emang terorisme apaan? Agan yakin yang hatinya busuk itu boleh hidup? Daripada mereka hidup mending dimatikan saja insya allah dosanya berkurang, biar balik lagi ke kebun binatang



Wah udah ada jaringannya d Kaskus nih, semacam jaringan cyber di Kaskus buat menggembosi Islam tapi dia mengatasnamakan Islam.
Hahahaa, kacau lu tong.
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By hidupislami


emang terorisme apaan? Agan yakin yang hatinya busuk itu boleh hidup? Daripada mereka hidup mending dimatikan saja insya allah dosanya berkurang, biar balik lagi ke kebun binatang


terorisme itu membunuh org.jadi klo mengajak org lain utk membunuh melanggar hukum negara artinya boleh dipenjara.memang benar hati busuk sperti ts harus dilaporkan ke polisi.

islam yg halal seperti jaman wali songo mendekati masyarakat agar menjadi muslim.bukan membunuh kafir.
Quote:Original Posted By hidupislami


membunuh org berarti salah? yakin? begitu banyak orang yang dibunuh Rasullulah saat perang jadi Rasullulah salah gitu?
OTAK LU DIPAKE TOT


itu jaman dulu jaman perang jaman blon beradab.skrg jamannya uda beda.coba misalkan wali songo ajarin islam dgn cara bantai org indo yg bkn muslim
Quote:Original Posted By Z0mby
yg diblokir cuma website extrimis radikal islam yg mengajak org bertindak terorisme,anarkis terhadap org beragama lain.yg bisa menyebabkan perang berdarah.
website islami lain yg halal masih byk,yg ditutup cuma islam palsu yg haram menyesatkan umat.termasuk ts yg mendukung islam sesat


main judge gue aja lu bray.
Udah baca belum thread ane, tuh situs2 yg netral dan cenderung moderat juga di blokir.
Ane juga gak suka dengan tindakan radikal tanpa sebab, membunuh orang itu (apabila tidak dilandasi karena dia memerangimu atau hendak membunuhmu) termasuk dosa besar. Makanya jangan sembarangan.
emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By vhesckot_1601
bentar lagi dapet indomie sekardus lo bray emoticon-Recommended Seller



Ogah ane makan, tar kena kanker ane.
emoticon-Ngakak (S)