alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Terbuka Kepada Honda Mobilio B 1175 URZ putih.
2.63 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a0d8854c07a612a8b458c/surat-terbuka-kepada-honda-mobilio-b-1175-urz-putih

Surat Terbuka Kepada Honda Mobilio B 1755 URZ putih.

Salam kaskuser agan/aganwati.
Ane melayangkan ST ini sesuai judul karena yang bersangkutan tidak bertanggungjawab setelah menabrak mobil saya yang sedang terparkir di depan rumah.

kronologis:
Tgl kejadian 27 Maret 2015 antara pukul 16.30-17.00
Tempat kejadian jl.kebon jeruk 9 taman sari jakarta barat
Saksi:ada (banyak)
Tersangka wanita dengan mobil hon*a mo**lio putih dgn plat B 1755 URZ
Tersangka menabrak mobil saya Dai***su Xe**a dgn plat B 1123 PKV yang sedang terpakrir di depan rumah ane karena ane tinggal kerja.
Menurut saksi yang melihat dan mencatat nomor plat,pelaku kelihatan gugup menyetir mobil dan diperkirakan baru bisa menyetir mobil.pelaku menabrak bagian kanan belakang mobil dan mengakibatkan baret yang cukup dalam di bagian bemper kanan dan juga menyebabkan kaca sSurat Terbuka Kepada Honda Mobilio B 1175 URZ putih.nSurat Terbuka Kepada Honda Mobilio B 1175 URZ putih.kaSurat Terbuka Kepada Honda Mobilio B 1175 URZ putih.an ane pecah.









Surat Terbuka Kepada Honda Mobilio B 1175 URZ putih.
itu uda ane bersihin gan yang tidak terlalu parah dengan polish dan sebenarnya tidak mau memperkarakan kalau hanya lecet di bemper,tetapi setelah mengecek kembali ternyata lampu sen ane pecah dan untuk menggantinya butuh sekitar 600rbandan 300rb untuk pengecatan bemper.emoticon-Marah

para saksi yang terdiri dari tukang bajai yang biasa nongkrong di depan rumah ane,kaluarga ane yang dagang kecil2an di rumah ane,dan pekerja sparepart di sebrang rumah ane sudah berusaha menghentikan dan meneriakin mobil pelaku tapi pelaku malah kabur tidak bertanggungjawab (tipikal alay yang baru nyetir mobil)emoticon-Marah

Ane cyma pengen menghimbau agar pelaku bisa bertanggung jawab dikarenakan ane juga pernah menyrempet mobil orang dan ane besokannya dateng minta maaf dan mengganti kerusakan yang uda ane buat.
ane juga minta bantuan kaskuser semua bagi siapa yang mengetahui kendaraan pelaku ataupun mungkin sang pelaku sendiri yang membaca trid ini agar bisa menghubungi ane di 085261019838 (indra) untuk mempertanggungjawabkan kerusakannya.atau ane terpaksa melibatkan pihak berwajib karena ane punya bukti cctv dan saksi kejadian tsb.

bagi ane sebenarnya bukan masalah berapa nominalnya tapi rasa tanggungjawab sesama pengendara mobil yang bertanggung jawab.

sekian dari ane
Indra /jameschloe
Hala kaskus
Diubah oleh: jameschloe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
Semoga Cepet terselesaikan masalahnya gan,
bantu sundul gan ...
supaya banyak yang baca
mudah2an orangnya atau keluarganya baca
dan urusannya cepet selesai ...
waduh.. pelaku nya cewe y.. bantu up aja deh..
Semoga cepat selesai masalahnya emoticon-Smilie
Dan lain kali kalau parkir ya bagusnya jgn dipinggir jalan umum, walau itu depan rumah sendiri emoticon-Big Grin
Quote:
iya gan..tau dong kalo cewe bawa mobil kaya gmn?
Surat tertuup dunq
kan malu klo kebuka
Quote:

iya gan jadi pelajaran juga.mobil soalnya baru dipake keluarga ane gan.dan mau keluar lagi sorenya
Quote:

emoticon-Ngakak bisa aja nih agan
Quote:


Hehheehhe
semoga cepet beres gan urusannya
sabar ya gan
ada asuransi kan tp?
wah parah tuh gan..

udah tunggu aja 2x24 jam. kalo ga ada itikad baik, laporin ke polisi.

kalo emang cewek dan dateng ke ente, ente mintain ganti sekalian dinaikin gan.. wkwk
Jadi inget ane perrnah ditabrak keras juga sama mobil type sama kayak yang nabrak ente, tapi sih ane di bogor.

Cuma bantu up aja ya gan supaya di temuin
Parah banget
Quote:


waduh nanti takut didebat, gan... sesalah apapun cewek, tetep lebih salah cowok gan... emoticon-Big Grin

yo wes, semoga ajah, pengemudinya mau bertanggung jawab
Moga cpt slesai masalah nya
Dan dimaafkan dosa2 nya
Bantu up yah gan
Secara ane gk tinggal di jkt
Quote:


emoticon-Ngakak bisa dipotong ma bokin ane tar
Semoga cepat kelar masalahnya. emoticon-Malu (S)
bantu emoticon-Sundul biar cepet kelar masalahnye emoticon-Maaf Agan
Quote:


iya gan banyak skrg yang baru bisa nyetir mobil uda belegak kaya fast n furious emoticon-Ngakak
Quote:



setuju emoticon-Big Grin klo punya mobil otomatis kudu punya garasi | klo ga punya trus markir di jalan umum yaaa jgn sedihh klo mobilnya ledes | klo ente perkarain jga pasti ditanya sm poliss knp markir di jalan umum emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di