alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519f717dc06bd6b338b4569/situs-situs-islam-diblokir-jokowi-udah-bosen-jadi-presiden
Situs-situs Islam Diblokir, Jokowi udah bosen jadi presiden
heran nih sama isi otaknya pemimpin sekarang.. hobinya nyusahin rakyat mulu..
udah BBM naik, listrik naik, bea materai mau naik, pajak aneh2 diada-adain, subsidi yg merupakan hak rakyat pun dicabut, koruptor diremisi, suasana politik gaduh, ekonomi lesu, hukum ga jelas, eh sekarang bikin ulah lagi mau nutup situs2 Islam yang katanya mengajarkan radikal.
Padahal itu kan situs2 berita. Apa karena ada label islamnya trus mau ditutup? Sementara di lain pihak situs2 JIL, PKI, judi & prostitusi malah dilestarikan... Ini gimana maunya..
jelas banget nih gimana jokowi & antek2nya sangat memusuhi Islam.. Udah bosen jadi presiden kali ya hehe...

Oya,,, orang2 liberal & sekuler juga ga ada reaksi terhadap penutupan situs2 tersebut. Tapi dijamin jika situs lain yg diblokir pasti akan protes, katanya pembungkaman terhadap kebebasan pers lah ato apa lah...
Aneh ya.. hehe..
malahan gue setuju tuh diblokir
situs provokatif gitu
Quote:Original Posted By sitoy.51704
malahan gue setuju tuh diblokir
situs provokatif gitu


setubuh..

portal berita ga jelas sumbernya, cuma provokatif buat apa emoticon-Hammer (S)
yakin Situs Islam?


situsnya NU,Muhammadiyah ikut diblokir gakemoticon-Thinking
asli nih gan?
Opo meneh iki gan ??? . makin runyam aja kayaknya pemerintahan di Negara ini emoticon-Bingung
situs2 kaya voaislam.?? pkspiyungan dan temen2nya diblokir.?? ciyusss gan.?? beneran.??

baguslah.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ya begitulah
Mau komeng aja saya bingung emoticon-Ngakak
Baguslah di blokir, situs yg penuh dengan sara & provokatif. .lagian situs" Islami yg bner" bermanfaat ga di blokir tuh, .jd agan jgn provokatif dnk. . emoticon-Cape d... (S)
TS nya bingung, kasian emoticon-Berduka (S)
Situs radikalisme udah sewajarnya di tutup emoticon-fuck
masa seh gan emoticon-Malu (S)
malah mesakne... lereno wae
situs provokatif diblokir aja. TS provokator diban aja emoticon-Cape d...
situs ngajarin ngebunuh2 ngapain coy. blokir aja
gak lama perang nih emoticon-Ngakak
semoga TS lekas sembuh emoticon-Berduka (S)
numpang pejwan gan emoticon-Cool
situs2 yang diblokir kan emang beritanya kebayakan opini dan hampir selalu povokatif gan, wajar aja kalo ditutup. banyak kok situs2 muslim lain yang ga ditutup...

belajar islam, berita islam tidak hanya melalui situs2 yg ditutup itu...
belajar yang benar adalah pada guru yang sahih sanad ilmunya
baca berita yang baik itu ya baca berita yang berimbang, tidak melulu baca opini yang diberitakan/dijadikan berita
emoticon-Takut (S) ini nih, yg salah di artikan oleh ts , jadi agama di bawa2 emoticon-Cape d... (S)