alexa-tracking

Kemarin Sore 30-3-15

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519f3b4de2cf2bc278b4568/kemarin-sore-30-3-15
Kemarin Sore 30-3-15
Pagi all,,,mo nyeritain kejadian sore sekitaran pukul 17.30,,,Jadi kemarin sore ane balik lewat rawamangun.pas di lampu merah tugas(mo pintu masuk kawasan industri pulogadung) dari arah belakang meluncur sekitaran 6-8 motor dengan suara kenalpot yang lumayan kuenceng dan serabutan seenaknya dijalan seperti mengejar motor lain gitu.bukannya rasis tapi semua pengendara motornya orang dari timur gan.gk ada yg pake helm dan berenti seenaknya aja. Pas di lampu merahnya ternyata mereka mengejar pengendara motor dan langsung memberhentikannya serta seperti langsung mengepung tu motor sendirian. Ane pas kena lampu merah jadi ngeliat mereka dari kejauhan. Pikiran ane ci mereka2 orang dari leasing yg tugasnya ambil motor bagi orang yang belum membayar...tapi klo pendapat ane pribadi cara seperti itu bukanya seperti premanisme yg dibiarkan ya...
ane pernah nonton berita belum lama ini kejadian sama dirawamangun yg berakhir kematian bagi korban yg mempertahankan motornya. klo gk salah korbannya itu memanggil teman yg mantan anggota AL dan ternyata mereka malah memukuli sampai berujung kematian,,,dan ane inget banget setelah kejadian itu, org2 yg katanya dr leasing yg sering ngumpul didaerah rawamangun langsung ilang gk ada lagi, tapi ternyata sekarang sudah mulai banyak lagi mereka dipinggir jalan kembali duduk2 diatas motor sambil melihat hp mereka. Apa dari pihak yg berwajib tidak bisa menertibkan ya...atau dr leasing tidak bisa lebih halus lagi dalam pengambilan kredit macet itu sehingga tidak ada jatuh korban...
itu sedikit pengalaman yg ane rasakan kemarin sore...maaf no pict cos hp lowbat kemarin padahal pengen banget ambil video nya.
Preman no more emoticon-Cool
Busett... Premanisme makin merebak nih. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By tokomandja
Busett... Premanisme makin merebak nih. emoticon-Cape d...


Pak polisinya pada kemana ya emoticon-Bingung
preman bayaran udah lama tuh
Quote:Original Posted By shazkia


Pak polisinya pada kemana ya emoticon-Bingung


udah ada setorannya gan. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tokomandja


udah ada setorannya gan. emoticon-Angkat Beer


Memprihatinkan ya gan emoticon-Berduka (S)
preman dimana-mana ya emoticon-Cape d...
kalo cuman motor, mending kredit KSP aja daripada leasing... emoticon-Blue Guy Peace
Metodenya ga banget deh emoticon-Cool
ITU NAMANYA BEGAL RESMI GAN.... LAPORKAN AJA KE POLISI....
preman dimana2 bos, ampun dah emoticon-Takut (S)
hati-hati gan sekarang cara leasing buat narik motor yg kreditnya macet lebih halus . ane belum lama ini jadi korbannya
sedikit cerita nih , bulan kemaren ane nunggak kredit motor mau 2 bulan udah di uber2 sama leasingnya . akhirnya ane diajak ketemuan sama orang leasing trus katanya mau dikasih solusi biar ga diambil paksa dijalan dengan cara tuh motor "dititipin" sementara dikantor leasingnya dengan catatan pas ane udah ada duit tuh motor bisa diambil sesuai tunggakan 2 bulan . tapi ternyata pas ane mau ambil malah dibikin ribet gan , suruh ngelunasi sampe abis angsuran 35x gila apa ?!
si collector yang ngasi solusi pas giliran ane mau ngelunasin kredit malah ngilang seakan ga tanggung jawab dan lupa sama solusi yang pernah dikasih ke ane
jadi sekarang lebih hati-hati aja gan,mending ajakin ribut aja kalo kredit motor mau ditarik emoticon-Cool
bukan udah ada undang2 yg mengatur tentang debcollector ya gan?
laporin ajah... pihak finance juga pasti kena tuh...
takutnya ini hanya berkedok debcollector belaka, padahal perampasan yang terselubung... emoticon-Takut
saya juga pernah ngalamin Gan,
waktu itu jalan berdua ma temen pakai dua motor tapi motor temen ane di minta paksa di jalanan sama preman leasing, kenapa preman ? kalau orang berpendidikn gak kayak gtu omongan dan tingkah lakunya. kasihan temen ane soalnya nunggak 2 bulan diperlakukan seperti itu dan sejak kejadian itu gak ada orang daerah ane kalau kredit kendaraan dengan leasing tersebut.

kalau di jakarta emang saya juga sering ketemu dengan sekumpulan orang bawa handphone nokia comunikator ngelihatin plat motor dan ngetik-ngetik gitu. biasanya ketemu di daerah grogol, harmoni, senen Gan. tapi selama kendaraan kita baik-baik aza sch ane cuek bebek emoticon-Big Grin
sbnrny dilema gan mslh tsb soalny kn pihak leasing jg g mau rugi ama kredit macet,
mlh kdg ad onderdil motor yg d jual trs d gnti g asli jd klo d tarik leasing g rugi2 amat.
tp g bner jg sih tndkn premanisme kek gtu,gmn klo korbanny org tua yg udh lemah dr fisik maupun ekonomi,
makanya jangan suka nunggak cicilan emoticon-Frown
Kgak usah tkut sm preman alay jmn skrg ckup sebut 3x nama guah pada ngibrit tuh alay alay ah elahh emoticon-Cape deeehh
Modus lama bero awas dc gadungan alias begal ngaku dc
ngeri amat ya emoticon-Takut