alexa-tracking

Pernah jatuh cinta pas SMA? Share dimari gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519ddbb9e7404f01f8b4567/pernah-jatuh-cinta-pas-sma-share-dimari-gan
Pernah jatuh cinta pas SMA? Share dimari gan
Halo gan, ane mantan SR nih. Baru sekali ini bikin Thread, jadi mohon mangap emoticon-Ngakak (S) kalo jelek ya gan, namanya baru belajar

Agan pasti pernah jatuh cinta dong? Agan punya pengalaman cinta pas masih bersekolah di SMA? Share aja dimari, jangan malu-malu gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Ini pengalaman ane gan:


Cukup segini thread ane gan, mohon mangap kalo ada salah kata atau thread ane yg kurang rapi. Monggo di Bintang Lima dan lempar cendol gan. Kulkas ane kosong
image-url-apps
ane masih belum sma emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ya pernah lah emoticon-Ngakak
Tapi kalo share bikin malu aja emoticon-Wink
KASKUS Ads
image-url-apps
Agan kepedean kali emoticon-Ngakak (S) jangan terlalu berharap gan, bisa aja dia juga begitu sama cwo yang lain emoticon-linux2
image-url-apps
pasti ada gan kl pngalaman cinta2an d sma mah
image-url-apps
Ane cuman lulus smp gan..jd gak bs share masa cinta sma..emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


biar ente ame si doi aja yg tau ya gan : ngakak
image-url-apps
Jatuh Cinta Adalah Hal yang Tabu buat gw di SMA
Pernah jatuh cinta pas SMA? Share dimari gan
image-url-apps
ane pernah gan jatuh cinta ama cew tmn sekelas ane.tp cinta ane bertepuk sblh tangan..setelah hampir 7 tahun ane ma dia dah kerja ane putuskan lg bt nembak doi gan.di trima dn ntr akhir tahun ane mo merid ma dya..emoticon-Kimpoi doain langgeng ya gan.emoticon-Angel
image-url-apps
ane punya pacar waktu sma, tp gqk diawali dgn rasa jatuh cinta emoticon-Bingung (S)
baru pas lulus jatuh cinta sama adek kelas SMA gan :rose
*kebetulan! pas komen trit ente ini, yg diomongin watsap ane. sayang kita sama2 udah punya pacar emoticon-Ngakak *
image-url-apps
TS terlalu berharap emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dulu waktu sma perna jyga jatuh cinta.sama teman sekelas..tp cuma sebentar gan.ng lama
image-url-apps
Quote:


bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)


mungkin setelah 7 tahun ente sekarang lebih cakep emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Knp hrs d share? emoticon-Stick Out Tongue
kalo ane gan jadi pas SMA sering ngePHP in cewe jadi pas sekarang baru kerasa gan
image-url-apps
ngakak ane gan
Pernah gan ada rasa sama kakak kelas, sampai sekarang pun g berubah. baru tau kemaren doi sudah punya anak, wkqkqkqkq.
image-url-apps
Pernah ditolak emoticon-Turut Berduka
Dan akhirnya jadi teroris cinta emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pernah ditolak emoticon-Turut Berduka
Dan akhirnya jadi teroris cinta emoticon-Ngakak
ente harus beda ngebedain gan gmn tanggapan positif cewek itu kalo dia naksir ato emang cuma pengen berteman.
Mungkin dia ada tanggapan positif ke ente tapi cuma sebagai teman, eh ternyata ente pengennya lebih, jadi dia gak nyaman dan menghindar.
×