alexa-tracking

alternatif mengatasi macet menurut ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519d4ec0d8b467f308b4592/alternatif-mengatasi-macet-menurut-ane
alternatif mengatasi macet menurut ane
alternatif mengatasi macet menurut ane


alternatif mengatasi macet menurut ane

alternatif mengatasi macet menurut ane





intro :
kemacetan di indonesia saat ini menjadi salah satu momok yang menakutkan. bagaimana tidak , kita harus membuang-buang waktu secara percuma di jalanan yang sudah sangat sesak dengan kendaraan. bayangkan jika kita berhadapan dengan macet yang berjam - jam seperti ini
Spoiler for buka:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for empat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for enam:


Spoiler for kesimpulan:


Spoiler for sumber :


Spoiler for buka kalo mau:
maap yah gan agak berantakan, soalnya ane pake hp bikin postingan . maaf yah gan
kalo menurut ane: gimana caranya biar masyarakat mau beralih pake angkutan gan
Quote:Original Posted By uao
kalo menurut ane: gimana caranya biar masyarakat mau beralih pake angkutan gan
gimana mau beralih ke angkutan umum gan kalo angkutan umumnya gak nyaman emoticon-Mewek
buka jalur busway untuk umum , pasti mengurangi kemacetan , buktinya di jalan daan mogot setelah peningginan jalan tidak ada batas busway , jadi lancar, karena jalan busway mubasir ngak dipakai ,armada buswaynya kurang banyak / tidak maksimal , jakarta tambah macet , setelah semua koridor busway dibuka
paling cocok perbanyak jalur mrt
Quote:Original Posted By ba2be
buka jalur busway untuk umum , pasti mengurangi kemacetan , buktinya di jalan daan mogot setelah peningginan jalan tidak ada batas busway , jadi lancar, karena jalan busway mubasir ngak dipakai ,armada buswaynya kurang banyak / tidak maksimal , jakarta tambah macet , setelah semua koridor busway dibuka


setuju gan, paling ga sedikit membantu mengatasi kemacetan
Boleh di coba nih gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ba2be
buka jalur busway untuk umum , pasti mengurangi kemacetan , buktinya di jalan daan mogot setelah peningginan jalan tidak ada batas busway , jadi lancar, karena jalan busway mubasir ngak dipakai ,armada buswaynya kurang banyak / tidak maksimal , jakarta tambah macet , setelah semua koridor busway dibuka
betul juga gan ane setuju emoticon-Toast
Quote:Original Posted By cahkepo
Boleh di coba nih gan emoticon-Shakehand2
silahkan gan
batasi kendaraan atau pajak kendaraan pribadinya di mahalin gan, emoticon-Ngakak
kalo ane ke tempat yg gak jauh-jauh banget mending jalan kaki emoticon-Malu





Kebiasaan orang² sekarang , jauh/dekat pasti naik kendaraan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dewajashin
kalo ane ke tempat yg gak jauh-jauh banget mending jalan kaki emoticon-Malu





Kebiasaan orang² sekarang , jauh/dekat pasti naik kendaraan emoticon-Cape d... (S)
hm betul banget tuh gan itung itung olahraga juga
harus dialihin keangkutan umum sih gan..
tp ya gimana, angkutan umum kualitasnya blm cukup.. fasilitas penunjungnya juga...
ane udah 2 taonan ini naek krl

enak

klo lagi peak hour ya mepet lah bedirinya

tapi dari sudirman ke bintaro abis waktu antara 30menit mpe 1 jam cuy (tergantung koneksi krl nya).

waktu masih bawa mobil berangkat dan pulang abis 2 jam sekali jalan
transportasi umum di perbaiki biar nyaman dan aman
Quote:Original Posted By gondang170845
batasi kendaraan atau pajak kendaraan pribadinya di mahalin gan, emoticon-Ngakak
pajak di mahalin duitnya di malingin gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By dewajashin
kalo ane ke tempat yg gak jauh-jauh banget mending jalan kaki emoticon-Malu





Kebiasaan orang² sekarang , jauh/dekat pasti naik kendaraan emoticon-Cape d... (S)
ini keren nih , ane setuju.banget gan kan itung itung olahraga juga yah
jalan kaki sama naik sepeda gan emoticon-Big Grin
jalan kaki sama naik sepeda gan emoticon-Big Grin