alexa-tracking

Benda-Benda yang Bikin Suasana Mendadak Angker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519cdbd31e2e67e5c8b4596/benda-benda-yang-bikin-suasana-mendadak-angker
Benda-Benda yang Bikin Suasana Mendadak Angker
Quote:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:
tambahan:
Quote:
mantan gan !!! bkin serem emoticon-Ngakak

numpang pekiwan
KASKUS Ads
Bau kemenyan, minyak "s*impi"
bau singkong bakar gan

emoticon-Big Grin


emoticon-Takut
Quote:


Katanya klo bau singkong bakar ada pocong deket situ gan...emoticon-Takut
melati gan kadang rada bikin serem emoticon-Shutup
Tikar pandan sih gak seram menurut ane karena sering dipake orang tua jadi karpet di dapur pas masak2, yang serem itu kalo dirumah ada guling tapi bergerak2 itu baru serem emoticon-Takut
perasaan ente aja kali emoticon-Takut
Quote:


jangan nyebut namanya emoticon-Takut
Nyium bunga melati atau bunga orang meninggal serem banget ganemoticon-Takut
Ane takut kalo liat dupa gan emoticon-Cape d...
Kertas ujian gan..
Bikin angker.. emoticon-Takut (S)
No 2 dan 3 yg buat suasana jadi lain.. emoticon-Takut (S):
Nih gan yang bikin suasana jadi horror apalagi kalo belum bayar uang kontrakan emoticon-Takut (S)
Padahal kemarin mereka ada tapi sekarang lenyap tak bersisa sungguh horror sekali emoticon-Takut (S)
Benda-Benda yang Bikin Suasana Mendadak Angker
Kalo ada bau Kemenyan juga suasanan mendadak serem emoticon-Takut


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:


waduh ini keknya juga termasuk nih.. emoticon-Big Grin
Kalo ada bau pandan bisa jadi itu hewan apa ya namanya kalo di daerah ane namanya Rase,, itu mengeluarkan aroma pandan, pernah beberapa hari kalo malem di rumah ane mencium aroma pandan.
Quote:


Iya ya gan... Pake inisial aja... Mr. P..emoticon-Big Grin
Quote:


Rase itu apa gan? Soalnya dulu waktu kecil ada yang nakut²in, bakal ketemu rase kalau pulang maghrib emoticon-Takut (S)