alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda-Benda yang Bikin Suasana Mendadak Angker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519cdbd31e2e67e5c8b4596/benda-benda-yang-bikin-suasana-mendadak-angker

Benda-Benda yang Bikin Suasana Mendadak Angker

Quote:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:


Spoiler for Angker:
Diubah oleh: anwar04
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
tambahan:
Quote:
Diubah oleh anwar04
mantan gan !!! bkin serem emoticon-Ngakak

numpang pekiwan
Bau kemenyan, minyak "s*impi"
bau singkong bakar gan

emoticon-Big Grin


emoticon-Takut
Quote:


Katanya klo bau singkong bakar ada pocong deket situ gan...emoticon-Takut
melati gan kadang rada bikin serem emoticon-Shutup
Tikar pandan sih gak seram menurut ane karena sering dipake orang tua jadi karpet di dapur pas masak2, yang serem itu kalo dirumah ada guling tapi bergerak2 itu baru serem emoticon-Takut
perasaan ente aja kali emoticon-Takut
Quote:


jangan nyebut namanya emoticon-Takut
Nyium bunga melati atau bunga orang meninggal serem banget ganemoticon-Takut
Ane takut kalo liat dupa gan emoticon-Cape d...
Kertas ujian gan..
Bikin angker.. emoticon-Takut (S)
No 2 dan 3 yg buat suasana jadi lain.. emoticon-Takut (S):
Nih gan yang bikin suasana jadi horror apalagi kalo belum bayar uang kontrakan emoticon-Takut (S)
Padahal kemarin mereka ada tapi sekarang lenyap tak bersisa sungguh horror sekali emoticon-Takut (S)
Benda-Benda yang Bikin Suasana Mendadak Angker
Diubah oleh gin7
Kalo ada bau Kemenyan juga suasanan mendadak serem emoticon-Takut


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:


waduh ini keknya juga termasuk nih.. emoticon-Big Grin
Kalo ada bau pandan bisa jadi itu hewan apa ya namanya kalo di daerah ane namanya Rase,, itu mengeluarkan aroma pandan, pernah beberapa hari kalo malem di rumah ane mencium aroma pandan.
Quote:


Iya ya gan... Pake inisial aja... Mr. P..emoticon-Big Grin
Quote:


Rase itu apa gan? Soalnya dulu waktu kecil ada yang nakut²in, bakal ketemu rase kalau pulang maghrib emoticon-Takut (S)
ah kaga gan di tempat ane masih banyak yg begituan, biasa aja tuh emoticon-Cool
tiba2 datang mantan sama suami nya, emoticon-Takut (S)
nah itu yang bikin suasana mendadak angker gan,emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh magicbum
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di