alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hebatnya propolis bisa nyembuhin hiv/aids bahkan kanker otak stadium akhir gan..
2.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519ca08947868ac4b8b456c/hebatnya-propolis-bisa-nyembuhin-hiv-aids-bahkan-kanker-otak-stadium-akhir-gan

hebatnya propolis bisa nyembuhin hiv/aids bahkan kanker otak stadium akhir gan..

PT Melia Sehat Sejahtera - MSS Dahsyat
HIV/AIDS

Ada beberapa saudara, teman, atau kerabat di sekitar kita yang terkena virus HIV. Virus mematikan yang dapat merenggut nyawa mereka.

Tanpa perlu tahu bagaimana mereka terinfeksi virus tersebut, lebih baik kita menolong dan memberikan solusi.

TERBUKTI!!
PROPOLIS ampuh dan cepat melawan virus HIV yang menyebar. Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh si penderita. Konsumsi rutin Propolis sampai kekebalan tubuh terus-menerus meningkat.

SEBARKAN dan LANJUTKAN berita baik ini, jangan sampai berita ini hanya sampai di Anda. Masih banyak orang yang membutuhkan informasi ini.

LEXY PUTRI
BBM PIN: 2B0F1985
WhatsApp: 085883108979
www.facebook.com/lapaklexyprobi

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=779278818824808&id=471770249575668&p=20&refid=52

Salam sabun colek dahsyat gan emoticon-Ngakak
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Pertamax cuman buat ane gan emoticon-Cool
aku tercengaaaang emoticon-Takut
Sekalian aja beritain Propolis bisa menghidupkan orang mati.
bisa buat campuran bbm biar irit, cetar emoticon-Ngakak
MSS EMANG DAHSYAT emoticon-Ngakak
Quote:


ngakak,hahahaha
stres nih orang emoticon-Cape d...
Salam jancooooook!!!
bisa bikin ganteng ga gan? emoticon-Ngakak
mejeng aja deh emoticon-Betty
boong ah

emoticon-Cape deeehh
salam dasatttt emoticon-Ngakak
ga perlu pake propolis, diludahin sama haji l*l*ng juga sembuh tuh penyakit..
emoticon-Cool
ah ngibul u gan
:emoticon-Cape deeehh
hahaha baru tau ane
Kebanyakan makan sampah loe tod.......
Hahahaha emoticon-Gila
Salam Strees , alhamduliilah ane nyampe di Background Paris emoticon-Marah
Diubah oleh doderemifasol
Tapi membernya kok nggak dapat penghargaan di bidang kesehatan gan? emoticon-Matabelo
secara ga langsung TSnya ngiklan emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 8
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di