alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519be8560e24bf0258b4568/balada-saat-naik-kereta
Balada Saat Naik Kereta
Suatu waktu di dalam kereta Jakarta di stasiun Juanda.

Cewek berdiri : Woi, cowok.. ngalah dunk sama
cewek, berdiri donk, bagi tempat duduknya…

Cowok duduk : Kenapa ga nunggu kereta
berikutnya aja mbak.. Kereta yang jam 8 kan
biasana sepi tuh..

Cewek berdiri : Emang masnya jamin bisa duduk.

Cowok duduk : Biasana kan yang malem sepi
mbak.. klo pun masi penuh tunggu kereta berikutnya lagi kan bisa mbak..

Cewek berdiri : Parah banget nie cowok.. bilang
aja ga mau ngalah.. Cowok mestinya ngalah mas.Ga inget mak’nya kali ya!

Cowok duduk : Katanya emansipasi wanita mbak? Cewek berhak diperlakukan kayak cowok. Cewek ga mau dibeda2in lagi?

Cewek berdiri : Emangna klo emansipasi wanita
trus tau2 cewek jadi sekuat cowok? Bisa aja sech
mas ngelesnya.. kayak bajaj..

Cowok duduk : Asal tau aja mbak, aku tadi dari
stasiun Juanda, sengaja naek ke Kota dulu (stasiun akhir) biar bisa dapet tempet duduk. Aku korban waktu sejam’an buat balik ke stasiun kota cuman buat tempat duduk. Kenapa mbaknya ga gitu ajah.. ke stasiun kota dulu aja, biar dapet tempat duduk.

Cewek berdiri : Ah ngeles aja sech mas.. Udah
cape kakiku, cape dengerin masnya ngeles.. Bilang aja ga mau kasih duduk… Beres kan..

Cowok duduk : Kan udah aku bilang mbak, naek
kereta tuh pilihan.. Mbak, bisa tunggu kereta
berikutnya, ato naek keretanya ke stasiun kota dulu biar dapet tempat duduk. Emang resikonya naek kereta jam segini penuh penuh sesak.. Klo ga mau ya bisa naek taxi aja.. dijamin ga berdiri..

Cewek berdiri : Ih masnya geje, emang ada yang
mau ke kota dulu biar dapet tempet duduk. Masnya ga tau kan, abis ini aku masih naek angkot lagi.. masnya ga kasian napa? Jangan egois dunk mas.

Cowok duduk : Mbak.. Aku sebelum naek kereta
juga naek bis dl dr Slipi. Abis turun nti juga masi
naek angkot dua kali. Mbaknya jangan langsung
menjudge orang mbak klo ga tau.. Maunya dapet
tempat duduk tapi nunggu kreta berikutnya ga mau, naek ke kota dulu juga ga mau.. yang ada nyela orang yang udah susah2 dapet t4 duduk. Mikirin diri sendiri aja.. Klo gitu siapa yang egois coba mbak?

Cewek berdiri : Ihh, sebel ama mas’nya

Cowok duduk : Ya udah, klo mbaknya ngebet mo
duduk silahkan.. gapapa.. Aku udah cukup
duduknya..

Cewek berdiri : Ogah ah.. dah males..

Cowok duduk : Serius mbak, silahkan duduk… Klo ga mau aku kasih buat lainnya..

Cewek berdiri : Ya udah de, sini.. mana…

Cowok berdiri : Silahkan mbak, aku turun stasiun
sini kok… sok atuh mangga… (Senyum ceria)

Cewek duduk : (Cemberut) (ga mau duduk mpe
stasiun berikutnya soalna gengsi)
sekarang cowo kalo naik kereta. gak akan bisa duduk lagi.
padahal kan ga semua cowo sekuat ade rai.
kalo berdiri + kena AC dari KOTA ampe BOGOR, mana tahan coba??
kecuali ente tentara yg emang uda terlatih fisiknya.
-----------
jadi ngerasa enakan kereta yg dulu. gpp deh naik diatap, yg penting ga diri.
Lelaki emg selalu salah dimanta wanita gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
udah dikasih duduk malah ga mau

emoticon-Big Grin
Hahaha emansipasi wanita,standar janda neh emoticon-Ngakak (S)


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Sini aja mbak, duduk di pangkuan ku aja emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By zedaefide
Hahaha emansipasi wanita,standar janda neh emoticon-Ngakak (S)


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
janda anak satu lebih mantep ye bray emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By lndera
sekarang cowo kalo naik kereta. gak akan bisa duduk lagi.
padahal kan ga semua cowo sekuat ade rai.
kalo berdiri + kena AC dari KOTA ampe BOGOR, mana tahan coba??
kecuali ente tentara yg emang uda terlatih fisiknya.
-----------
jadi ngerasa enakan kereta yg dulu. gpp deh naik diatap, yg penting ga diri.


ente bener juga gan, ga selamanya cowo kuat berdiri dalam waktu yang lama

namanya juga manusia
emang bahaya yang namanya perebutan kursi
hahahaemoticon-Ngakak (S)
Laki emang selalu salah emoticon-Ngakak


blm nemuin sih cwe yg kyk gitu.
Bisa buat bahan nih emoticon-Peace
Quote:Original Posted By saae104


ente bener juga gan, ga selamanya cowo kuat berdiri dalam waktu yang lama

namanya juga manusia

ane pernah hampir mau pingsan, gara2 berdiri kelamaan. perut kosong pas jam12an.
alhasil ane trpaksa turun dulu distasiun ui, cuma untuk istirahat duduk di stasiun. lalu nunggu kereta berikutnya.

awalnya ane duduk dari KOTA.eh pas di MANGGA BESAR ada ibu2 bawel, dgn terpaksa ane berdiri deh.. (padahal tujuan ane masih jauh banget).
Quote:Original Posted By lndera
sekarang cowo kalo naik kereta. gak akan bisa duduk lagi.
padahal kan ga semua cowo sekuat ade rai.
kalo berdiri + kena AC dari KOTA ampe BOGOR, mana tahan coba??
kecuali ente tentara yg emang uda terlatih fisiknya.
-----------
jadi ngerasa enakan kereta yg dulu. gpp deh naik diatap, yg penting ga diri.


wow, sadis agan relawan kabel KRL jaman dulu ya gan,....

emang dasar cewe jaman sekarang (bukan perempuan yang punya prioritas), selalu berusaha membenarkan, saat tertentu minta emansipasi namun di saat yang lain minta di istimewakan ..... !!!
emoticon-I Love Indonesia (S)
ane pernah naek KRL bawa anak balita, dari kota dapet kursi, pas sampe manggarai karena ane liat ibu2 (udah cukup tua) berdiri ane kasih kursi ane (lha wong di situ banyak cowo malah pura2 tidur atau malah pacaran, eeh ternyata si ibu nolak karena kasian anak ane (anak ane tidur di pangkuan ane), baru dech ada cowo yang sadar kasih kursinya ke ibu itu ....
mantab gan. Manja amet tuh cewe. Kalau mau minta, mustinya baik". Kalau nyebelin kyk gitu, gk usah kasi duduk aja
Cantik ga cewenya tuh gan..,.di pangku aja....emoticon-Salaman
Dulu juga naek busway kebeletulan ane lagi temenin nyokap ke rumah sakit yang deket trisakti. Nah jadi ane ama nyokap ane tuh dah dari kalideres. Kebetelun emank sepi sich, cuman pas di statiun rawa buaya lumayan banyak penumpang yang naek, nah ada 1 cewek (masih muda) tuh dia gak dapet tmpat duduk, gak tau gimana caranya dia ngambek ke petugasnya, tiba2 aja si petugas nyruh gw yang bediri. Emank sich kebayakan bapak2/ibu2 yang udah tua. (NB : Itu lagi hari libur). Alasih ane liat dunk tuh siapa yang mau duduk. Pikiran ane kalau ibu2 yang dah tua atau bapak2 atau ibu hamil ane kasih duduk. Tp pas lait orangnya ya ampun CEWEK toh. Ane jadi males, ane langsung bilang aja ke petugas, "lha dia masih sehat napain di kasih duduk. Kalau ibu hamil atau ibu bawa anak atau nenek kakek saya baru deh kasih duduk." Si petugasnya masih ngeyel. Ane kasih telunjuk, kasih liat di poster yang di tempel di kaca mobil. Disitu dah jelas prioritaskan untuk orang cacat, Orang Tua, ibu bawa anak, ibu hamil. Si petugasnya bingung, si cewek tadi juga keliatan ngambek kesel gitu. Tapi nyokap gw ngomong gini, "dah kasih aja tempat duduk". Ya udah mau gak mau ane kasih tempat duduk. Si cewek itu yang tadinya ngambek langsung kegirangan gitu emoticon-Cape d...

Untung nyokap ane nyuruh ane kasih duduk tuh cewek, klau enggak nyaho tuh cewek ampe trisakti, (padahal ane bentar lagi mo nyampe emoticon-Hammer )
ah yang jelas mah mending ngasih tempat duduk ke bumil, manula. dari pada embak embak yang egois masih muda tapi ngeluh mulu kerjaanya emoticon-Big Grin
kirain endingnya kaya FTV gitu emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 besok ketemu terus ngobrol - ketemu lagi - jadian - dapet masalah - baikan dan hidup damai selamanya emoticon-Hammer2
Kenapa ga agan lempar aja ceweknya keluar kereta gan? emoticon-Ngakak
Cewek sekarang sangat amat terlalu manja,,dan memaksakan kehendaknya kpd orang lain

Laen kali pangku aja gan cewe kaya gitu......emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wolfzmus
Dulu juga naek busway kebeletulan ane lagi temenin nyokap ke rumah sakit yang deket trisakti. Nah jadi ane ama nyokap ane tuh dah dari kalideres. Kebetelun emank sepi sich, cuman pas di statiun rawa buaya lumayan banyak penumpang yang naek, nah ada 1 cewek (masih muda) tuh dia gak dapet tmpat duduk, gak tau gimana caranya dia ngambek ke petugasnya, tiba2 aja si petugas nyruh gw yang bediri. Emank sich kebayakan bapak2/ibu2 yang udah tua. (NB : Itu lagi hari libur). Alasih ane liat dunk tuh siapa yang mau duduk. Pikiran ane kalau ibu2 yang dah tua atau bapak2 atau ibu hamil ane kasih duduk. Tp pas lait orangnya ya ampun CEWEK toh. Ane jadi males, ane langsung bilang aja ke petugas, "lha dia masih sehat napain di kasih duduk. Kalau ibu hamil atau ibu bawa anak atau nenek kakek saya baru deh kasih duduk." Si petugasnya masih ngeyel. Ane kasih telunjuk, kasih liat di poster yang di tempel di kaca mobil. Disitu dah jelas prioritaskan untuk orang cacat, Orang Tua, ibu bawa anak, ibu hamil. Si petugasnya bingung, si cewek tadi juga keliatan ngambek kesel gitu. Tapi nyokap gw ngomong gini, "dah kasih aja tempat duduk". Ya udah mau gak mau ane kasih tempat duduk. Si cewek itu yang tadinya ngambek langsung kegirangan gitu emoticon-Cape d...

Untung nyokap ane nyuruh ane kasih duduk tuh cewek, klau enggak nyaho tuh cewek ampe trisakti, (padahal ane bentar lagi mo nyampe emoticon-Hammer )


salut ane ama keberanian agan..