alexa-tracking

Kejadian memalukan saat pemakaman Olga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519b0441ee5dfb11c8b456d/kejadian-memalukan-saat-pemakaman-olga
Kejadian memalukan saat pemakaman Olga
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Ane gak nyangka masih aja yg nyari kesempatan buat nyopet, udah gitu masih aja sempetin buat selfie di batu nisannya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
reserved

tempat ane gk nongol pict nya..
image-url-apps
Hadeeeuuuuuhh kelakuan kelakuan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
welcome to Indonesia gan emoticon-army
nampaknya ada gangguan dalam pemuatan gambarnya,, karena ane tidak bisa melihat gambarnya.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
anjir! orang lagi berduka begitu, dia malah nyopet emoticon-Cape deeehh
begitulah indonesia emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
"Gak ada orangnya, nisan-nya pun jadi."
Mungkin itu yang ada dipikiran mereka gan emoticon-norose
Kalau copet mah udah biasa, tiap ada yang rame pasti copet selalu hadir gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Tambahin gan.
Nisan ancur ke injek² emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
colek2 bokong artis juga gan xixixixi
Quote:


salah settingan kali gan apa inetnya mungkin emoticon-Malu (S)
Quote:


macem kayak di KRL atau bus aje gan bisa bgitu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Tambah lagi gan...ribut di masjid pas mau sholat jenazah..
Quote:


bisa aja agan ini, yg selfie di nisan ane rasa sakit dieee tuh, pgn banget ngeksis di sosmed emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
bkn-nya pade doain mlh nyelfiii emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Mungkin gan bisa jd tp entahlah kenapa cm ditread ini aja, itu diatas jg bilang gk muncul gambar gan.. emoticon-Big Grin

image-url-apps
parah bnget tuh,kasian jenazahnya kan,tau gtu klo mninggal ga usah di info ke media aja biar hnya kluarga yg memakamkan emoticon-Cape d...
Quote:


Tuh gan ane kasih pic nya spesial pake telor emoticon-Big Grin

 Kejadian memalukan saat pemakaman Olga
ngapa pake selfie di nisan? ya elah indonesia emoticon-Cape d...
baru disuapin teknologi dikit, bukannya pikir panjang, malah pikir pendek.
Quote:


paling pada mau update kalo abis solatin jenazzah olga emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
wah kurang ajar banget tuh yang selfie
×