alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519b0441ee5dfb11c8b456d/kejadian-memalukan-saat-pemakaman-olga
Kejadian memalukan saat pemakaman Olga
Quote:Jenazah artis presenter dan pelawak Olga atau Yoga Syahputra dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3). Ribuan fans serta keluarga, artis, hingga masyarakat biasa pun ikut mengantar jenazah, diiringi lantunan doa yang membuat suasana semakin haru.

Semua tenggelam dalam kesedihan yang mendalam, bahkan Mak Vera, manajer Olga sampai harus dipapah kerabat yang ada di sebelahnya. Begitu pula sang adik Billy yang terus menangis.

Namun tidak semua pelayat yang menyemut sejak pagi di rumah Olga, di Jalan Kresna Raya, Cipinang Besar, Duren Sawit, Jakarta Timur berniat baik. Bahkan ada sebagian dari mereka yang melakukan tindak kejahatan.

Berikut beberapa kelakuan memalukan yang terjadi saat pemakaman Olga.

Quote:
1. Penggemar ricuh berebut lihat liang kubur Olga
Quote:
Spoiler for ricuh:


Meski jenazah Olga Syahputra belum sampai di TPU Pondok Kelapa, ratusan fans sudah memadati area pemakaman. Alhasil, kericuhan terjadi di antara mereka yang berdesakan.

Mereka berebut melihat secara langsung liang lahat yang akan dijadikan peristirahatan terakhir artis idola mereka tersebut. Teriknya mentari semakin menambah panas situasi. Bahkan, adu mulut antara mereka pun tak terhindarkan.

"Yang di belakang jangan dorong-dorong dong, depan lubang neh," kata wanita muda yang berada di bibir pusara, di TPU Pondok Kelapa, Sabtu (28/3).

Melihat kericuhan di depan pusara, seorang pria muda meminta agar warga yang berkerumun itu tak saling dorong, dan membuat kericuhan terus berlanjut di depan liang lahat tersebut.

"Kalau rusuh begini Almarhum (Olga) enggak suka nih. Lebih baik kita berdoa bersama saja," kata sang pria berkaos putih putih coba menenangkan massa.


Quote:2. Berebut selfie di samping nisan Olga
Quote:
Spoiler for selfie di makam:


Jenazah artis presenter dan pelawak Olga atau Yoga Syahputra, sekitar pukul 12.20 WIB tiba di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Ribuan fans serta keluarga, artis, hingga masyarakat biasa pun ikut mengantar jenazah, diiringi lantunan doa yang membuat suasana semakin haru.

Liang lahat yang menjadi tempat peristirahatan Olga itu sudah disiapkan sejak pagi. Lantunan doa dari ayat suci Al Qur'an dan berbagai doa pun terus terdengar, mengiringi pemakaman artis serba bisa di hadapan ribuan penggemarnya tersebut.

Seusai jenazah Olga dikebumikan, sejumlah kerabat beranjak pergi. Sementara itu, beberapa penggemar masih tampak berada di komplek makam.

Namun, beberapa saat kemudian, mereka tampak berebut selfie di samping nisan Olga. Aksi penggemar tersebut kemudian menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Banyak dari mereka yang menyebut apa yang dilakukan penggemar tersebut tidak bagus.


Quote:3. Ada copet di tengah kerumuman pelayat
Quote:
Spoiler for ada copet:


Saat para pelayat tengah berdesak-desakan di rumah Olga, ada seorang pria yang melakukan aksi pencopetan. Sontak saja, massa yang ada di lokasi langsung memukuli orang tersebut.

Massa geram dengan tindakan pria itu, karena sempat-sempatnya beraksi di tengah suasana duka yang sedang menyelimuti keluarga Olga.

"Iya Bang, tadi sempat dipukulin sama kerumunan orang di sini. Semua kesel, sempet-sempetnya nyopet orang lagi pada berduka kayak begini juga," kata Dimas, seorang warga di sekitar rumah duka Olga, Sabtu (28/3).

Saat ini, orang yang dituduh copet itu sudah diamankan oleh beberapa tokoh serta warga setempat, dan dibawa menjauh dari kerumunan pelayat di sekitar rumah Olga.

SUMUR


Ane gak nyangka masih aja yg nyari kesempatan buat nyopet, udah gitu masih aja sempetin buat selfie di batu nisannya emoticon-Cape d... (S)
reserved

tempat ane gk nongol pict nya..
Hadeeeuuuuuhh kelakuan kelakuan emoticon-Hammer2
welcome to Indonesia gan emoticon-army
nampaknya ada gangguan dalam pemuatan gambarnya,, karena ane tidak bisa melihat gambarnya.. emoticon-Bingung (S)
anjir! orang lagi berduka begitu, dia malah nyopet emoticon-Cape deeehh
begitulah indonesia emoticon-Recommended Seller
"Gak ada orangnya, nisan-nya pun jadi."
Mungkin itu yang ada dipikiran mereka gan emoticon-norose
Kalau copet mah udah biasa, tiap ada yang rame pasti copet selalu hadir gan emoticon-Ngakak (S)
Tambahin gan.
Nisan ancur ke injek² emoticon-Berduka (S)
colek2 bokong artis juga gan xixixixi
Quote:Original Posted By hotelbandungan
reserved

tempat ane gk nongol pict nya..


salah settingan kali gan apa inetnya mungkin emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tglo.kaskus
colek2 bokong artis juga gan xixixixi


macem kayak di KRL atau bus aje gan bisa bgitu emoticon-Ngakak (S)
Tambah lagi gan...ribut di masjid pas mau sholat jenazah..
Quote:Original Posted By eviliannomercy
"Gak ada orangnya, nisan-nya pun jadi."
Mungkin itu yang ada dipikiran mereka gan emoticon-norose
Kalau copet mah udah biasa, tiap ada yang rame pasti copet selalu hadir gan emoticon-Ngakak (S)


bisa aja agan ini, yg selfie di nisan ane rasa sakit dieee tuh, pgn banget ngeksis di sosmed emoticon-Hammer (S)
bkn-nya pade doain mlh nyelfiii emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By giagya


salah settingan kali gan apa inetnya mungkin emoticon-Malu (S)


Mungkin gan bisa jd tp entahlah kenapa cm ditread ini aja, itu diatas jg bilang gk muncul gambar gan.. emoticon-Big Grin

parah bnget tuh,kasian jenazahnya kan,tau gtu klo mninggal ga usah di info ke media aja biar hnya kluarga yg memakamkan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By hotelbandungan


Mungkin gan bisa jd tp entahlah kenapa cm ditread ini aja, itu diatas jg bilang gk muncul gambar gan.. emoticon-Big Grin



Tuh gan ane kasih pic nya spesial pake telor emoticon-Big Grin

 Kejadian memalukan saat pemakaman Olga
ngapa pake selfie di nisan? ya elah indonesia emoticon-Cape d...
baru disuapin teknologi dikit, bukannya pikir panjang, malah pikir pendek.
Quote:Original Posted By sie.acheng
Tambah lagi gan...ribut di masjid pas mau sholat jenazah..


paling pada mau update kalo abis solatin jenazzah olga emoticon-Hammer (S)
wah kurang ajar banget tuh yang selfie