alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519acaf642eb6ea5d8b456c/kisah-dalam-serial-fatal-fury-khusus-buat-para-fanboy
icon-hot-thread
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Quote:emoticon-I Love Kaskus (S) TERIMA KASIH TEAM OFFICER DAN TEAM MOMOD YANG SUDAH MENJADIKAN TRIT ANE HT DAN TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN ATAS CENDOLNYA.emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Tahun 1991 merupakan masa jaya game fighting Street Fighter 2: The World Warrior. Begitu terkenalnya game tersebut, banyak developer yang belomba-lomba ikut-ikutan menelurkan game fighting. Tapi sayang, dominasi SF2 yang kuat seolah tak tergoyahkan. Di tahun yang sama, muncullah sebuah game fighting dari SNK yang berjudul Fatal Fury: The King of Fighters (Garou Densetsu: Shukumei no Tatakai / The Legend of Hungry Wolf : The Battle of Destiny). Menariknya game ini dibuat oleh Nishiyama Takashi, pencipta game Street Fighter pertama (1987). Nishiyama berharap Fatal Fury bisa menjadi saingan kuat Street Fighter 2.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Berbeda dengan Street Fighter yang kisah timeline-nya maju mundur di setiap sekuelnya. Kisah di Fatal Fury sangat runtut dimana kisahnya selalu berkembang di tiap episodenya. Siapa sangka, para jagoan yang selalu tampil garang dengan jurus-jurus terkuatnya, ternyata menyimpan masa lalu yang sangat menyedihkan.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Quote:Devastatingly hurt wolves smeared with wickednes. Their howling cry echo in the town...
Quote:Di sudut Southtown, dua orang anak bernama Terry dan Andy, berlari sambil bercanda menuju suatu tempat. Ayah angkat mereka, Jeff Bogard, yang berada di beranda apartemen hanya bisa tersenyum melihat kebahagiaan kedua anaknya tersebut. Tiba-tiba Terry teringat topi merah kesayangannya tertinggal, dan dia belari pulang untuk mengambilnya. Alangkah terperanjatnya Terry melihat ayahnya tergeletak berlumuran darah di depan apartemen mereka. Sebelum meninggal, Jeff memberikan topi merah milik Terry yang tertinggal. Terry yang sedih sekaligus bingung dengan apa yang terjadi sempat melihat pembunuh ayahnya, yang menatapnya dengan tajam, sebelum memasuki sebuah mobil limosin dan pergi menghilang.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)

Terry dan Andy bertekad membalas dendam atas kematian ayah angkat mereka. Hanya saja sang pembunuh bukanlah orang sembarangan. Dia adalah Geese Howard, gembong mafia penguasa Southtown sekaligus pemilik perusahaan besar Howard Connections. Markasnya yang berada di sebuah skycrapper bernama Geese Tower, dijaga ketat banyak bodyguard bersenjata lengkap. Demi membalas dendam, Andy memutuskan meninggalkan Southtown dan pergi ke Jepang, untuk mempelajari ilmu beladiri ninja Shiranui-ryu Ninjutsu dan Koppuken, semacam ilmu beladiri tangan kosong. Sedangkan sang kakak, Terry, memilih menetap, dan berlatih pada Tung Fu Rue yang merupakan guru dari ayah angkatnya.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Geese Howard
Kematian Jeff rupanya telah sampai ke telinga Tung. Dari sinilah terungkap bahwa Jeff dan Geese adalah murid dari Tung dalam mempelajari ilmu Hakkyokuseiken, sejenis kungfu Taichi kuno. Jeff yang lebih bijaksana dipilih oleh Tung sebagai pewaris tunggal Hakkyokuseiken. Geese yang dibakar iri lalu membunuh Jeff. Tung awalnya memutuskan tidak akan mengangkat murid lagi, karena merasa dialah penyebab kematian Jeff. Tetapi mengetahui Terry adalah anak Jeff, Tung berubah pikiran.

Sepuluh tahun kemudian, sebuah turnamen beladiri yang bertajuk The King of Fighters, digelar di Southtown. Sponsor utama adalah Howard Connections. Terry yang telah tumbuh dewasa, dan menjadi petarung jalanan yang tangguh mendapat undangan turnamen tersebut. Terry yang mengetahui Geese adalah penyelenggara turnamen, melihat kesempatan untuk membalas dendam kematian ayahnya. Terry ternyata tidak sendiri. Andy yang telah kembali dari Jepang, juga mendapat undangan. Mereka berdua bertemu dengan Joe Higashi, seorang petarung Muathay. Joe yang mengetahui niat Terry dan Andy untuk membalas dendam, memutuskan untuk bergabung.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Terry dan Andy, dibantu Joe mengikuti turnamen King of Fighters
Di turnamen, Terry berhasil mengalahkan lawannya satu demi satu. Geese yang akhirnya mengetahui bahwa Terry adalah anak Jeff, berusaha menghentikan Terry dengan mengirim dua orang terkuatnya yaitu Raiden dan Billy Kane untuk melawan Terry di babak final. Terry berhasil mengalahkan keduanya dan menjadi juara turnamen. Geese yang melihat bahwa turnamen tidak berjalan sesuai rencananya, menantang Terry bertarung di Geese Tower. Geese menganggap Terry sudah merusak semua rencananya yang disusun di turnamen ini. Terry yang melihat ini sebagai peluang emas untuk membalas dendam, berhasil mengalahkan Geese. Geese yang terlempar keluar dari gedungnya, jatuh sekarat di trotoar, dan dinyatakan meninggal 3 jam kemudian di rumah sakit. Terry dan Andy sangat puas pembunuh ayah mereka telah tewas, dan menganggap semuanya telah berakhir.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Quote:Beberapa waktu kemudian terjadi kejadian yang aneh dan misterius. Para peserta turnamen sebelumnya diserang hingga terluka parah oleh seseorang, yang dimana orang tersebut mencari juara turnamen sebelumnya yang membunuh Geese. Bahkan Tung dan Richard Myer, pemilik cafe Pao-Pao, tempat berkumpul para peserta turnamen juga menjadi korban. Terry akhirnya bertemu dengan orang tersebut yang ternyata adalah Wolfgang Krauser von Stroheim, seorang bangsawan sekaligus petarung tangguh yang berasal dari Jerman. Krauser yang jauh lebih kuat dari Geese dengan mudah menghajar Terry. Sebelum pergi, Krauser menawarkan rematch, tetapi dengan syarat bahwa Terry harus menjadi juara di sebuah turnamen yang akan dia selenggarakan. Terry yang belum mengaku kalah, menyanggupinya.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Tetapi turnamen kali ini tidak mudah. Krauser merekrut tiga orang petarung tangguh untuk ditempatkan di turnamen dengan tujuan mengalahkan Terry. Mereka adalah mantan tangan kanan Geese yaitu Billy Kane, Axel Hawk seorang mantan petinju, dan Laurence Blood, seorang mantan matador terkenal yang konon sanggup membunuh banteng dengan sekali tusuk.Terry juga tidak sendirian, dibantu oleh Andy, Joe dan Mai Shiranui, seorang kunoichi (ninja perempuan) cucu dari Hanzo Shiranui, master dari Shiranui-ryu Ninjutsu, mereka berempat mengikuti turnamen. Terry berhasil menjadi juara dan Krauser menepati janjinya untuk mengundang Terry ke Kastil Mittelbirge untuk mengadakan rematch. Terry yang telah mempelajari kekuatan Krauser dan berlatih keras, berhasil mengalahkan Krauser.Tidak terima dengan kekalahan ini, Krauser lalu menghilang dari arena. Lantas siapa sebenarnya Krauser, dan apa hubungannya dengan Geese? Semua berawal dari sebuah masa lalu yang menyedihkan.

Quote:Empat puluh tahun yang lalu, adalah seorang bangsawan kaya raya bernama Michael Stroheim yang mempunyai dua orang anak lelaki dan perempuan yang tinggal di Kastil Mittelbirge, di Jerman. Sayang anak lelakinya tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat, sehingga bangsawan tersebut kehilangan pewaris hartanya (di Eropa, pewaris haruslah seorang laki-laki). Putri Michael, Elza, jatuh cinta dengan seorang petarung pemenang turnamen beladiri bernama RudolphVon Zanac. Elza yang telah dimabuk cinta, meminta pada ayahnya agar diijinkan menikah dengan Rudolph. Karena Michael memang butuh seorang pewaris, terpaksa dia mengijinkannya.Rudolph dan Elza akhirnya menikah dan mempunyai anak bernama Wolfgang Krauser.

Ternyata Rudolph mempunyai keluarga istri dan anakyang masih bayiyang berada di Southtown, yang bernama Maria dan Geese. Berbanding terbalik dengan Rudolph yang hidup penuh kemewahan, anak istri Rudolph menderita dalam kemiskinan. Dengan kondisi yang serba kekurangan, Maria membesarkan Geese hingga remaja. Maria yang mulai sakit-sakitan, membuat Geese terpaksa mencari nafkah dengan bekerja serabutan demi menyambung hidup mereka berdua. Sayang tak lama kemudian, Maria meninggal karena sakitnya. Geese yang dendam dengan ayahnya yang meninggalkan mereka dan mengakibatkan kematian sang ibu yang sangat dia cintai, berusaha mencari keberadaan ayahnya. Usahanya tidak sia-sia dan berhasil menemukan sang ayah yang telah berganti nama menjadi Rudolph Krauser von Stroheim. Mengetahui ayahnya telah menikah lagi, Geese bermaksud membunuhnya dengan sebilah pisau. Usahanya berhasil digagalkan Krauser. Jika tidak dicegah Rudolph, Krauser bisa saja membunuh Geese.

Saat Krauser berusia 16 tahun, sang kakek, Michael meninggal, dan menjadikan Rudolph pewaris tahta keluarga Stroheim. Rudolph yang kini menjadi kepala keluarga Stroheim, ternyata masih mencintai Maria, istrinya yang telah meninggal, dan sangat menyesal telah meninggalkannya. Elza yang mengetahui hal ini, merasa cemburu sekaligus depresi, melampiaskan dengan minum-minuman keras. Elza meninggal tak lama kemudian dalam kondisi yang mengenaskan. Krauser yang sangat bersedih atas kematian ibunya, menantang Rudolph bertarung, tepat sehari setelah pemakaman Elza. Rudolph tewas dalam pertarungan itu. Dengan kematian Rudolph, Krauser resmi menjadi kepala keluarga Stroheim.

Lantas bagaimana dengan Geese? Geese yang masih dendam dengan Krauser, berusaha memperkuat diri dengan belajar ilmu Hakkyokuseiken pada Tung, bersama murid lainnya, Jeff. Disamping itu Geese ternyata terlibat jaringan mafia dan terlibat kasus pembunuhan, suap dan perdagangan obat bius. Karir kriminal Geese menanjak cepat menjadikan dia salah seorang gembong mafia kelas atas. Merasa bahwa Geese adalah sosok yang berbahaya, maka Tung berniat mewariskan teknik rahasia Hakkyokuseiken pada Jeff. Geese yang merasa diperlakukan tidak adil, lalu membunuh Jeff.

Geese yang telah menjadi penguasa Southtown, suatu hari mendapat telegram dari Krauser, yang berbunyi bahwa akan ada gelombang jahat datang dan kerajaan Geese akan runtuh. Geese yang menganggapnya sebuah ancaman, lalu mengadakan Turnamen The King of Fighters, dengan tujuan agar dia dapat bertarung dengan Krauser, sekaligus membalas dendam karena Krauser menggagalkan rencana Geese membunuh Rudolph. Sayang pertarungan Geese dengan Krauser takkan pernah terwujud karena Geese keburu tewas di tangan Terry. Krauser yang terkejut dengan kematian Geese, lalu datang ke Southtown untuk mencari siapa pembunuhnya.

Tapi benarkah Geese telah tewas? Ternyata tidak. Geese belum mati. Ternyata Geese memiliki Phoenix Scroll, semacam naskah gulungan kuno dari China, yang mempunyai kekuatan penyembuh yang luar biasa, sehingga Geese bisa selamat. Selama ini Geese bersembunyi untuk melakukan penyembuhan dan terus mengawasi dunia luar melalui Billy. Geese menugaskan Billy untuk bergabung dengan Krauser, untuk mengawasinya, sekaligus memastikan pertarungan antara Krauser dengan Terry. Mengetahui kalau Krauser telah kalah, Geese sangat senang rencananya berhasil. Selama penyembuhan Geese mendengar rumor tentang Qin Scroll. Konon Qin Scroll merupakan gulungan naskah dari Dynasti Qin, yang mempunyai kekuatan untuk menjadikan seseorang bisa hidup abadi. Geese pun diam-diam berusaha mendapatkannya.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Quote:Dark destiny once again, outstretched its icy grip...
Quote:Di Southtown, Terry bertemu dengan pria aneh bernama Ryuji Yamasaki. Ryuji tiba-tiba menyerang dan meminta Terry menyerahkan Qin Scroll. Ryuji berhasil dikalahkan kemudian kabur. Terry yang tidak mengerti apa yang dimaksud dengan Qin Scroll, berusaha menyelidikinya. Jatidiri Ryuji terkuak lewat seorang detektif bernama Hon Fu, yang berusaha menangkap Ryuji. Menurut Hon Fu, Ryuji adalah seorang penjahat penjual senjata api ilegal dan pengedar obat bius kelas kakap di daerah Kowloon, Hong Kong.Rupanya, Hon Fu mendapat informasi tentang Ryujidari sahabatnya, Cheng Sinzan, seorang pengusaha dan mantan murid Tung, sekaligus juga sahabat dekat Terry.Sedangkan mengapa Ryuji mengincar Qin Scroll, masih tanda tanya. Di tengah pencarian tersebut, Terry akhirnya mendengar kabar bahwa Geese masih hidup. Terry berusaha mencari keberadaan Geese dan akhirnya berhasil menemukannya. Pertarungan tidak terelakkan. Geese berhasil dikalahkan dan kemudian melarikan diri. Terry yang berusaha mengejar tiba-tiba dicegah oleh Cheng, yangmeminta Terry secepatnya mengejar Ryuji dan mencari Qin Scroll, karena jika tidak, akan terjadi sesuatu yang buruk.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Akhirnya Terry menemukan Ryuji, yang baru saja menghajar Hon Fu hingga babak belur. Terry meminta Cheng membawa Hon Fu ke rumah sakit, dan dia yang akan menghadapi Ryuji. Ryuji berhasil dkalahkan. Terry menyuruh Ryuji untuk segera pergi dari Southtown, karena dia tidak tahu apa itu Qin Scroll dan tidak mau terlibat. Ryuji mengatakan, kalau Terry ingin tahu semua tentang Qin Scroll, jawabannya ada di Delta Park.

Di taman, Terry bertemu dengan seorang dua orang anak kecil kakak beradik berbaju oriental yang bernama Qin Chong Lei dan Qin Chong Xiu. Mereka meminta Terry segera menyerahkan Qin Scroll, karena merekamengaku telah mencarinya selama 2.200 tahun.Terry yang memang tidak memiliki Qin Scroll, kemudian diserang oleh kedua anak tersebut. Diluar dugaan, untuk ukuran anak kecil, kedua anak tersebut sangat kuat. Bahkan mereka memiliki semacam kekuatan gaib. Ada sesuatu kekuatan yang merasuki mereka berdua. Terry meminta untuk menyudahi pertarungan karena memang bukan dia yang mereka cari, dan berjanji pada Qin bersaudara untuk membantu mencari Qin Scroll.Qin bersaudara setuju dan mereka berdua tinggal di Southtown untuk meneruskan pencarian. Lantas siapakah Qin bersaudara ini? Kenapa mereka bisa begitu kuat? Apa arti Qin Scroll bagi mereka?

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Qin Chong Lei dan Qin Chong Xiu (kita mengenalnya Jin Chonrei dan Jin Chonshu)
Quote:Chong Lei dan Chong Xiu adalah dua anak biasa yang berasal dari China. Mereka tinggal di desa bersama kedua orang tua mereka. Sayang kebahagiaan mereka direnggut oleh sebuah wabah mematikan yang menewaskan kedua orang tuanya. Sebelum sang ayah meninggal, sang ayah bercerita tentang leluhur keluarga mereka yaitu seorang jenderal perang terkuat di masa dinasty Qin Shi Huang, yang berkuasa di tahun 246 s/d 221 SM yang bernama Qin Wan Long. Konon Jenderal Wan Long telah membunuh 1000 orang lebih di medan pertempuran.Menurut sang ayah, di dalam diri Chong Lei dan Chong Xiu mengalir darah Jenderal Wan Long. Qin bersaudara sangat bangga dengan hal itu, dan menceritakannya pada orang-orang. Sayang banyak yang tidak percaya sehingga mereka dianggap pembual. Saat berusia 14 tahun, mereka dikeroyok oleh remaja lain, dan dibiarkan sekarat di jalanan. Saat itulah, dua roh leluhur dari 2.200 tahun yang lalu merasuki tubuh mereka.

Roh leluhur yang merasuki Chong Lei adalah roh Qin Kong Long, yang merupakan ayah dari Wang Long. Sedangkan yang merasuki Chong Xiu adalah roh Qin Hai Long, adik dari Kong Long. Pada masa Dinasti Qin, mereka menciptakan Qin Book of Secrets atau Qin Scroll, yang terdiri dari tiga bagian dimana didalamnya bersemayam roh Wan Long.Tujuan para roh tersebut adalah menggunakan tubuh Qin bersaudara untuk mendapatkan Qin Scroll kembali dan membangkitkan kembali Wan Long. Qin Scroll juga mampu memberi kehidupan abadi, sehingga selama ratusan tahun diperebutkan oleh berbagai pendekar dari seluruh dunia. Hanya seorang pendekar terkuat yang mampu menyatukan ketiga bagian Qin Scroll.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
...bersambung... Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)

THE STORY CONTINUES...

Quote:Di Geese Tower, Geese tertawa lebar sembari menggenggam sesuatu. Ternyata Geese telah mendapatkan semua bagian Qin Scroll. Tiba-tiba Geese memerintahkan Billy untuk membuang Qin Scroll tersebut. Bagi Geese, scroll itu tidak berguna sama sekali, karena yang terpenting dia telah membuktikan pada dunia bahwa dia adalah pendekar terkuat,karena selama 2000 tahun belum ada yang mampu menyatukanketiga bagian Qin Scroll.Geese kemudian mengumumkan kembalinya dirinya dan sekaligus mengumumkan sebuah pergelaran turnamen King of Fighters. Terry dan kawan-kawan, bersama dengan Qin bersaudara mengikuti turnamen tersebut.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Akhirnya Terry kembali berhadapan dengan Geese, di Geese Tower. Pertarungan kedua musuh bebuyutan ini tak terelakkan. Seolah terjadi dejavu, Geese kembali kalah dan terlempar keluar dari Geese Tower. Terry berusaha menolong Geese dengan menangkap tangannya, tetapi Geese mengibaskan tangannya dan memilih mati. Geese jatuh di trotoar jalanan, dan kali ini tak ada Phoenix Scroll yang menolongnya, sehingga Geese tewas untuk selama-lamanya. Di Geese Tower, Qin bersaudara mendapatkan kembali Qin Scroll. Di luar dugaan, Chong Lei merobek scroll tersebut. Chong Lei tidak mau terlibat lebih jauh, karena selama ini Qin Scroll telah menyebabkan banyak penderitaan bagi dia dan adiknya. Para roh leluhur kemudian meninggalkan tubuh Qin bersaudara, dan menjadikan mereka anak-anak biasa.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Geese memilih mati daripada harus ditolong oleh musuh bebuyutannya.
Saat Terry meninggalkan Geese Tower, Terry bertemu dengan seorang anak kecil yang bernama Rock. Rupanya anak tersebut menguntit Terry sejak dari Geese Tower. Anak tersebut mengaku putra dari Geese dan menantang Terry bertarung.Anak itu rupanya marah karena Terry telah membunuh ayahnya. Setelah mereka berkelahi, Rock berkata kalau dia memang marah karena kematian ayahnya, tapi sekaligus bahagia. Karena Rock yang sebatang kara, akhirnya Terry memutuskan mengajak Rock tinggal bersamanya. Lantas bagaimana nasib Qin bersaudara? Merekaberdua memilih berguru pada Tung, walau kemudian Chong Xiu bergabung di perguruan milik Kim Kaphwan, master Tae Kwan Do sahabat Terry.

Quote:Tujuh tahun yang lalu, seorang gadis bernama Marie Heinlein jatuh cinta dengan Geese. Mereka pun menikah. Karena Geese merupakan boss mafia kelas atas, dia tidak ingin Marie dijadikan kelemahan yang dimanfaatkan oleh musuh-musuhnya. Keberadaan Marie kemudian disembunyikan dari dunia. Dengan alasan keamanan, Geese sangat jarang menemui Marie yang tinggal di sebuah apartemen kecil. Suatu hari, Marie menyadari bahwa dirinya hamil, kemudian melahirkan seorang anak bernama Rock. Marie kemudian membesarkan Rock seorang diri, dan diiringi kesedihan karena memendam rindu pada suaminya. Rock, yang sejak lahir belum pernah bertemu dengan sang ayah, selalu berharap ayahnya kelak akan datang menemui mereka berdua.

Saat Rock berusia tujuh tahun, Marie yang hidup menderita selama pernikahannya dengan Geese, kemudian jatuh sakit. Rock seorang diri merawat ibunya. Sayangnya usaha Rock sia-sia. Kesehatan Marie terus memburuk. Rasa sedih karena ditinggalkan oleh suami yang sangat dicintai rupanya memperburuk penyakit Marie. Tidak ingin melihat ibunya menderita, Rock memberanikan diri menemui ayahnya dengan harapan Geese mau menemui Marie untuk terakhir kalinya. Sayang, Geese yang telah membatu hatinya, kemudian mengusir Rock. Di hari yang sama, Marie meninggal. Sejak itulah, Rock yang sangat sedih atas kematian ibunya, sangat membenci ayahnya yang tidak peduli mereka.

Setelah kematian kedua orang tuanya, Rock memutuskan hidup bersama Terry. Mereka menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Terry ingin agar Rock tidak mengikuti jejak ayahnya, sehingga dia berusaha melindungi Rock dengan cara apapun. Mereka pun hidup bahagia dan mengisi hari-hari mereka dengan memancing, bermain basket dan memandangi bintang pada malam hari.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Quote:Certainly, they existed... Those blinded by ambition... Those consumed with vengeance... But here they don’t exist... Only winners and losers here. For here, the mighty rule!
Quote:Sepuluh tahun kemudian, Rock tumbuh menjadi remaja yang tangguh. Rupanya, Terry melatih beladiri pada Rock, sehingga Rock menjadi petarung yang disegani. Sedangkan di Southtown sendiri, terjadi berbagai perubahan. Setelah kematian Geese, sebuah daerah yang disebut Second Southtown muncul. Konon, kota tersebut dikuasai oleh seseorang yang menggantikan posisi Geese sebagai penguasa. Karena Terry dan Rock tidak mengenalnya, maka mereka tidak peduli. Suatu hari, di Second Southtown diselenggarakan turnamen King of Fighters: Maximum Mayhem. Rock dan Terry mendapatkan undangan sebagai peserta. Rock sangat terkejut karena di dalam amplop undangan tertulis, bahwa turnamen ini berhubungan dengan masa lalunya, terutama ibunya. Rock yang sangat penasaran, menuju Second Southtown bersama Terry. Sedangkan Andy dan Mai memilih mundur dari turnamen, dan mewakilkannya pada murid Andy yang bernama Hokutomaru.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Di turnamen, Rock berhasil mencapai final yang digelar di Dark Castle, dan berhadapan dengan seseorang bernama Grant. Rock berhasil mengalahkan Grant. Kemudian muncullah seseorang yang mengaku sponsor utama turnamen yang bernama Kain R. Heinlein. Rock sangat terkejut karena di dinding di dalam Dark Castle terdapat foto ibunya dalam ukuran raksasa. Ternyata Kain yang merupakan adik dari Marie, sekaligus adalah paman Rock. Turnamen kali ini dirancang oleh Kain untuk memancing Rock datang dan mengajak Rock untuk bergabung dengannya.

Quote:Sebelum menikah dengan Geese, awalnya Marie hidup bahagia bersama adiknya, Kain dan temannya yang bernama Abel Cameron (di turnamen mamakai nama samaran Grant). Mereka tinggal bersama di sebuah perkampungan kumuh di sudut Southtown. Kehidupan mereka berubah saat Marie berhubungan dengan Geese, yang kemudian menikah. Kain kehilangan jejak Marie dikarenakan keberadaan Marie yang disembunyikan oleh Geese. Melihat banyaknya anak-anak di tempatnya yang tewas karena kekerasan dan kelaparan, Kain bertekad keluar dari kehidupannya ini.

Kerasnya kehidupan Kain membuatnya sering terlibat perkelahian di jalanan. Kain yang mempunyai bakat bertarung selalu memenangkan setiap perkelahian. Karena itulah dia lalu direkrut oleh seorang gembong mafia bernama Don Papas, dan dijadikan pengawalnya. Kain yang haus akan kekuasaan, lalu membunuh Don Papas dan merebut posisi teratas di kelompok mafia tersebut.

Saat mendengar kematian Marie karena menderita dicampakkan oleh Geese, Kain bermaksud membalas dendam. Tetapi saat mengetahui Geese juga tewas, Kain kemudian mengambil alih Southtown dan mendirikan Second Southtown. Untuk melapangkan jalannya, dibantu oleh Grant, Kain kemudian menghabisi semua gembong-gembong mafia diseluruh penjuru kota. Kain juga berniat membuat Second Southtown sebuah negara yang merdeka, berdiri sendiri. Sebuah negara dimana kekerasan dan kejahatan adalah legal dan yang kuat menguasai yang lemah. Selain itu Kain berniat menguasai semua warisan Geese. Tapi karena tidak mungkin melakukannya sendirian, maka Kain mengajak Rock. selain karena Rock adalah keponakannya, Rock juga pewaris tunggal dari Geese.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Rock menolak ajakan Kain untuk bergabung dengannya
Rock pun menolak mentah-mentah ajakan Kain karena disamping tidak mengenalnya, Rock juga tak mau meninggalkan Terry. Tetapi Kain menawarkan kalau Rock mau bergabung, Kain akan memberikan informasi keberadaan ibu Rock, Marie, yang menurut Kain masih hidup. Rock yang sangat merindukan ibunya terpaksa menyanggupi tawaran Kain. Saat itulah Terry datang mencari Rock. Terry sangat terkejut mengetahui Rock memilih bergabung dengan Kain. Rock minta maaf pada Terry atas keputusannya, dan berjanji suatu saat pasti akan kembali bersamanya.

Terry pun pulang menyusuri jalanan kota. Kali ini tidak ada Rock disampingnya. Sepertinya dia memang ditakdirkan sendiri selamanya. Saat itu para penduduk telah ramai membicarakan kemerdekaan kota tempat tinggal mereka. Tetapi Terry tidak peduli, dia tetap mencintai kota ini. Saat itulah Blue Mary datang dan mengajak Terry ke cafe Pao-Pao, tempat para petarung selalu berkumpul. Terry pun bersedia dan mereka berdua pergi menuju cafe Pao-Pao.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Terry bertemu dengan Mary,
yang kemudian mengajaknya ke cafe Pao-Pao


Quote:Sumber:
- Garou: Mark of The Wolves
- Fatal Fury - Memories of The Stray Wolves
- SNK Wiki, SNK Villain Wiki
...untuk kelanjutannya moga2 segera rilis Garou Mark of the Wolves 2.... SNK Playmore, please...

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
ABOUT MAI SHIRANUI...

Quote:Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Mai, selain cantik juga sangat mematikan dalam bertarung,
sayang selalu di PHP sama Andy

Mai Shiranui adalah cucu dari Hanzo Shiranui, seorang master Shiranuiryuu-Ninjutsu dan Koppo-ken. Dia mewarisi hampir seluruh ilmu dari kakeknya. Disamping itu Mai juga berguru pada Jubei Yamada, seorang kakek ahli Judo yang mata keranjang, dan juga teman ayahnya. Mereka tinggal di dojo milik Hanzo yang berada di Jepang. Selain berlatih teknik ninjutsu, Mai juga berlatih teknik kunoichi, teknik bertarung ninja wanita yang memakai pesona sensualnya untuk membuat musuh lengah.

Saat Andy datang ke dojo milik Hanzo untuk berguru, saat itulah Mai bertemu dengan Andy. Awalnya Mai cuek dengan Andy karena menganggap Andy hanyalah sosok pria membosankan yang hanya peduli dengan latihan dan latihan. Tapi perasannya berubah saat Andy memberi hadiah ulang tahun berupa sisir. Mai mulai jatuh cinta pada Andy.

Saat Andy kembali ke Southtown untuk ikut turnamen King of Fighters, Mai juga menemani Andy sekaligus mengikuti turnamen itu. Sebetulnya Andy tahu Mai suka padanya, dan dia juga sebetulnya menyukai gadis itu, hanya Andy tak pernah terang-terangan menunjukkan rasa sukanya. Mai yang tak pernah berhenti mengejar Andy, selalu memimpikan bahwa suatu saat dia akan menikah dengan pangeran pujaannya itu. Secara sepihak, Mai menyatakan kalau dirinya adalah tunangan Andy, sehingga membuat Andy kadang takut sendiri dengan sikap Mai yang sangat terobsesi padanya.

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)Mai selalu bersama Andy dan memimpikan
suatu saat menikah dengan Andy

Setelah kematian Geese, Andy dan Mai kembali ke Jepang. Saat itulah mereka bertemu dengan Hokutomaru seorang anak gunung yang tinggal di dekat dojo keluarga Shiranui. Andy memutuskan melatih Hokutomaru ilmu beladiri. Sepuluh tahun kemudian saat turnamen di Second South digelar mereka berdua memutuskan absen dan mewakilkan partisipasi mereka pada Hokutomaru.


Jangan lupa, kunjungi prasasti gue yang lain ya emoticon-Big Grin dijamin NO COPAS INSIDE..!!Quote:Prasasti ane yang HT (Hot Thread)
Tentang game:
[TOP!!] Soundtrack-soundtrack film paling indah dan keren yang tak lekang oleh waktu
Game-game beat 'em up (bak-bik-buk) arcade ding-dong yang ngabisin banyak koin!!
Bosen sama Call of Duty & Battlefield? Coba game-game military shooter ini gan...
Soundtrack game-game Playstation paling memorable (gamer 90an masuk dong..)
Game-game Jurassic Park yang keren (game Jurassic World juga ada lho..!!)
Kangen sama game petualangan jadul? Coba game-game keren ini gan..!!
[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!!
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!!
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF]
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer
Tentang movies & anime:
Para jagoan film action yang punya skill tempur tingkat dewa..!!
Ini nih yang bikin para penjahat di film kalah mulu (bego tingkat dewa..!!)
Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!]
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!!
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren!
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...)
Tentang hal-hal lain:
Hal-hal yang bisa bikin hari libur kita berantakan.
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya
Quote:Prasasti ane yang GHT (Gagal Hot Thread) tapi gak kalah keren lho bray..
Profil karakter Kura-Kura Ninja (TMNT) versi komik (lebih komplit dan sadis!)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan.
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)

Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Asli gw gak tau dan gak pernah dengar ini
Quote:Original Posted By the.barbarossaa
Asli gw gak tau dan gak pernah dengar ini

oh bagus kalo gitu...

Keren gan.

KOF udah, Fatal Fury udah. Selanjutnya Art of Fighting dong.

Baca dulu emoticon-linux2
Tekken gan skalian...atau bloody roar..hehe
char vavorit gwe: terry, kyo,ryo,mai ( opai nya emoticon-Betty (S)),iori banyak deh.
eh2 hubungan andy bogard sama mai shiranui apa yah?
soalnya di game kof tiap kali mai ketemu andy pasti heboh sambil bawa anak
Quote:Original Posted By Chazuke
char vavorit gwe: terry, kyo,ryo,mai ( opai nya emoticon-Betty (S)),iori banyak deh.
eh2 hubungan andy bogard sama mai shiranui apa yah?
soalnya di game kof tiap kali mai ketemu andy pasti heboh sambil bawa anak

hehe ntar gw jelasin sapa itu mai dan hubungannya dengan andy...ntar gw susun update nya...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dcwijaya
Keren gan.

KOF udah, Fatal Fury udah. Selanjutnya Art of Fighting dong.


on progress broo.... baru riset nih... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By parasyte

hehe ntar gw jelasin sapa itu mai dan hubungannya dengan andy...ntar gw susun update nya...emoticon-Blue Guy Peace


di tunggu update nya gan emoticon-Toast
game favorit gw nih,,
storyline nya keren,,
waduh gak pernah maen fatal furyemoticon-Big Grin

game fighting ane lebih condong ke tekken emoticon-Stick Out Tongue
Ane ingat pernah maen game ini pas kecil.
Lanjut lagi gan ceritanya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nico1piece
Ane ingat pernah maen game ini pas kecil.
Lanjut lagi gan ceritanya emoticon-Cool

ceritanya udah kelar boss tapi gue ttp keep updating...
Waaa game waktu ane masih imut2
Lumayan buat bahan bacaan di kantor ntar emoticon-Big Grin
jadi inget zaman maen sega trus lanjut ke PS. salah satu game fighting terfavorit ane.
ane bookmark dulu ga belum sempet baca.
bagus ni awal mula sebelum ada king of fighter emoticon-2 Jempol
game wkt pas sd ni