alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55199c1f14088d6d498b457d/tips-bahagia-dalam-hidup-menurut-ane-gan
tips bahagia dalam hidup menurut ane gan..!
tips bahagia dalam hidup menurut ane gan..!


tips bahagia dalam hidup menurut ane gan..!



makasih juga buat mimin dan momod, semoga bahagia selalu dan panjang umur

emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss emoticon-Kiss

intro:
assalamualaikum wr.wb pertama tama ane mohon maaf jika ada yang kurang berkenan di hati agan dan agan wati sekalian. pada kesempatan kali ini ane punya tips untuk bahagia dalam menjalani hidup. ini menurut pendapat ane loh gan.

Spoiler for sepotong ucapan:


langsung menuju ke tkp gan

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 TKP

Spoiler for pertama:


Spoiler for masalah:


Spoiler for kerja sama:


Spoiler for jangan sombong:


Spoiler for kembangkan potensi:


Spoiler for jangan malu:


Spoiler for bercanda:


Spoiler for belajar :


Spoiler for pergunakan waktu dengan bijak:


Spoiler for silahkan di buka jika berminat:


sekian dulu dari ane gan semoga bermanfaat yah.

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

eh mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan.
maaf trit nya berantakan soalnya ane pake hp bikinnya

emoticon-Mewek
ane mohon maaf gan thread nya berantakan soalnya ane pake hp emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rahmata.p
ane mohon maaf gan thread nya berantakan soalnya ane pake hp emoticon-Mewek


Keren kogan emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By mujiriyanto
Keren kogan emoticon-Peluk
makasih gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast.
Ane bantu sundul ya gan emoticon-Sundul
Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik kedepanya..
thanks gan tipsnya...

masalah mau besar atau kecil namanya tetap aja masalah, nylesainnya pun perlu dengan masalah pengendalian emosi, yg penting tetap tenang,sabar, berdoa, berusaha..

semoga hidup kita menjadi tenang dan lebih baik..
Quote:Original Posted By mujiriyanto
Ane bantu sundul ya gan emoticon-Sundul
wiiih makasih banyak gan,
emoticon-Matabelo
emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
Quote:Original Posted By the.barbarossaa
Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik kedepanya..
amin gan aminemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hotelbandungan
thanks gan tipsnya...

masalah mau besar atau kecil namanya tetap aja masalah, nylesainnya pun perlu dengan masalah pengendalian emosi, yg penting tetap tenang,sabar, berdoa, berusaha..

semoga hidup kita menjadi tenang dan lebih baik..
setuju banget tuh gan. makasih juga yah sudah komeng Hehe emoticon-Toast emoticon-Toast
yg paling penting selalu bisa bersyukur apa yg telah di berikannya, insya Allah hidup selalu terasa bahagia dalam keadaan seperti apapun gan, ane selalu ngerasain soalnya gan
nias trit dah pokonya gan emoticon-Rate 5 Star
gak semangat baca tridnya, gk ada gambarnya emoticon-Hammer emoticon-Hammer
hidup ane udah bahagia kok
Quote:Original Posted By Ikhsan109
yg paling penting selalu bisa bersyukur apa yg telah di berikannya, insya Allah hidup selalu terasa bahagia dalam keadaan seperti apapun gan, ane selalu ngerasain soalnya gan
nias trit dah pokonya gan emoticon-Rate 5 Star

makasih banyak gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
Quote:Original Posted By nona.kece
gak semangat baca tridnya, gk ada gambarnya emoticon-Hammer emoticon-Hammer
hidup ane udah bahagia kok
maaf yah ane cuma bisa segitu emoticon-Matabelo
emoticon-Shakehand2 makasih banyak
Quote:Original Posted By rahmata.p
maaf yah ane cuma bisa segitu emoticon-Matabelo
emoticon-Shakehand2 makasih banyak


di bagusin gan, biar jadi ht
Quote:Original Posted By nona.kece
di bagusin gan, biar jadi ht
makasih atas sarannya gan, tapi menurut ane isinya belum begitu bermutu untuk jadi HT hehe
nikmati aja seperti air yang mengalir
iklas dalam segala hal gan..
bueehhhh itu paling susah menurut ane
Jalani, nikmati & syukuri emoticon-afro
Quote:Original Posted By saae104
nikmati aja seperti air yang mengalir
tapi hati hati hanyut dalam suasana loh gan