alexa-tracking

tanya donk gan ada yang tahu nama artis ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551985bdd675d45b208b4568/tanya-donk-gan-ada-yang-tahu-nama-artis-ini
tanya donk gan ada yang tahu nama artis ini
tanya donk gan ada yang tahu nama artis ini tanya donk gan ada yang tahu nama artis ini emoticon-Bingung (S)
udah 233views, 233 kaskuskers ga ada yang tahu

sakitnya tuh disini
udah 233views, 233 kaskuskers ga ada yang tahu

sakitnya tuh disini
entahlah gan.. bawah ane jagonya soal menjawab pertanyaan tunggu ajah.. emoticon-Cape d... (S)
artis bukan tuh gan?
kalo artis, bawah ane nih yang mungkin bisa jawab.
kalo bukan artis, mungkin bawahnya lagi yang bisa jawab.
Quote:Original Posted By uao
artis bukan tuh gan?
kalo artis, bawah ane nih yang mungkin bisa jawab.
kalo bukan artis, mungkin bawahnya lagi yang bisa jawab.


ini artis gan, suka maen di tv/sinetron emoticon-Bingung (S)
Titi kamal
Emangnya kenapa gan? Pengen tau banget apa pengen tau aja?
wah ane ngga tau artis indo gan...taunya artis luar aja
Quote:Original Posted By toserba.adapaja
udah 233views, 233 kaskuskers ga ada yang tahu

sakitnya tuh disini


ini yang biasanya jadi preman atau malah om om genit itu ya?
coba lihat iklan bumbu nasi goreng adabi di global tv tiap maghrib
setdah TS malah narsis dimari emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bigdick123
wah ane ngga tau artis indo gan...taunya artis luar aja


Lu tau nya artis luar pling artis pornn ye emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tutuyprastyo


Lu tau nya artis luar pling artis pornn ye emoticon-Ngakak (S)


tau aje lo gan..hehe
suer ane gak tau gan emoticon-Peace
itu mah foto TS emoticon-Ngakak (S) mau eksis