alexa-tracking

polisi, yang mengerti hukum masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519789c9a095109208b4584/polisi-yang-mengerti-hukum-masuk
polisi, yang mengerti hukum masuk
sebelum nya maaf gan, ane mau tanya sama juragan yang polisi dan yang mgerti hukum,
adek ane ktangkap narkoba jenis ganja, trus sampai kekantor oknum minta uang sbesar 2 juta untuk pgurusan semuanya, BAP sampai kepersidangan,
pertanyaan saya :
apa benar gan urus BAP pkek biaya?
trus dipersidangan apa kita mesti bayar juga?
dan kalau seandainya berbayar, berapa total semua yang harus kita bayar. gmna kalau seandainya kita gak punya uang?
saya mohon penjelasan nya gan
image-url-apps
BAP gak ada bayarnya..
Tapi kalau tuh Oknum mintak 2 Juta langsung bebas ya kasi aja..
image-url-apps
ko pake bayar? bukannya udah disediakan negara ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bebas sih gak gan. katanya untuk memperingan hukuman, dan dia urus semua sampai kepengadilan
Quote:


lebih baik jangan gan emoticon-Takut
ntar bisa2 ente atau siapapun yg ikut bayar 2jt bisa dituduh menyuap polkis emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Paling duitnya masuk kantong pribadi gan.
image-url-apps
oknum...
oknum..
trlalu banyak oknum
kepolisian
emoticon-DP
image-url-apps
adek ente itu beneran nyimeng apa dikriminalisasi polkis gan?
image-url-apps
Quote:


dijebak gan. ada kibus
image-url-apps
sorry gan ane ga tau apa2 masalah ini.
bawah ane polkis gan, biar dia yang jelasin.
Kalo menurut ane sih jangan gan, daripada ente dijebak lagi dan dituduh memberikan suap bisa kena pasal ganda tuh gan
Ikuti aja proses hukum yang berlaku, toh juga jadi pelajaran buat adek ente...
terus polisi yang minta 2 juta tuh ente inget namanya, dll. Pas pengadilan ente sebutin semua detil kronologisnya, sama sebutin tuh polisi gimana kelakuannya biar mampus dia
sekian saran dari ane....

emoticon-Shakehand2 emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
Quote:


temen ane juga pernah dijebak pengedar gan
nyokapnya tiap jenguk ama lainnya musti bayar

kabarnya (dari obrolan ibu2 rt) nyokapnya abis 5 juta lebih (true story)

image-url-apps
Quote:

thank gan saran nya
image-url-apps
Quote:


klo beneran dijebak, agan minta ke YLBHI setempat aja gan..
kampret bener klo polkis pke cara kotor macam gitu emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


klo beneran dijebak, agan minta ke YLBHI setempat aja gan..
kampret bener klo polkis pke cara kotor macam gitu emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


jadi pelajaran buat kita semua
image-url-apps
Quote:


YLBHI apa gan
image-url-apps
Quote:


yayasan lembaga bantuan hukum indonesia gan..
coba cari info di daerah agan dlu aja..
saran ane, agan jgn takut klo emang adek ente nggak salah...jgn mau diperas sama polkis gan..emoticon-Marah
image-url-apps
yaa begini lah nyatanya penegak hukum disini temen ane pernah di siksain suruh ngaku.. di setrum dong gan sama oknum biar ngaku..ckckck dah gitu di suruh bayar 3 jeti.. saran ane kalo ente berani yaa kalo dia minta uang coba direkam deh.. tapi yg sudah2 juga tuh oknum malah tambah edan.. amit2 deh ane urusan ama yg kaya gitu.. kalopun ane kemalingan atau kena kejahatan yg lain mendingan ane urus sendiri dari pada laporan..ujung2nya dimintain uang sama oknum polkis babi biar bisa di proses ..
image-url-apps
Quote:


Ya Konsultasi Ke Oknumlah..
Kalo dia bilang 2Jt bisa bebas ya udah kasih, itu murah sekali..
Kalau belum ya tambah lagi nominalnya.
×