alexa-tracking

Hal yang Sering Dilakukan Orang Saat Hendak Masak Mie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55196b701cbfaaf87f8b4567/hal-yang-sering-dilakukan-orang-saat-hendak-masak-mie
Hal yang Sering Dilakukan Orang Saat Hendak Masak Mie
Hal yang Sering Dilakukan Orang Saat Hendak Masak Mie

Quote:Malam semua, gan.. ane mao tanya, "apa agan penggemar mie instan?"

Kalau iya, ane yakin, agan bakalan sering melakukan hal ini. Yuk kita cussemoticon-Traveller


Spoiler for mie #1:


Spoiler for mie #2:


Spoiler for mie #3:


Spoiler for mie #4:


Spoiler for mie #5:


Spoiler for mie #6:


Quote:Sekian tret ane, gan.. Semua datang dari pengamatan ane selama masak mie ataupun dimasakin mieemoticon-Big Grin untuk gambar biasa dah, dari Eyang Gugel.

Spoiler for Mie Kaskus:


Spoiler for Cek Repsol dulu, gan!:

Kampret lah malem2 gini bikin gw pengen masak mie aje lu emoticon-Frown
Ane melewati itu semua gan.
sendok - garpu - sumpit - kompor - air gan
emoticon-Ngakak:
Gambarnya ada yg nongol tuch gan emoticon-Malu
so pasti nyari panci sama air buat ngerebusnya.. dan yg paling penting siapin mie nya emoticon-Big Grin
Bikin yg pedes makan pas ujan josss banget emoticon-Ngakak
Mantap.. tapi lebih enak klo beli di WARKOP gan.. rasanya beda..
ngecek gas dulu gan
kan ngenes banget kalo udah buka bungkus mie + bumbunya eh gasnya abis emoticon-Hammer (S)
panci??? ente bukan anak kos berarti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane makek rice cooker gan emoticon-Hammer (S)
Kalo zaman bocah dulu, mie nya langsung diremek gitu gan terus ditaburin bumbu ibarat snack mie anak mas, padahal kan lain emoticon-Ngakak (S)
Suka dimarahin nyokap juga kalo makan mie mentah begitu (diremek) emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)

Btw kalo ngikutin tahap-tahap ini hasil rasa mie nya bakal se-enak kalo mesen di warkop/warteg ngga yach? Hahahah kadang ane suka mesen mie di warkop deket kosan, rasanya lebih enak daripada buatan sendiri emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By alex.delarge
Mantap.. tapi lebih enak klo beli di WARKOP gan.. rasanya beda..


Betul gan
warkop punya rasanya beda ya emoticon-Big Grin
apa airnya itu loh yg ngeri2 sedap buat nasaknya hehe
Quote:Original Posted By Verial
Kalo zaman bocah dulu, mie nya langsung diremek gitu gan terus ditaburin bumbu ibarat snack mie anak mas, padahal kan lain emoticon-Ngakak (S)
Suka dimarahin nyokap juga kalo makan mie mentah begitu (diremek) emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)

Btw kalo ngikutin tahap-tahap ini hasil rasa mie nya bakal se-enak kalo mesen di warkop/warteg ngga yach? Hahahah kadang ane suka mesen mie di warkop deket kosan, rasanya lebih enak daripada buatan sendiri emoticon-Hammer (S)

hahaha, ane juga pernah tuh makan mie mentah gan.. soal warkop, ada mejik kali yakemoticon-Bingung (S)
Ane suka melakukan semuanya.
mie nya jangan lupa di cobain dikit emoticon-Big Grin
pake sawi juga
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
jangan lupa gan lihat mangkoknya ada semut atau gak emoticon-Ngacir
Jangan Lupa tambahin Kornet sama Keju gan..
emoticon-2 Jempol
Wowww... nice thread gan...
ane sering banget bikin mie sendiri sih gan... sering juga make cabe nya banyakan supaya agak pedes dikit soalnya ane doyan banget sama yg pedes2 gan...
Quote:Original Posted By terongkikil
Gambarnya ada yg nongol tuch gan emoticon-Malu

gambar apaan yak?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By nokianokianokia
panci??? ente bukan anak kos berarti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane makek rice cooker gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) ane turut berduka gan emoticon-rose