alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55196b60c1cb1763628b456b/selfie-di-makam-olga-tuai-hujatan-di-dunia-maya
Kesel 
icon-hot-thread
SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!
SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

Gak nyangka jadi HT, terima kasih mimin, momod, officer kasus dan kaskuser sejagat raya emoticon-Matabelo

SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!
SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!


Quote:Jakarta Ada-ada saja memang kelakuan sebagian warga kita. Di pusara yang seharusnya tempat orang mengingat kematian sambil memanjatkan doa, mereka malah selfie. Hal itu terjadi di makam Olga Syahputra.

Kepergian Olga Syahputra memang sebuah fenomena dunia hiburan mutakhir terbesar tahun ini. Animo masyarakat mengunjungi makam Olga tak surut hingga hari kedua usai pemakamannya. Kuburan Olga masih jadi "tempat wisata" bagi penggemarnya maupun sekadar mereka yang penasaran.

SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!


Makam Olga Syahputra masih ramai dikunjungi.

Nah, mungkin untuk membuktikan diri sudah mengunjungi makam Olga Syahputra, sebagian dari pengunjung ber-selfie ria, lengkap dengan papan nisan bertuliskan nama Olga.

Spoiler for FOTO SELFIE:


Kontan saja hal ini mengundang kecaman di dunia maya. Sebuah meme bernada nyinyir dibuat entah siapa memperlihatkan beberapa orang ber-selfie di makam Olga. Foto itu diberi keterangan tambahan, "Apa yang salah dari photo ini??"

Seorang kawan yang mengunggah foto itu di akun Facebook-nya berkomentar, "Gak ada yang salah selama tinggal di Indonesia..."

Duh, apa foto ini menunjukkan sikap asli kita ? emoticon-Mad (S) .




Quote:
Lokasi Makam Olga Jadi 'Area Wisata' Dadakan

SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

Jakarta: Lokasi pemakaman identik dengan suasana sepi nan syahdu. Namun, tidak dengan tempat pemakaman Olga Syahputra.

Setidaknya sejak Olga dikebumikan pada Sabtu, 28 Maret, TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, menjadi ramai. Pada hari pemakaman Olga, ribuan orang tumplek blek mengiringi Olga menuju peristirahatan terakhir.

Pascapemakaman hingga Senin (30/3/2015), suasana di lokasi tetap ramai. Pantauan Metrotvnews.com, ratusan peziarah dari berbagai wilayah datang silih berganti.

Banyak ibu-ibu, pelajar, anak-anak, atau warga sekitar berdatangan karena penasaran. Bahkan, kehadiran mereka cenderung untuk menunggu selebritas yang datang.

"Mana ya, Ayu Ting Ting?" celetuk seorang ibu yang sudah menggelar tikar di sekitar makam Olga. "Nanti kali datangnya sama Raffi Ahmad," timpal ibu lain.


SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!
Jadi kaya pasar malem emoticon-Cape d...

Ibarat pepatah, ada gula ada semut. Begitu juga pedagang yang langsung berkerumun karena melihat banyak peziarah.

Para pedagang menggelar dagangannya di sekitar makam. Terhitung ada belasan gerobak makanan di sana.

Tidak hanya pedagang makanan, wahana permainan anak pun ikut mangkal di sini. Sebuah komedi putar mini yang digerakan dengan cara dikayuh, ramai dikunjungi anak-anak. Wahana ini berlokasi tidak sampai 100 meter dari makam Olga.

"Baru kali ini saja ada pedagang. Sebelumnya, mah enggak. Ini karena ramai orang saja, makanya pedagang pada ke sini," jelas Seni, penjaga makam TPU Malaka, Pondok Kelapa, yang sudah bekerja di lokasi sejak 1991.

Sekitar pukul 17.00 WIB, adik Olga, Billy Syahputra, datang untuk berziarah. Kedatangan Billy membuat peziarah kegirangan.

Candaan-candaan pun terlontar kala Billy bersimpuh di pusara kakaknya.

"Duh, gue mirip juga ya sama Bang Billy," seloroh seorang bapak. Lontaran penuh percaya diri itu dibalas sorakan peziarah lain yang mendengar.

Tidak ada suasana hening khas orang berduka di makam Olga. Kepergian sang komedian menghebohkan, tetapi perlahan berubah jadi sebuah fenomena baru. Keriangan yang tidak pada tempat semestinya.

"Aduh, mana ya artis yang lain. Mau foto nih," celetuk seorang ibu di tengah kerumunan peziarah.


Sumur



Apa prestige dan bangga nya sih ? emoticon-Cape d...
Emang abis itu foto nya buat apaan ? emoticon-Bingung
SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

Quote:Quote:Original Posted By cocconut02
Kelihatan seneng banget yak nyelpinya... kaga kelihatan wajah2 berkabungnya...emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By vimax
seorang yang sudah meninggal seharusnya dihormati dan didoakan bukan jadi bahan poto selfie, udah pada kagak punya rasa hormat emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By HeiAphan
jujur aja ane emang ga demen ama olga, cuman gue lebih ga demen lagi kelakuan orang yang kaya begitu, lagi berduka malah selfie-selfie begitu.. malah ada yg foto di nisannya sambil senyum-senyum begitu, Astagfirullah..

Quote:Original Posted By kodok_ngengkang
abis itu diposting di instagram dengan hashtag #missyouolga #pondokkelapa #graveyard #likeforlike #vsco #olgasyahputra


mau nangis gw ngeliat fenomena jaman sekarang...emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By codenameshy
Ane lihatnya miris gan, ngeksis diatas cobaan orang lain. Astagfirullah emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By tetekmurata
efek samping smartphone, orangnya yang make jadi gak smartemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By firdausfebby
Iya gan masa ane lewat abis maghrib ,masih ada aja abg" foto" gan -_- ... emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By dahui.46
bener banget gan, ane kmarin juga liat ada yg selfie orang karyawan padahal emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By FallenAngeI
foto ini dapet dari fb temen ane gan, kasian kuburannya berantakan gitu
SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

ya allah :-( bukannya ngirimin doa ini malah rusakin kuburnya yaa ampuuun tuh warga2 yg selfie :@

Quote:Original Posted By beatboxer.id
Kuburan Ibu Ane Ke injek Injek Yg Tadinya Bagus Dengan Rumput Yg Hijau Skrg Malah Jadi Ringsek Rumputnya Pada Rusak emoticon-Marah Ini Hebatnya Org Indonesia emoticon-Najis

Quote:Original Posted By imti
makam nyokap ane kebetulan dekat dengan makam olga. emang kebiasaan ane tiap minggu ziarah ke makam nyokap, sekalian nyapu dan bersihin makam..
minggu kmrn ane dateng baut ziarah ke makam nyokap.. itu yg namanya org udah kayak apa tau. makam sekitar makam olga juga rusak, untuk aja makam nyokap agak jauh dr makamnya olga..
ane gak hbis pikir aja, buat apa melakukan kyk gitu.. kalo emang simpatik ya didoain aja dr rumah.. kalo mau ziarah ya ziarah, yg tertib, selayaknya ziarah untuk berdoa..

Quote:Original Posted By santuary123


Tertib kek pemakaman Lee Kwan Yew d SG gan?
Mungkin 10 - 20 taun lg seperti itu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ahnjank
Yang selfie mungkin pengen cepet nyusul alm. olga kali, gan..
Spoiler for BUKTI:

Quote:Original Posted By cheetahboy005
Inilah mengapa Nabi Muhammad melarang pusaran makamnya jadi tempat berkumpul umatnya/memanjatkan do’a/apapun yg bkn sekedar ziarah. Sebenarnya di Indonesia udah sejak lama makna pusaran makam bergeser, jadi ibaratnya udah beralih fungsi, mulai sekedar wisata, tempat meminta do’a, hingga jadi bangga2an kalo udah mengunjungi makam para artis, atau orang yg dianggap terkenal. Padahal leluhur indonesia mengajarkan kita menghormati nilai perkuburan/tanah makam, gak boleh dialih fungsikan/salah gunakan.
#eh jadi sara, maap gan.
/\
|.| sekedar pengingat, biar agan, keluarga, dan kerabat gak niru kelakuan2 kayak gitu. emoticon-Salaman

Jaman sekarang ababil bisa selfie sambil coli sekalipun emoticon-Ngakak
dag akhir zaman gan emoticon-Takut
serem banget gan. kasian banget Alm. setelah dituduh ngga2 akan penyakitnya, ehh sekarang sama fans-nya
dasar ga punya empati emoticon-Cape d...
efek samping smartphone, orangnya yang make jadi gak smartemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Wah emoticon-Takut
gak bisa photo bareng waktu idup, kuburan pun jadi...emoticon-Cape d... (S)
Ababil semua
emoticon-Cape deeehh

Apa mereka gak mikir ya kalau keluarganya lagi emoticon-Turut Berduka emoticon-Confused
hadehh... indonesia gitu lo... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
Yah ampun..emoticon-Cape d...
yaelahhh.. aneh2 aja
Dasar orang sempal emoticon-EEK!
anjrit ada wahana mainan anak jg emoticon-Ngakak
nanti fotonya mau di cetak, trus di bingkai buat dipajang di ruang tamu, supaya semua orang yang liat foto itu bisa tau seberapa TOLOLnya dia.
*mereka TOLOL & mereka BANGGA*
LANJUTKAN!!! emoticon-Cool
hahaha aneh ya niatnya berarti bukan buat ngedoain tuh tapi dateng niatnya cuma buat selfie emoticon-Frown
"Aduh, mana ya artis yang lain. Mau foto nih," celetuk seorang ibu di tengah kerumunan peziarah.. emoticon-Malu
Itu gan kuasa tuhan
Udah meninggal aja .. Masih bisa ngasih rejeki yang hidup .. (Pedagang)