alexa-tracking

[ASK] Mau tanya harga pasaran dunk buat master batu cincin dan teman"nya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55195fe731e2e6dc328b4572/ask-mau-tanya-harga-pasaran-dunk-buat-master-batu-cincin-dan-temanquotnya
Inspiratif 
[ASK] Mau tanya harga pasaran dunk buat master batu cincin dan teman"nya
Mau tanya dong buat para suhu disini, maaf kalo sala tempat, kira - kira harganya berapa ya?

[ASK] Mau tanya harga pasaran dunk buat master batu cincin dan teman"nya[ASK] Mau tanya harga pasaran dunk buat master batu cincin dan teman"nya

Kemaren ini baru dikasih sertifikatnya ini artinya asli? sama" gk ngerti abisnya cara baca sertifikatnya T.T
[ASK] Mau tanya harga pasaran dunk buat master batu cincin dan teman"nya

terima kasih emoticon-Big Grin
2M emoticon-Big Grin
Sebenarnya klo batu gk ada harga patokan yg pasti.suka2 penjualnya aja pasang harga.
wah bisa mahal bgt tuh kalau ada gambar2 gitunyaa....
Quote:


tadinya sih yg jual mau taro 2m tapi kata bokap jangan jual segitu bisa dapet lebih mahal, jadi mau tau harga ssekarang berapa buat bantu jual emoticon-Big Grin
itu batu 5 triliun juga masih laku gan, kalau pasarnya internasional
Gambar Bibi Lung... emoticon-Belo
kalo ud gitu, jualnya ke kolektor gan, yg biasany berani bayar tinggi.. atw dilelang aja gan, lepas sama penawar tertinggi. harga udah cocok dihati, jual deh... tapi inget gan, klo sampe laku, jgn lupa sedekah... biar berkah uangnya
Quote:


kalo mau lelang tempatnya dimana ya?
aseli kagak ntu fenomena di batu agan...???

soalnya banyak agate yg sengaja di treatment biar muncul fenomena2... emoticon-Big Grin

coba di tes dulu di lab...

kalo aseli bakalan rame ntu...

kalo treatment, ya lumayan bisa buat beli rokok ama pulsa.. emoticon-Thinking
Quote:


kemaren baru dibawa ke lab buat di cek, tulisanya natural color tapi ada tulisan (H-a) artinya apa itu ya?
Mantap,gan.. emoticon-Matabelo
emang bener ga ada standar harganya,gan.tinggal kesepakatan penjual ma pembeli aja emoticon-Salaman
Quote:


H-a :Heated with minor risidue. (Dipanaskan dengan risidue kecil)

Cmiiw...