alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55195c5e902cfe42128b4578/trit-ndak-bermutu
#Trit ndak bermutu
1. Pak Jokowi Gak pake Jam tangan.

coba agan2 perhatikan tangan pak Jokowi,gak pake jam tangan gan... Persepsi ane macem2 gan, sekelas Presiden kok gak pake jam tangan. Masa ngeliat waktu kudu ngeluarin HP, atau tanya sama ajudan"kang jam pira iki".
emoticon-Hammer2

2. Eksekusi bali 9

ya elahhh, belum di eksekusi juga tuh napi. nunggu apa lagi ya? grasinya udah ditolak ama pak presiden,tinggal pelaksanaanya. urusannya muter2 aja di peradilan. Apa ada intervensi yang sangat kuat ya dari negara tetangga.

3. Pengacara(penganguran banyak acara)

#disana kadang saya merasa sedih,di dalam wc yang sunyi
emoticon-Berduka (S)
Orang yang jelas2 salah,ane ngambil contoh Koruptor. jelas2 salah kenapa masih dibela ya gan? kalo salah ya dibenerin biar ga salah lagi, nah ini dibela2in pake pasal ini lah,menyalahi Ham lah, ini itu lah...
halaaahhh....

udah lah gan sekian, nanti trit tidak bermutunya ane lanjutin di segment ke 2
thread sepi nich...emoticon-Betty (S) ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)