alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519598a162ec225238b456f/nih-gan-tips-mengahadapi-orang-bego
Nih gan!! Tips Mengahadapi Orang Bego
Nih gan!! Tips Mengahadapi Orang Bego
pertamax ya gan emoticon-Cool
bawah ane bego nih gan emoticon-Recommended Seller
Owww gitu ya gan caranya,,, emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bibiwmen
bawah ane bego nih gan emoticon-Recommended Seller


Oh yang ini gan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inginsukses01
Owww gitu ya gan caranya,,, emoticon-Malu

iy gan emoticon-Malu
Kalo ane sih, paling ane cuekin aja gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Wanjer emoticon-Ngakak

Kalo ane sih paling cuekin saja emoticon-Cool kalo udah bener2 ngeselin baru langsung menghidar

Males ngurusin nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahkepo
Kalo ane sih, paling ane cuekin aja gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bryansnt20
Wanjer emoticon-Ngakak

Kalo ane sih paling cuekin saja emoticon-Cool kalo udah bener2 ngeselin baru langsung menghidar

Males ngurusin nya gan emoticon-Ngakak


wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Yg ada kita dikira bego



Long live zimbabwe
Quote:Original Posted By wahyudit


Oh yang ini gan

emoticon-Ngakak

iy gan emoticon-Malu


nah bener gan emoticon-Recommended Seller
agan nyindir panastak ya

emoticon-Big Grin
Berarti ane harus nyuekin bawah ane donk emoticon-Peace
Quote:Original Posted By mamarika76
agan nyindir panastak ya

emoticon-Big Grin


ah kagak gan emoticon-Big Grin perasaan ente aja kali emoticon-Traveller
oo gitu..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By donpelo
Berarti ane harus nyuekin bawah ane donk emoticon-Peace


bawah ente ane gan emoticon-Big Grin ane oper kebawah lagi yak emoticon-Traveller
tp orang2 bego ga merasa dirinya bego malah yg lebih parah merasa dirinya pintar
kalo yang bego diri sendiri? gimana gan?
menghindari diri sendiri trus pindah ke raga orang lain? emoticon-Hammer
Kadang ane bisa menjadi orang bego,
Contohnya: Lupa nutup resleting emoticon-Ngakak (S)
akhir" ini byk gw jumpai kaskuser bego yang gampang dihasut emoticon-Gila
segel pejwan
×