alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551945705c779800328b4572/merasa-sering-ngomong-sendiri
Merasa Sering Ngomong Sendiri?
Permisi agan&sist, nubi mau lewat emoticon-Blue Guy Peace

bismilaah semoga gak emoticon-Repost

Sebelumnya saya mau nanya nih sama agan&sist, pernah gak sih tanpa sadar agan&sist ini ngomong sendiri? Pernah gak sih agan&sist berimajinasi seolah-olah lagi di situasi marahan sama pacar, terus agan&sist tanpa sadar menggerutu sendiri? emoticon-Hammer (S) apakah itu gila?

Spoiler for :


emoticon-Takut (S) waduuuh ternyata kebiasaan ini termasuk kebiasaan buruk gan!! emoticon-Takut (S)
ironinya, TS sendiri juga mengalami kebiasaan ini :3 baru2 ini TS sadar kalo sering berbicara sendiri. Pada sauasana tertentu misal lagi marah bisa menggerutu sendiri, pas lagi seneng juga sampe senyam-senyum sendiri. Tapi orang gila nggak mungkin nulis trit di kaskus kaan emoticon-Najis (S)
Sampe suatu malam saya gak bisa tidur gara2 mbeyangin suatu hal, terus ane merasa kalo imajinasi itu emang bener2 ane alamin langsung. Padahal itu semua cuma hayalan!!
Sempet kepikiran kalo itu gangguan jin atau setan yang bikin ane kayak gini. Mungkin aja sih gan?

Terus iseng cari2 di googel tentang kebiasaan ane ini

Spoiler for :


fyuuuuh ane sedikit tenang emoticon-Ngakak (S)
nah yang sekarang yang bikin ane kepo yaitu apa cuma ane yang ngalamin hal kayak gini?? kalo ada boleh lah sharing dikit laaah hehehehe...

sekian aja, semoga berguna bwt agan&sist. bersulaang emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
bolehlah gan kasih cendol buat trit nubi pertama emoticon-Malu (S)
Wajar sja klo emang lg kebanyakan fikiran emoticon-Big Grin
wajar" aja sih gan, ane sendiri juga sering gitu ko, tapi pas keadaan ga ada orang ya (takut dibilang gila ntar emoticon-Ngakak (S))

soalnya menurut ane tiap orang harus punya "me time" tersendiri emoticon-Big Grin
OY BRAY
GW MEJENG DI PEJWAN DULU YE BRAY
MUNGKIN DI BAWAH GW ADE YG LEBIH PINTER COMMENTNYE BRAY
SALAM KEGELAPAN DULU BRAY
YO Bay
sering gan waktu selesai ribut sama seseorang. emoticon-Frown
Ane sering gan, kadang suka senyum sendiri. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Wajar sja klo emang lg kebanyakan fikiran emoticon-Big Grin


agan juga gitu?


Quote:Original Posted By tokomandja
Ane sering gan, kadang suka senyum sendiri. emoticon-Frown

serem gak sih gan?! emoticon-Takut (S)

Biasa aja sih gan, ane juga suka bicara sendiri, biasanya pas lagi main game.
Quote:Original Posted By ghufronplon


agan juga gitu?




Yup
tp gq terlaku parah lg
akskskkss...




Long live Zimbabwe
Quote:Original Posted By tenoly999
sering gan waktu selesai ribut sama seseorang. emoticon-Frown


sama gan!!

Hati2 lho gan
Ane sering gan. Malahan ane kayak udah nyaman dengan bicara pada diri sendiri. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nafas.dewa


Yup
tp gq terlaku parah lg
akskskkss...




Long live Zimbabwe


semoga ane juga bisa ilangin kebiasaain kayak gini deh :'v

Sakit jiwa kayak TS.
Quote:Original Posted By ghufronplon

serem gak sih gan?! emoticon-Takut (S)



gak tau gan, ane gak sadar kalo udah begitu kondisinya. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By tokomandja
Ane sering gan, kadang suka senyum sendiri. emoticon-Frown


Biasanya kalo gitu suka berimajinasi sendiri atau berandai andai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By as.ols
Hati2 lho gan

buse dah agan ini emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By tokomandja


gak tau gan, ane gak sadar kalo udah begitu kondisinya. emoticon-Frown


kita hampir mirip gan! kayaknya kalo diterus2 in bahaya lho gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By akbarindo


Biasanya kalo gitu suka berimajinasi sendiri atau berandai andai emoticon-Big Grin


ane gak sadar gan, apalagi ane suka jalan-jalan sendiri. Waktu sadar, eh di kantong ane udah penuh duit receh dan ane udah bawa kantong kresek emoticon-Frown


tuh kn pejwan habis, ane gak sadar gan emoticon-Frown