alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TRAGIS]Indonesia adalah bangsa yang sering LUPA akan sejarahnya,Ini buktinya!!!
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55193f54507410c96a8b456a/tragisindonesia-adalah-bangsa-yang-sering-lupa-akan-sejarahnyaini-buktinya

[TRAGIS]Indonesia adalah bangsa yang sering LUPA akan sejarahnya,Ini buktinya!!!

Baguskah theread ini??

Poll ini sudah ditutup - 9 Voters

Lihat poll
Baguskah theread ini??
Bagus
77.78%
Jelek
22.22%
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Ijinkan hamba seorang kerdil dari desa nan jauh bercerita di luasnya dunia kaskus ini.
Bila buruk kasih emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Bila bagus kasih rate juga gapapa


Theared ini dibuat bertujuan untuk membangun kembali kecintaan masyarakat akan Indonesia sekalipun hidup semakin susah HARGA BBM NAIK TURUN gak jelas,KKN MASIH MERAJALELA,dan banyak hal lagi lainnya tapi semoga theread ini mengingatkan seluruh warga Kaskus akan siapa jati diri mereka .

Love your Nation History,Don't let the history just like a children story to your generation

Spoiler for Harap Dibaca:

Spoiler for Selanjutnya:

Spoiler for Lagi:


Spoiler for Menguak Tabir:


Spoiler for Peta Kuno:


Quote:


Sumur Indonesia Tours
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
oy bray
ngomong ngomong gw dpet pertamax di tread yg berkualitas bray
trit lo gw udeh rate 5 bray
udeh dulu ngomongye ye bray
salam kegelapan dulu bray
yo bay
Diubah oleh hatabombaa
Namanya jg idn
susah dah
slaah ngomong ntar rame
bukan lupa tapi distorsi
Itu sama jepang diciutkan pasti besinya diambil buat bikin alat perang
ini indonesia gan,
wajar kalo dilupakan emoticon-Cape d...

Makasih lu hatamboba

Quote:


makasih senior ente baik deh


Quote:

OY BRAY
SAMA SAMA BRAY
SESAMA MANUSIA KAN KUDU TOLONG MENOLONG BRAY
SALAM KEGELAPAN DULU YA BRAY
YO BAY

Salam balik

Quote:


Untuk golongan hitam yang terpinggirkan dan terlupakan oleh hingar bingar dunia yang disebut INDONESIA

*

yahh namanya juga endonesah gan, lupa hal yang lumrah disini :P
banyak juga kok yg gak lupa bro, itu ente buktinya orang indonesia gak lupa emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Begitulah indonesia.... long live zimbabwe aja deh emoticon-Big Grin
bnyak hal bersejarah terlupakan
Quote:


Ada raja kegelapan emoticon-Takut
Anak keponakan saudara sepupu ente hatarajasabomba mana? emoticon-Big Grin
Quote:


eh cie cie gak lupa cie...
gak lupa mantan maksudnya ni

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


waduh kena efek BBM Naik sama DOLLAR NAIK ya gan
??
Quote:


Itu khusus buat agan nafas.dewa.... dewanya zimbabwe emoticon-Cool

Ane juga sedih atas kenaikan2 yg terjadi baru2 ini... RIP dompet tebal emoticon-Sorry
Diubah oleh msbillionaire
Quote:


aduh kenapa sama zimbabwe???
ane bukan dewa in mereka gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Quote:


Ga kenapa2 gan... refleks kl ketemu agan nafas.dewa selalu doi pake embel2 "long live zimbabwe" cuma skg lagi ga pake.... coba colek doi... emoticon-Stick Out Tongue
stasiun kereta api tambak sari itu memperihatinkan banget ya gan emoticon-Cape d... (S) , padahal itu sebagian dari sejarah , seharus nya di jaga .
Quote:


banget padahal riset lai juga bilang kalok tambak sari itu adalah stasiun paling tua di Indonesia,bisa dibilang perintis bagi stasiun lain
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di