alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551926901a99752a068b4572/pernah-dilarang-pacaran-sama-orang-tua-karena-alasan-ini
Love 
Pernah Dilarang Pacaran Sama Orang Tua Karena Alasan ini ???
Halo Agan dan Aganwati

Quote:
Cerita ini Nyata diambil dari kisah pengalaman TS, Mohon Maaf Apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter atau peristiwa,


Beberapa pendapat pacaran adalah masa yang indah, penuh dengan manis manisnya gula asmara. Tapi pernahkah terbayang saat masa masa indah itu, bahkan hampir saja dikit lagi bakalan melenggang ke jenjang yang lebih serius alias menikah. Tiba -tiba ente disuruh putus...!! atau dengan kata lain ente tidak direstui sama ke dua orang tua.

Thread ini sebenarnya serius cuma kita bawa santai aja yah gan,... mungkin bisa dibilang lebih tepatnya berbagi pengalaman dengan ente ente agan dan aganwati semuanya. Ane sendiri pernah mengalami hampir klo tidak salah 3 kali ane pacaran, dari pacaran yang sekedar iseng sampai juga ngrasain pacaran yang berbau mau seriius karena sudah merencanakan mau menikah. Dan semua itu kandas udah.. alhasil ortu cewek ane kesemuanya melarang keras untuk berhubungan dengan ane.emoticon-Malu (S)

Orang tua adalah paling utama yang harus kita hormati, terlebih lagi itu orang tua ente sendiri. dari beberapa pengalaman ane, pengalaman temen ane ada beberapa alasan orang tua si cewek ane yang melarang berpacaran / menikah dengan ane. kira kira alasannya apa yah... ini dia gan exclusive dari sumbernya langsung ane selaku pemeran utamanya yang pernah ngerasain emoticon-Big Grin

Quote:
1. Ane Kurang Tajir

Pernah Dilarang Pacaran Sama Orang Tua Karena Alasan ini ???
Alasan ini udah pasti ane nggak bisa ngelak, secara ane dari keturunan petani yang cuma punya sawah 12 Hektar, si ortu cewek ane waktu jaman SMA melarang pacaran sama ane karena ane kurang tajir, Yang akhirnya susah ketemu dan berujung kata putus. Dan mungkin agan dan aganwati ada yang pernah ngalamin kaya gini ???


Quote:
2. Baik Sih.. Tapi Masa Depan Suram (MADESU)

Pernah Dilarang Pacaran Sama Orang Tua Karena Alasan ini ???
Nah diwaktu jaman ane kuliah pertamax neh gan, ane ketemu cewek yang baik hati dan tdak sombong, sebut saja Mawar,... emoticon-Big Grin dari kenalan, deket, .. sampai akhirnya pacaran. namanya anak muda malam minggu ngapel dong biar bisa numpang mkan gratis di tempat cewek emoticon-Big Grin sambil bawa bekel pancingan seporsi Martabak. Lama kelamaan tampil gelagat seolah ane dipersulit ketemu cewek ane gan, yang berujung jd putus, dan ternyata alasannya Ortunya nggak bolehin pacaran ama ane karena ane emang baik,.. tapi masih kuliah , dan masa depan kurang jelas, belum tentu sukses. alias MADESU. oke deh. ane terima aja gan dulu ane berfikir semoga cewek ane itu dapat jodoh yang baik. amin...
ente ada juga yang kaya gini gan ???


Quote:
3. Baik Banget,.. Tapi Beda Agama.

Pernah Dilarang Pacaran Sama Orang Tua Karena Alasan ini ???
Waduh.. ini yang paling berat ane rasakan gan, jadi ceritanya dulu cewek ane waktu semester akhir gitu ane pacaran sama cewek sebut saja Putri, doi baik banget gan, cantik, bahkan sampe udah ngomong serius ke jenjang nikah gitu, tapi ane nggak nyangka akan berakhir gini, orang tua ane melarang ane untuk ke jenjang yang serius gan, karena kebetulan si Putri beda kepercayaan sama ane, dan ortu ane bersikeras untuk melarang ane, dan akhirnya ane nyerah gan,. ane nurut aja ama ortu takut kualat.



itu dia beberapa alasan yang pernah ane temuin ketika dilarang berpacaran oleh kedua orang tua, dan segala resiko ditanggung oleh ente ente yang akan mengambil keputusan. Meskipun sekarang ane buruh alias kuli pengeboran minyak di salah satu BUMN, klo di flashback, dulu ada yang salah prediksi ane dibilang MADESU, tapi ane anggap titu sebagai penyemangat untuk jadi lebih baik.
Munkin ente ada yang pernah ngamalamin nasib serupa serperti ane ??? atau mungkin ente punya pengalaman yang lebih tragis bin dahsyat share dong di sini kali aja bermanfaat buat agan dan aganwati yang lain.

Quote:
PESAN TS
- Selalu menghormati kedua orang tua.
- Jangan pernah memandang rendah orang lain.
- Jangan ada dendam diantara mantan.
- Selalu menghargai perbedaan.



Sekian & Terimakasih
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By Edna
Halo Agan dan Aganwati



Beberapa pendapat pacaran adalah masa yang indah, penuh dengan manis manisnya gula asmara. Tapi pernahkah terbayang saat masa masa indah itu, bahkan hampir saja dikit lagi bakalan melenggang ke jenjang yang lebih serius alias menikah. Tiba -tiba ente disuruh putus...!! atau dengan kata lain ente tidak direstui sama ke dua orang tua.

Thread ini sebenarnya serius cuma kita bawa santai aja yah gan,... mungkin bisa dibilang lebih tepatnya berbagi pengalaman dengan ente ente agan dan aganwati semuanya. Ane sendiri pernah mengalami hampir klo tidak salah 3 kali ane pacaran, dari pacaran yang sekedar iseng sampai juga ngrasain pacaran yang berbau mau seriius karena sudah merencanakan mau menikah. Dan semua itu kandas udah.. alhasil ortu cewek ane kesemuanya melarang keras untuk berhubungan dengan ane.emoticon-Malu (S)

Orang tua adalah paling utama yang harus kita hormati, terlebih lagi itu orang tua ente sendiri. dari beberapa pengalaman ane, pengalaman temen ane ada beberapa alasan orang tua si cewek ane yang melarang berpacaran / menikah dengan ane. kira kira alasannya apa yah... ini dia gan exclusive dari sumbernya langsung ane selaku pemeran utamanya yang pernah ngerasain emoticon-Big Grin







itu dia beberapa alasan yang pernah ane temuin ketika dilarang berpacaran oleh kedua orang tua, dan segala resiko ditanggung oleh ente ente yang akan mengambil keputusan. Meskipun sekarang ane buruh alias kuli pengeboran minyak di salah satu BUMN, klo di flashback, dulu ada yang salah prediksi ane dibilang MADESU, tapi ane anggap titu sebagai penyemangat untuk jadi lebih baik.
Munkin ente ada yang pernah ngamalamin nasib serupa serperti ane ??? atau mungkin ente punya pengalaman yang lebih tragis bin dahsyat share dong di sini kali aja bermanfaat buat agan dan aganwati yang lain.



Sekian & Terimakasih
emoticon-Ngacir2


PERTAMAXemoticon-Toast
ngga pernah gan, ane sama ortu bebas mau pcran sama siapa aja, yg penting anak2nya bahagia
Wiiiw emoticon-Berduka (S)
coba cari cwe yg asalnya dari kalangan bawah gan. pasti ortunya ngerti bahwa idup itu ga selamanya manis. dan rizkipun uda ada yg ngatur
Dulu masih sekolah gak dibolehin pacaran emoticon-Ngakak
Gk pernah gan, ane gk pernah punya pacar emoticon-Traveller
ane malah belum pernah pacaran gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
ane dulu gaboleh karena belom sunat gan. kalo udah sunat boleh emoticon-Ngakak
Ane gaboleh krn atas nama agama.

Dan kesiapan ane jg.
G pernah dilarang pacaran gan selama masih diangga wajar.
Emng belum mau pacaran emoticon-Embarrassment

TS pasti dilarang kerna Sama Kelamin emoticon-Ngacir
anak sekarang makin di larang makin di buat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By virginprincess

TS pasti dilarang kerna Sama Kelamin emoticon-Ngacir


tau aja ne agan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bener gan harus nurut kata mama papa emoticon-Big Grin
Biar hidup selamat ga kwalat.
Btw dah ketemu ma mantan yg bapaknya pikir ente madesu gan? Seru tuh kan ente dah jd juragan minyak emoticon-Ngakak
Ane nomor 2 gan, madafaka
Ane dilarang pacaran kalo jenis kelaminnya sama, gan.. Itu nasihat ortu , makanya ane cari cewe tulen
alhamdulillah belom ngerasain kaya gitu gan...#jangansampe
Ga dong... emoticon-Cool
×