alexa-tracking

Pacar dan Mantan Terjun ke Sungai, Siapa yang Diselamatkan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519264c507410230e8b456d/pacar-dan-mantan-terjun-ke-sungai-siapa-yang-diselamatkan
Pacar dan Mantan Terjun ke Sungai, Siapa yang Diselamatkan?
Quote:

Si pria dalam situasi yang sulit ketika pacarnya saat ini dan mantannya menceburkan diri ke sungai, untuk mengetahui siapa yang paling dicintainya. Dua-duanya teriak minta tolong ke dirinya.

Baca Yang Lainya : 0 Fakta Ilmiah Yang Dipercaya Generasi ’90an Ini Ternyata Salah Kaprah

Ketika Wu Hsia, 21 tahun, mengatur pertemuan dengan pacarnya dan mantannya untuk mengakhiri pertengkaran keduanya, situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Pacar dan Mantan Terjun ke Sungai, Siapa yang Diselamatkan?


Wu menemukan ia dalam situasi yang sulit ketika pacarnya saat ini dan mantannya mendadak menceburkan diri ke sungai, untuk mengetahui siapa yang paling dicintainya.

Kisah ini berawal saat Wu memutuskan berpisah dari Jun Tang, 20 tahun, usai bertemu dengan pacar barunya, Rong Tsao, 22 tahun.

Namun baru tiga bulan pacaran dengan Rong, Wu disibukkan dengan tingkah Jun yang memaksa untuk balik. Wu pun bingung dan mengatur sebuah pertemuan untuk menyelesaikan masalah.

"Saya sudah muak karena dua-duanya merengek-rengek. Rong mengeluh soal Jun dan Jun juga menjelek-jelekkan Rong. Ini sudah keterlaluan," keluh Wu dikutip Dream.co.id dari laman Mirror.co.uk, Jumat 20 Maret 2015.

Saat itu mereka bertiga sepakat bertemu di Ningo, Zhejiang. Tapi situasi malah menjadi lebih buruk.

"Kedua pertemuan itu bertengkar dan Jun merasa tersinggung dengan kata-kata Rong, jadi dia melompat ke sungai dan memanggil-manggil mantan pacarnya untuk menyelamatkannya," kata seorang juru bicara polisi Zhejiang.

"Rong yang takut Wu benar-benar akan menolong Jun, ikut melompat ke sungai dan kini dua-duanya memanggil-manggil Wu untuk menolong mereka."

Namun Wu lebih memilih untuk menolong pacar barunya dan segera membawanya ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, Wu menghubungi saudaranya untuk menolong mantan pacarnya.

Saudara Wu tidak langsung menolong Jun tapi memanggil petugas pemadam kebakaran.

Banyak yang menduga kasus seperti ini sering terjadi di Tiongkok karena negara ini kekurangan laki-laki akibat kebijakan satu keluarga satu anak.

Baca yang lainya : enemuan Terbesar di Situs Gunung Padang, Peninggalan Purbakala Super Megah



Sumber
Cek Repost
bahahahaa pilihan hidup
nyahaha..kesian tuh mantan. emoticon-Ngakak
Saking keselnya ama mantan jd milih pacar baru emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By agungtralala
bahahahaa pilihan hidup


dilema tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By darmowinoto182
nyahaha..kesian tuh mantan. emoticon-Ngakak


antara pacar sama mantan emang bikin bingung kadang
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Saking keselnya ama mantan jd milih pacar baru emoticon-Ngakak (S)


bener gan ya apa boleh buat
Kalau mantan sih udah pasti ane pilih pacar ane. Mantan ane biarin aja kelelep.

Yg bingungin kalau Chelsea Islan sama pacar ane, kira2 siapa yg bakal ane tolongin emoticon-Bingung (S)
hmm, kalo ane lbh milih kabur z gan biar dua2nya tenggelem emoticon-Cool
ya jelas pilih pacar lah emoticon-Ngakak
yg dicintai skrg mestinya sih pacar emoticon-Big Grin
laen masalah kl mmg cm dibuat pelarian doank emoticon-Hammer2
Kalo mantan nya ngeselin, mending pilih pacar emoticon-Mad
....Banyak yang menduga kasus seperti ini sering terjadi di Tiongkok karena negara ini kekurangan laki-laki akibat kebijakan satu keluarga satu anak....


berita bagus nih buat para jomblo. ayo pergi ke tiongkok emoticon-Ngakak (S)
cewek koplak
hidup di antara pilihan hidup
pasti pilih pacar la
kasian bener yah mantanya emoticon-Ngakak
Selamatin diri sendiri emoticon-Ngacir
kekurangan laki-laki?? emoticon-Matabelo
oy bray
klo gw gak kedua duanya bray
yo bay
Biar keduanya gan bro.. Tinggal kita cari lagi aja yg pada ngantri banyak kok emoticon-Cool
×