alexa-tracking

ini orang-orang lagi ngapai ya ?????????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519227dc2cb1755528b456d/ini-orang-orang-lagi-ngapai-ya
ini orang-orang lagi ngapai ya ?????????
sore gan... thread pertama ane di tahun 2015...
biasa ane silent rider ---emoticon-Malu (S) habis kuota internet ga memungkinkan ane untuk login emoticon-Ngakak (S)

ane bingung liat foto ini....
ini orang2 lagi apa ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

ini orang-orang lagi ngapai ya ?????????


memang pantas nya sikap semacam itu, di zaman modern seperti ini emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

seandainya ada di antara kita, yang keluarganya lagi di timpa musibah,...
terus datang binatang-binatang terkutuk berbuat seperti itu....
apakah kita merasa senang emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Goblok2 yg selfi tuu

ini orang-orang lagi ngapai ya ?????????
emoticon-Ngakak segitunya yaa..
manusia jaman sekarang banyak yang tidak punya adab dan norma...
Buset dah tu pada selfie dikuburan emoticon-Gila
mereka mw ngikut kali gan.
dasar indon bego emoticon-Cape d... (S)
keliatannya lg trend selfie didepan nisan org emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
bener2 g menghargai keluarga yg berduka emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Yoga saputra siapa sih bray emoticon-Bingung
ampun dah kelakuan bocah bocah ituemoticon-Cape d... (S)

ditempat ane, bisa diserampang pacul itu bocah
Ntar kalo udah mokat nyok selfie bareng2 dikunburannya emoticon-Angkat Beer
parah banget dahemoticon-Hammer (S)
parah banget orang jaman sekarang emoticon-Mad
lihat yg ngelayat olga gw malu banget.kok kelakuan org indonesia primitif banget ya ????.beda banget ama yg ngelayat ex pm singapura .gila, pada kerubutan kayak semut, desak2an kyk ada pembagian sembako gratis, liar, ga bisa tertib, dorong2an.ngapain juga pada lihat kuburan olga, kebayang kuburan2 di sekelilingnya pada ancur ke injek2.kl yg di kubur pada bisa omong dah teriak2 marah2 di injek2.trus ada yg selfie di depan bunga duka cita, dpn nissan.Ya Tuhan kok manusia indonesia udah ga ada rasa respek, etika malunya ???.yg bener aja coba , ngapain selfie depan karangan bunga duka cita n nisan ???

cuma 1 kata : malu
.
Gobloggg akut
emoticon-Najis
sel-sel otaknya udah pada putus gan....emoticon-Cape d... (S)
jaman makin baju orang nya makin gebleg
selfi di kuburan
mungkin pengin cepat nyusul kali ya???
apa yg dibanggain dari selfie depan nisan?? emoticon-Cape d... (S)
goblok bangget dah emoticon-Marah
×