alexa-tracking

Film-film Indonesia yang Paling Ter…

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551921a3dc06bdc20f8b456e/film-film-indonesia-yang-paling-ter
Film-film Indonesia yang Paling Ter…
Quote:


Spoiler for 1. Ter Seram: Pengabdi Setan 1982:

Sebuah film horror Indonesia terkenal pada tahun 1980, saking terkenalnua bahkan sampai dirilis di Jepang, Amerika dan beberapa negara di Eropa. Pengabdi Setan merupakan salah satu film horror terseram yang pernah dibuat Indonesia. Kalau kamu belum nonton, saran LintasMe nonton deh pas malem Jumat biar lebih terasa.


Spoiler for 2. Ter Romantis: Ada Apa Dengan Cinta 2002:

Siapa sih yang nggak tahu Rangga sama Cinta? aduh pasti udah pada tahu semua kan, salah satu film cinta Indonesia yang nggak bakal bosen kalau ditonton terus menerus, apalagi cewek-ceweknya cantik semua. Dan Soundtrack yang diisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed nambah keren kualitas film ini.


Spoiler for 3. Ter Keren: What They Don’t Talk About When They Talk About Love 2013:

Fillm drama keren yang di Sutradarai oleh Sutradara berbakat Indonesia Mouly Surya. cerita cintanya beda deh sama film-film cinta lain, wah pokoknya kamu wajib tonton deh. Salah satu pemeran film ini adalahNicholas Saputra dan Ayusitha.


Spoiler for 4. Ter Action: The Raid 2011:

Yah meskipun Sutradaranya orang bule, tapi kan pemain sama settingnya di Indonesia jadi ya bisa dibilang ini film Indonesia juga. Pasti kamu udah nonton kan film ini, penuh aksi, tegang koreagrafer berantemnya keren banget ada sedikit sadisnya juga. Malah saking suksesnya film ini mau di remake sama Amerika, kita tunggu aja ya.


Spoiler for 5. Ter Jelek: Film Horror Esek-esek:


Spoiler for 6. Ter Seksi: Montir-montir Cantik:

Eva Arnas masih cantik nih waktu jamannya dia dijuluki Bom Sex Indonesia, Di film ini banyak adegan-adegan seksi kayak adegan mesra dan adegan mandi yang bikin kamu pengen kunci kamar.


Spoiler for 7. Ter Lucu: Gengsi Dong:

Film Warkop paling lucu menurut LintasMe nih, adegan yang paling diinget sih pas Kasino ganti-ganti mobil mulu buat macarin Camelia Malik padahal sih mobilnya punya bengkel.


Spoiler for 8. Ter Pahlawan: Tjoet Nja' Dhien:

Disutradarai oleh Sutradara terkenal Eros Djarot dan dibintangi oleh Christine Hakim, Film ini memenangi Piala Citra pada tahun 1988 dan menjadi Film Indonesia pertama yang ditayangin di Festival Film Cannes pada tahun 1989.


Spoiler for 9. Ter Musikal: Petualangan Sherina:

Petualangan Sherina adalah Film Musikal yang dinilai sebagai titik balik dunia perfilman Indonesia yang pada jamannya di dominasi oleh Film-film Hollywood, di sutradarai oleh Riri Riza, di Produseri oleh Mira Lesmana dan Sherina sebagai bintang utama. Film ini mendapat pujian karena musiknya yang ditata oleh Elfa Secioria serta koreagrafer yang menawan.


Spoiler for 10. Ter Sentuh: Daun di Atas Bantal:

Yang bikin keren Film ini adalah pemerannya yang bener-bener anak jalanan, nggak disangka akting mereka keren banget. Dan film ini memenangkan berbagai penghargaan di luar negeri.


Spoiler for 11. Ter Sadis: Rumah Dara:

Rumah Dara adalah Film genre slasher tersadis yang pernah dibikin Indonesia, film ini disutradari oleh Mo Brothers dan dibintangi oleh Shareefa Daanish yang bener-bener cocok banget memerankan pembunuh sadis berdarah dingin ini. Saking sadisnya Film Rumah Dara dicekal dan dilarang tayang di Malaysia.


Spoiler for 12. Ter Haru: Tampan Tailor:



Spoiler for 13. Ter Olahraga: Hari Ini Pasti Menang:

Film ini bukan sembarang Film Olahraga, tap[i di Film ini juga diceritain masalah-masalah yang membelit Dunia Sepak Bola Indonesia seperti pengaturan skor, mafia dan lain-lain.


Spoiler for 14. Ter Sahabat: 5cm:

Selain nyeritain tentang persahabatan, persatuan dan bla,blabla. Di film ini Pevita Pearcenya gemesin banget deh. :heboh Oh ya gara-gara Film ini Gunung Semeru jadi penuh orang deh.][/SPOILER]



Quote:


Sumur: www.lintas.me
banyak yg blm pernah ane nonton nih emoticon-Matabelo
jd inget dulu pas nonton film sherina ditv emoticon-Big Grin
kembalikan masa2 itu emoticon-Mewek #nahlho
image-url-apps
Nice thread gan, semakin maju dunia perfilman indonesia. Kalau kurang aktor, ane siap emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Pengabdi setan walaupun jadul tapi serem banget ganemoticon-Takut
image-url-apps
termusikal emoticon-Big Grin
image-url-apps
ayat ayat cinta gan... emoticon-Embarrassment
kok ga The Raid 2 gan?
bray film susanna yg beli sate mana bray ?
yo bay
image-url-apps
Terlaku?
ga banyak nonton film indonesia gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Itu yang film terseram waktu ane nonton mah biasa aja malah jadi geli nontonnya emoticon-Ngakak (S)
terporno? emoticon-Thinking
ada gan? emoticon-Genit
rumah dara emoticon-Takut (S)
gan itu horor yg syuting film di indo dan amerika pilm apaan gan?? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
baru the raid aja yg sempet ktonton dikit emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Pengabdi setan emoticon-Takut
kalau inget sherina, jadi inget masa kecil. Kapan ya ada film begituan lagi. Jangan seelalu tentang cinta dong.
image-url-apps
Ane ga suka film indonesia
Norak dan kampungan
Pengabdi Setan sepertinya rame tuh
image-url-apps
Quote:


Kak hans kia takut emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Gak usah takut, yg main pilemnya udah mati semua kok emoticon-Peluk
×