alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518fab85c7798f75c8b456c/green-karma

Green Karma

Ane cuman mau share aja, cerita kehidupan SMA yang dulu pernah ane buat.. ini buatnya waktu tahun 2006 pas ane lulus SMA dan melajutkan merantau untuk kuliah.. jadi bahasanya rada alay.. dikit

Its me and my friend… Roy


“Hei perkenalkan nama gue Mawar, entah kenapa nama gue kaya cewek tapi sebenarnya gue ini adalah lelaki tulen lho (kata nyokapnya sih begitu..)
klo kata temen temen gue sih, gue ga ganteng-ganteng amat cuma beda-beda dikit sama Justin, tapi Justin atau bukan yang penting banyak cewek yang naksir sama gue, walaupun banyak juga yang jijik ngeliat gue emoticon-Malu (S)

Sekarang Mawar yang keren ini sudah beranjak gede soalnya nyokapnya selalu menyiraminya setiap pagi (lho), si Mawar ini sudah duduk di kelas 2 SMA di sekolah swasta di Bekasi, yah maklum lah dia ini bukan orang yang pinter-pinter amat yang ga bisa masuk ke sekolah negeri tapi siapa peduli yang penting sekolahnya kini masuk dalam salah satu sekolah elite, ekonomi sulite maksudnya. Aneh tapi nyata nih semua temen-temennya Mawar ga pernah ada yang memangilnya dengan nama “MAWAR”, kata mereka sih namanya ga keren jadi mereka lebih senang memanggilnya Jing, Bi, Nyuk, Q alias Qweel (kata temen temennya sih orang ini mirip sama pemain sinetron itu tapi sumpah si Qweel ini merasa dirinya lebih mirip sama Justin), tapi dia lebih sering di panggil Q oleh temen-temennya, katanya sih ga enak aja klo dipanggil Jing, Bi, dan Nyuk coz menyunggung keluarga mereka sendiri.Oalah……… tapi apalah arti sebuah nama yang jelas nama ga bikin perut kenyang……(ya iya lah)

Si Qweel bego ini sekarang sudah 2 tahun berteman dengan teman-teman seperjuangannya dulu waktu ospec, ada Andikha si Jawa, Fendy Si Bociel, Rendy si Amank hina, Meirzan, Topan, Kenar, Micco dan ga lupa sahabat karibnya Jarot alias si Roy (padahal nama aslinya Joko).

Hari ini di sekolah elite yang ga pernah banjir klo ga ujan seperti, yang sudah sudah Q dan si Roy hina sarapan sebelum masuk kelas. Lebih baik mati di samber gledek bareng-bareng daripada ga sarapan ala kadar menu’s, Roy bertitah layaknya nabi yang ke 207 yang ngajarin aliran sesat…
“ BANG………………. Mienya 2. yang 1 pake sambel, esnya dikit aja, jangan lupa menteganya dibanyakin, trus formalinnya dituang semua ya……….. oya satu lagi GA PAKE NGARET” si Roy hina ini mesen mie rada-rada marah coz nih anak hina ini baru aja di jitak sama guru matematika lantaran mukanya yang ngeselin
“ Santai dong Roy, pagi-pagi dah sewot” si Qweel bego ini nyoba nenangin
“ Coba Q lo bayangin semua cewe klo ketemu sama gue so pasti mereka pasti memberikan senyum terbaik mereka, yah muka gue ganteng sih, yah walaupun ga ganteng-ganteng amat sih…. Eh tuh guru sarap malah jitak gue setiap ketemu….SAPI”
“ Narsizzzz lo”
“ Kenyataan sih, Gue khan ganteng bawaan orok, BANG botak sayang MIENYA LAMA AMAT”
“ IYA MAS ROY INI MAS MIENYA” si Bang botak memberi mie dengan sewot ala bang botak lantaran pasti neh bocah ngutang lagi dah
“ Oiya Roy gue ga bawa duit Please bayarin dulu ya” si Q tampangnya si melas-melasin biar si orang hina itu percaya
“ Wah parah niat gue juga mau minta bayarin lo, CEKAK NIH” tampangnya si Roy juga di melas-melasin
“ Yoo wes ngutang lah Roy”
“ Bang BOTAK SAYANG MIENYA KASBON YA,( dalem hati,duh jadi ga enak nih)”
“ Oalah mas.........” lesu
“ Duh Roy setiap gue ke kantin ini gue kok jadi inget kelas satu ya”
si Q mulai nostagila masa-masa indah dulu kelas satu entah kenapa si Qweel selalu mengenang masa masa kelas satu, dia merasa waktu kelas satu temen temennya kompak banget sampe terlambat dan cabut sekolah bareng bareng, beda banget sama kelas dua, temen temennya udah mulai sibuk dengan urusannya masing masing, apalagi sekarang dia udah musuhan sama meirzan gara gara orang bego ini menghina orang yang hina itu sampe purik, yah jadinya meirzannya benci banget sama orang yang namanya MAWAR, sekarang yang masih sering main sama si Qweel ini cuma sahabat karibnya yaitu JRENG JRENG JRENG si Roy (biar keren pake Jreng3x). Walaupun mereka juga kadang-kadang ngumpul sama anak-anak.
“ HA HA HA“ si Roy dengan mulut penuh makanan ketawa
“ Kenapa lo Roy, aneh……….”
“ Iya waktu kelas satu lo pertama kali nemuin cewek yang lo sayang, Putri……..”
“ Yup tapi sayang dia dah pergi dengan yang lain… just say F*** for her, dah ah ga usah di bahas”
si Qweel tampangnya jadi rada sewot dia jadi inget lagi sama cewek yang udah bikin dia sakit, kenapa dia bisa sakit? Yah orang pacarannya di ring tinju, gimana ga sakit.he he he.
“TENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG” bel tanda masuk udah berbunyi, anak dua ini bersiap siap menuju medan perang untuk menuntut ilmu setinggi langit.
“ Q dah bel noh masuk yuk,( dalem hati) kok belnya satu kali ya?”
“ yuk Roy nanti ibu rise marah marah, maklum ibu rise kita yang satu ini rada rada,(dalem hati juga) kok belnya satu kali??”

Sambil jalan si Qweel sama Roy ini mulai merasa aneh, mereka merasa sekolahan sepi banget, walaupun si Qweel bego banget dalam mengingat alamat dan jalan tetapi dia yakin banget kalo ini adalah benar alamat sekolahannya, di tambah keyakinan Roy kalo sekarang bukan hari minggu.
“JAROTTTTTTTTTTT, QWEEEEEEEEEEL!!!!! Dari mana aja kalian berdua”
Spontan aja si dua bocah sruntulan ini kaget “ ANJRITTTT TUH GURU KOK UDAH ADA DI DALEM…… ADA APA INI TOLONG JELASKAN”
“ Kalian seharusnya malu sama teman teman kalian yang lain, mereka sudah ontime dari tadi” celoteh ibu rise yang di bilang rada rada tadi
“ Lah maap bu, perasaan tadi baru bel dah, klo ga percaya Tanya aja sama Jarot bu”
“IYA BU BETUL, suer di samber gledek bareng bareng”
“ Kalian aja yang di samber ibu mah ogah, oiya waktu itu khan ya ada anak yang……… “ Tiba tiba ibu rise diam sejenak, dalem pikiran Roy dan Qweel “ geblek juga nih guru”
“ ADUH MAAP IBU JADI NGELANTUR”
Huh Qweel udah mulai seneng tuh guru tadi bisa becanda eh kok jadi serius lagi
“BARU BEL, BEL DARI HONGKONG” ibu guru mulai marah marah lagi
“Sumpah bu dari sekolah ini lagipula di Hongkong belnya beda sama bel sekolah kita”
“ Oiya waktu ibu ke Hongkong tuh ya masa ada orang yang…..” penyakit saraf guru ini belon kelar juga,
Untuk kedua dalem pikiran Qweel “ SARAF NIH ORANG”
“ Aduh maap, KAMU TAU SEKARANG JAM BERAPA”
Si Roy segera melihat jamnya dan berkata dengan lantang dan pasti
“JAM TUJUH LEWAT LIMA BU”
“ PALA KAMU PEYANG JAM TUJUH LEWAT LIMA, LIAT JAM DI SANA.. UDAH JAM TUJUH LEWAT EMPAT LIMA”
Untuk yang ketiga kali Qweel berfikir “ nih guru tau dari mana kalo palanya si Roy Peyang”
Si Roy yang tercenang kanget tak percaya sambil garuk garuk kepala dan memutar mutar lidahnya serta loncat loncatan (btw ga usah di bayangin) dia berkata dengan semangat yang membara
“ Masa sih bu jam dindingnya ngaco kali bu”
Ibu rise langsung menyodorkan jam tangan seksinya yang sialnya jam itu menunjukan waktu sama seperti jam dinding tersebut.
“ Coba ibu liat jam kamu”
Si Roy segera menunjukan jam tangan yang juga seksi (SEKARAT SEKALI)…
“ Yah JAROT JAROT KAMU KLO BAWA JAM YANG IDUP JANGAN JAM MATI KAMU BAWA”
Lagi lagi Qweel berfikir “ ya ampun kenapa Tuhan memberikan aku teman yang bodoh seperti ini”
Tapi dasar si Roy yang tetap ga mau kalah walaupun udah jelas jelas dia dah K.O
“ Tapi bu tadi baru bel lho”
“ SEKARANG KALIAN TAHU JAM BERAPA?”
“ TUJUH EMPAT LIMA BU” Qweel dan Roy berbarengan
“TADI BELNYA BUNYI BERAPA KALI?”
“ SATU KALI BU” tetep kompak
“ JADI INTINYA KLO SEKARANG JAM TUJUH EMPAT LIMA DAN BUNYINYA SATU KALI ITU TANDANYA BEL JAM KEBERAPA???”
“ Ke dua bu” kali ini hanya Roy yang menjawab, Qweel pasrah
Teman teman kelasnya lebih pasrah dari dugaan mereka. Bu Rise terlihat terpukul oleh mereka (Roy and Qweel punya kebiasaan masuk kelas sambil bawa batu bata ).
Diubah oleh KambingCaem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
SEGITIGA Cinta

Wah udah 2 minggu si Roy jadian sama cewe yang namanya Cindy, cewek satu kelas dengan Roy dan Qweel, manis berambut panjang, rajin sholat, sayang binatang dan sebaliknya, uh gara gara Cindy si Qweel sekarang kemana mana sendirian, dari pergi mengaji sampai pergi kebelakang (toilet) selalu sendiri, denger denger sih si Cindy juga naksir abis dari dulu sama si Roy tapi ya iyalah cewe mana sih yang ga naksir Roy orang dia adalah member dari dukun Penti yang terkenal dengan pellet jitu segala jenis, ada pellet buat cewek ada juga pellet buat ikan…(apa si Qweel temenan sama si Roy gara gara di pellet juga ya, wah jangan jangan emoticon-Blue Guy Peace ).

Sepulang sekolah seperti biasanya Qweel selalu sholat berjamaah dulu di mesjid sekolahnya tapi dia pergi sendiri ke mesjid gara gara Roy lagi sibuk dengan urusan wanitanya. Roy kalo udah berduaan sama Cindy serasa sekolahan milik mereka berdua, pernah waktu itu Kepala Sekolah marah marah sama Roy, bis mereka berduaan di ruangan Kepsek, kalo kata Roy sih “Ruangan Kepsek paling enak soalnya acnya dingin banget” yah dasar si Roy bego yang nganggep sekolahan adalah milik mereka berdua jadi ia juga berpendapat ruangan Kepsek adalah milik mereka juga. BEGO
“ QWEELLLL”
Jelas jelas Qweel yang lagi enak enak mikir jorok emoticon-Betty (S) di mesjid kaget beneran.
“ Oh setan lo plang, kaget gue. Klo manggil yang mesra ngapa kaya di tipi tipi emoticon-Malu (S) ” sambil ngelus dadanya yang berdenging (kok bisa,bukannya seharusnya kuping yang berdenging).
Baplang ini yang bernama aslikan Wulan adalah salah satu sahabat karib si Qweel dan si Roy. Aneh ya nama asli bagus bagus jadi Baplang, sama kaya Mawar jadi Qweel, tapi pertanyaan yang belum terjawab adalah nama Jarot manjadi Roy. Aneh khan?
“ Ngapa lo bengong, Roy mana?” si Baplang nanya sambil minum es, sebenernya Qweel pengen minta tapi so pasti ga bakalan si kasih sama Baplang
“ Wandatau tuh Plang, paling lagi berduaan sama Cindy di bawah pohon singkong” Qweel ngejawab sambil ngeliatin es yang ada di tangan Baplang berharap ada keiklasan untuk memberinya, tapi sayang sampai berita ini di turunkan esnya belum juga dikasih emoticon-Hammer (S) , Qweel pasrah
“ Tuh Roy sama Cindy” tiba tiba baplang menunjuk kearah pohon kesemek kepunyaan mang Awi
“Royyyyyyyyyyy” teriak Baplang, Qweel tetep ngeliati es terus berharap tanpa kepastian
Roy dan Cindy segera menghampiri mereka berdua. Qweel tetep pasrah
“ Berduaan mulu lo” segera baplang menyerang mereka dengan kata kata yang menusuk kaki
“ YEE lo juga berduaan, pele” Roy ga mau kalah
“ Ngaco, Q lo ngapa sih ngeliatin tangan gue mulu, naksir lo sama tangan gue” ternyata Baplang sadar juga kalo tangannya dari tadi di liatin.
“ IYA plang, gue fall in lope with ur ice” tetep pasrah
“ Bilang kek” Baplang meyodorkan esnya, Qweel seneng “ Q, Roy, Cin gue sholat dulu ya”
“ Plang gue ikut, gue belon sholat” teriak Cindy yang sudah di jelaskan tadi, ia rajin sholat “ Roy, Q gue sholat dulu ya, Roy sekarang mau kemana”
“ Mau kerumah Agus sama si Qweel bego ini, anak anak udah pada nunggu di sana” segera di jawab Roy dengan sok coolnya.
“ Ya udah titi Dj ya (ati ati di jalan)” sobat mesra
“ Yup honey, lo juga ya, Bye…”
“ Bye juga honey” Qweel ga mau kalah yang segera di sambut dengan kemarahan Roy, Cindy hanya tersenyum menjijikan, Qweel tersenyum tanda kemenangan
“ Bye juga honey Qweel”
Sebenernya Qweel juga ga ngerti kenapa Cindy begitu perhatian sama dia (bukan rahasia umum lagi kalau Cindy juga naksir sama Qweel) toh Cindy udah punya pacar, kenapa perhatiannya ke Qweel lebih daripada ke Roy, entahlah yang ada di pikiran Qweel sekarang, “CINDY ADALAH PACAR DARI SAHABAT GUE, WALAUPUN GUE SEBENERNYA juga naksir sih (tersenyum dalam hati)”

Wah Bekasi panasnya ampunnnn dah, udah lama Qweel dan Roy pengen pindah ke London tapi sayang mereka ga tega ninggalin temen temen mereka yang ada di Indonesia (bilang aja emang ga bisa pergi ke luar negeri, buat makan aja sulit). Sesampainya di rumah Agus, Qweel pengen banget minum es dan makan bakso, serta gado gado oya lupa mie ayamnya juga (ini mah kelaperan). Di rumah Agus sudah terdapat Kenar, Bociel Dan Micco, di rumah Agus adalah salah satu tempat yang enak untuk di jadikan tongkrongan soalnya sepi (rumahnya Agus ga ada siapa siapa), banyak makanan, dan yang paling penting tetangganya yang bening + seger (padahal kawasan banjir)
“ Kenar I miss luh” sapa Qweel yang segera masuk kedalam ruang tamu yang mendapati Kenar sedang mimpi basah di kursi rumah Agus
“ yeah Miss juga dah, MICCO mie goreng gue dah jadi belon?” teriak Kenar yang dari tadi tiduran sambil ngiler-ngiler “ Kalo udah jadi sekalian buatin es jeruknya”
Micco yang dari tadi sabar menjadi babu Kenar segera dengan pasti berbicara
“ SETAN LO NAR” dengan gahar berteriak dari arah dapur rumah Agus
“ HA HA HA” Qweel yang bengong bengong mulai tertawa melihat tingkah Kenar.
Kenar adalah salah satu teman Qweel yang terIMUT “ ITEM MUTLAK” dengan bentuk badan seperti bayi ( bayi gajah yang hamil 79 bulan) dan memiliki cita-cita menjadi pegulat professional yang dapat bertanding di RAW dan Smack Down.
Tetapi mungkin setan dalam diri Micco keluar dan berganti malaikat untuk sementara ternyata Micco membuat 6 biji mie goreng siap makan lengkap dengan es jeruknya, oh tidak inilah tanda-tanda kiamat, tidak pernah iblis yang satu ini baik seperti ini.
“ Co, obat cacing lo masih di minum ga?” timbul salah satu pertanyaan kurang ajar dari Roy
“ Udah 3 bulan gue ga minum obat cacing, bis kasian cacing-cacing gue… SIALAN LO”
“ trus kenapa lo sebaik ini?” gilran Agus yang bertanya sambil melahap mie buatan tangan Micco
“ Gue lagi seneng, gue baru jadian sama Rita Lope adek kelas kita” sambil mesem-mesem menjawab pertanyaan
Semua anak-anak termasuk Agus yang memiliki IQ tengkurep dengan kapasitas memori hanya 32 megabite berpikir yang dapat menimbulkan 2 pertanyaan
1. Cewek buta mana lagi yang mau sama nih iblis
2. Mang ada lagi cewek buta yang mau sama nih iblis

Semua terus berpikir sambil menatap curiga ke Micco tapi mereka berhenti berpikir setelah ada persetujuan bahwa mie goreng lebih penting di makan dahulu baru dilanjutkan berpikirnya. Disela-sela obrolan mereka lalu terdengar bunyi aneh dari celana Qweel, bukan kentut bukan sihir, dan suara itu menyerupai lagu Carnavalnya Cardigan.
“ Aduh tumben gue udah di suruh pulang” dikira Qweel ini adalah sms dari nyokapnya yang nyuruh dia pulang buat metikin mangga yang udah mulai berbuah di rumahnya. tapi ternyata itu sms dari Cindy..

From : Cindy Only
To : Qweel
Q lg dimn? Dh mkn siang blon?

From : Qweel
To : Cindy Only
Lg dirmh Agus sm Roy jg, ni lg mkn siang. Tmbn nanya2?

From : Cindy Only
To : Qweel
Ga knp2, y udh tar plngny jgn sore2 y!

“ Sms dari nyokap Q” ternyata si Roy dari tadi memperhatikan Qweel
“ Iya katanya gue ga boleh pulang…………. Pulang sore maksudnya…….ga boleh pulang sore sore” Qweel dengan polos tapi gagap
Roy mengeluarkan benda imut dari kantong celananya yang ternyata itu Hp dan dari gelagatnya ia mau sms seseorang
“ Mau sms siapa Roy” Tanya Kenar
“ Sms yayang gue” Roy menjawab dengan pasti dan di ikuti suara batuk-batuk dari Qweel

From : Roy
To : Cindy gue
Yang lg dmn? Km udah plng blm?

From : Cindy gue
To : Roy
Msh di skul? Lg ada urusn sm feby.bentr lg plng ko

From : Roy
To : Cindy gue
Y ud gw jmpt y… km tunggu ja di pos satpam. Btw ati2 sma satpamnya rda2 rakus cz kmrn gw ngeliat dy lg gadoin pentunganny.

“ Kawan kawan gue pergi dulu ya bentar mau jemput yayang” Roy segera berdiri dan mengambil kunci motor dan di ikuti kata-kata bijak dari kawan-kawannya
“ ATI ATI ROY SEMOGA TENANG DI SANA” berbarengan dan redho ditinggal Roy demi masa depan mereka
Selepas mereka meninggalkan Roy untuk berperang di medan tempur dengan isak tangis dan rasa kangen yang mendalam serta rasa ketidakpercayaan mereka yang ternyata Roy pergi secepat ini ( apa coba). Lalu Bociel yang memiliki IQ lebih baik dari Agus dan memiliki kapasitas memori 256 megabite bertanya ke Qweel
“ Q, hubungan lo sama Roy ga papa khan?’
“ Maksudnya?”
“ Ya, gue khan tau lo sama Cindy dari dulu udah taksir-taksiran, walaupun Roy yang lebih dulu nembak” Bociel berbicara sambil merem melek kearah Micco
“ Ah ngaco lo, gue sama Cindy Cuma temen, sampai kapanpun tetep temen.OK”
“ Wow ati-ati ah kalo ngomong, tar malah jadi sebaliknya” ledek Kenar yang ternyata setelah di periksa di THT memiliki memori 128 megabite dengan aplikasi full lengkap dengan MP3 dan realone.

Kring kring kring, telepon rumah Qweel berdering memecahkan kesunyian dimalam jum’at. Qweel yang dari tadi lagi ngelamunin bagaimana caranya bisa mimpi basah malam ini jadi terkejut sekali, maklum malam ini dia dirumah hanya seorang diri.
“ HALO apa benar ini rumah Mawar?” tanya suara manis di balik telepon
“ Halo, bukan ini toko matrial, mau pesen apa? Batu bata, pasir atau semen?”
“ tut tut tut tut”
10 menit kemudian telepon rumah Qweel berbunyi lagi
“ Halo, ini benerkan rumahnya Mawar” nadanya mulai sebel
“ bukan, dibilang toko matrial ga percaya”
“ EH QWEEL BEGO, JANGAN BECANDA AH”
“ HE HE HE, nih siapa ya?”
“ ini gue Cindy, gue ganggu ga? Gue Cuma bentar mau nanya sesuatu ke lo”
“ Oh Cindy. Ga kok, nanya apa?, kayanya penting”
“ IYA penting, Gue Cuma mau nanya” tiba-tiba Cindy terdiam hampir 5 menit dan tertengar suara gagap dari dia “ Lo, lo, lo sssayang ga sama gue?”
“ maksudnya?” dasar otak lemot
“ Maksudnya lo sayang ga sama gue, coz gue sayang banget sama lo”
“ what the fuck emoticon-Takut (S) , coba ulangin sekali lagi” Qweel mulai keringet dingin dan berharap dia salah denger
“ GUE BILANG GUE SAYANG SAMA LO, LO MAU GA JADI COWOK GUE?”
“ HALO, HALO,HALO, QWEELLL LO KENAPA?”
Dan gagang telepon jatuh, Cindy tetep berusaha berbicara ke Qweel tapi tanpa ada jawaban, Qweel? Qweel pingsan dengan sehat wal’afiat emoticon-Hammer (S) .
Diubah oleh KambingCaem
Sahabat Terhenti emoticon-Berduka (S)

Ini adalah hari pengkhianatan Qweel yang ke 90 emoticon-Berduka (S) , udah 3 bulan Qweel dan Cindy pacaran sembunyi-sembunyi dari hadapan Roy
“ Gue ga tau Plang harus gimana, gue sayang sama Cindy, tapi gimana kalo Roy tau?”
“Gila lo ya? Dah gue bilang putusin Cindy dari 2 bulan yang lalu, tapi lo ga mau denger”
“ Susah Plang, gue dah coba tapi………..” tiba-tiba suara Qweel terhenti
“ WOI lagi pada ngapain ente” Roy mendekati mereka yang terlihat sedang menggandeng Cindy.
“ Q tar nonton yuk, gue ma Cindy nonton di mall lo ikut ya, lo sama Baplang ya” pinta Roy
Oh ini adalah pilihan yang sulit, Qweel hanya memiliki 2 pilihan
1. Gue ikut Roy, hati gue akan hancur emoticon-Hammer (S)
2. Gue ga ikut Roy, aman tapi alasannya apa?
Seketika itu Qweel mendapat ide, “oh sorry Roy gue ga bisa, gue lupa jemuran belon di angkatin, dah mau ujan.., gue duluan ya…. BYE SEMUA emoticon-Ngakak (S)
Tinggal Baplang yang berdiri kaku “ ADUH gue lupa, kucing gue yang gue iket semalem di genteng belon di lepas, duh tar mati lagi, gue duluan ya BYE emoticon-Blue Guy Peace
Hanya Roy yang binggung sambil garuk garuk kepala, Cindy hanya tersenyum mengerti keaadaan.

Teng teng teng, bel pulang sekolah berbunyi. Hari ini adalah hari yang menyesakkan buat Roy, kekasih pujaan hati tidak masuk sekolah karena terserang flu.
“ ADUH cewek gue sakit Q”
“ Lo sih kemaren anak orang lo ajak ujan-ujanan, kenapa lo ga neduh dulu” Qweel rada kesel juga coz Cindy adalah ceweknya juga tapi….
“ Ya Q, kemaren selese nonton si Cindy udah di teleponin nyokapnya suruh pulang, ya walaupun hujan gue tetep sikat, takut…”
“ Q, gue minta pulsa dong buat smsin dia, please…” muka Roy yang udah hina tambah hina
“ Take it….” Qweel menyerahkan Hpnya “ Roy gue kantin ya, lo pegang Hp gue dulu tar gue balik lagi
Sepergi Qweel ke kantin Hp Qweel yang di pegang Roy bergetar ( lagi di silent)

From : Cindy Only
To : Qweel
Syng km dmn? Syng Q pusng bgt, gmn keadaan kls td, roy gmn? Uh Q cynk bgt sm km

Timbul tanda tanya di benak Roy, “ apa yang terjadi di sini, sahabat gue makan gue, F***” amarah Roy memuncak hampir saja ia mau membanting Hp Qweel tetapi berhubung nanti di suruh ganti, niat itu dibatalkan.

From : Qweel
To : Cindy Only
Ni gw Roy, maksudny apa Cin, lo slh krm sms ato apa? Kok pake syng2an sgla

Roy berusaha menanggapi hal ini dengan kepala dingin, ia memegang teguh azaz praduga tak bersalah

From : Cindy Only
To : Qweel
Roy, ga mungkin, syng jgn bcnda ah, nanti klo Roy yg asli tau qta jadian dy pst mrh2.

Cindy sebenarnya percaya kalau yang menerima sms itu adalah Qweel tapi dalam hatinya ada keraguan, ia mencoba membuktikannya

Trettttt trettttttttt. Hp Qweel mulai bergetar (masih di silent) yang menandakan ada panggilan masuk, Roy segera melihat layar Hp, layar tersebut betuliskan nama Cindy Only
“ HALO, kenapa ga percaya kalo ini gue” Roy memulai pembicaraan dengan nada tinggi
“ Roy maaf Roy, bukan maksud gue… tut tut tut……..”

Roy merasa kesal dan segera memutuskan panggilan tersebut. Setelah itu ia berlari dengan kecepatan 100 km/jam kearah kantin untuk menemui Qweel, ia berlari terus berlari seperti orang mengejar copet

“ Si Roy kenapa tuh, tumben lari-larian biasanya disuruh jalan aja susahnya minta ampun” ternyata Kepsek melihat tingkah Roy dari seberang lapangan basket.

GUBRAK…. Meja kantin terdengar dipukul keras oleh Roy, seluruh murid yang sedang ngupi-ngupi sambil ngupil-ngupil di kantin segera melihat kearah mereka berdua
“ Ngapa lo Roy?” terheran heran melihat Roy yang datang dengan emosi
“ Q, gue pikir lo sahabat gue ternyata…..” nafas Roy terengah engah “ Sini bagi minumnya dulu, gile aus banget gue” ternyata orang marah bisa aus, selesai minum acara dilanjutkan kembali “ Gue pikir lo sahabat gue, ternyata lo ada maen di belakang gue.”
“ Maksudnya?” otak Qweel lemot
“ Aduh bego” si Roy yang mulai kesel tambah kesel, terlihat dari tangannya yang ingin segera memecahkan botol untuk menusuk Qweel, tapi sekali lagi niat itu ia batalkan, mengingat dia ga punya uang buat gantiin botol tersebut “ Lo punya hubungan khusus sama Cindy, di saat gue punya hubungan sama dia” amarah Roy mulai memuncak dan segera pergi
“ Roy sorry….. gue….” Qweel ingin melanjutkan tetapi mengingat Roy yang sudah pergi, “ Ah udah jauh, buang buang energi”

Dari kejauhan berlari tampang orang jelek menghampiri Qweel
“ Ada apa lagi Roy?”
“ Bagi dulu esnya, duh masih aus gue” segera menyambar es yang berada ditangan Qweel, selesai ia menghabiskan esnya ia segera berkata lagi “ Inget ya Q, gue benci sama lo” segera berlari pergi ingin meninggalkan Qweel, tetapi segera di cegah oleh Qweel.
“ Roy tunggu”
“ Ada apa lagi Q, semua udah jelas, lo pengkhianat” Roy segera berkata lantang seperti adengan film India yang pernah ia tonton
“ bukan masalah khianat atau bukan nih, Hape gue di lo khan? emoticon-Malu (S)
“ Ups sorry emoticon-Cape d... (S) ” segera merogoh kantongnya “ take it” segera berlari tanda permusuhan segera dimulai.
Gan kok rada sulit di mengerti yah emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di