alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518f3550e8b46e4568b456e/7-foto-perbedaan-pdip-ketika-oposisi-dan-berkuasa
7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa
Quote:
Harga BBM naik lagi! Dan hal yang mengejutkan lagi, pengumumannya tidak diberitahukan jauh-jauh hari tapi hanya beberapa jam sebelumnya. Waduh rakyat Indonesia langsung kalang kabut dan panik luar biasa. Antrian di SPBU mengular, ibu-ibu khawatir semua harga ikutan naik alias ketularan. Kebijakan pemerintahan Jokowi yang menerapkan aturan harga BBM fluktuatif seiring naik turunnya harga minyak mentah dunia memang bikin senam jantung.

Baca Yang Lainya : 5 Kampus Penyumbang Menteri Terbanyak di Pemerintahan Jokowi

Tahukah Anda kalau dulu partai pengusung Presiden Jokowi yaitu PDIP lah yang paling menentang kalau ada harga BBM naik? 10 tahun terakhir, partai dengan lambang banteng merah ini memang menjadi oposisi dan kritis terhadap kebijakan pemerintah di bawah Presiden SBY. Tapi kini lain lagi ceritanya, kini mereka tidak lagi di garis seberang. Penasaran tidak dengan perbedaan besar PDIP saat masih jadi oposisi dan kini berkuasa? Anda pasti tertarik sekali untuk melihatnya:

1. PDIP Berada di Garis Terdepan Menolak Kenaikan Harga BBM. Bahkan Menyebut ‘SBY Galau’. Sekarang Presiden Jokowi dan PDIP berada di garis terdepan menaikan harga BBM, gantian seluruh rakyat Indonesia yang galau.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa


2. PDIP Menuntut Pemerintahan SBY Untuk Lebih Pancasilais dan tidak memberi remisi koruptor. Sekarang Menteri era Jokowi malah memberi remisi untuk koruptor.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa

3. Dulu sejumlah sikap PDIP yang menentang kebijakan impor beras, kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL), penundaan pembangunan gedung DPR dan sebagainya. Sekarang malah PDIP mendukung semua harga naik.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa

4. Bu Mega bilang jangan blunder soal capres. Mengelola Indonesia itu rumit dan butuh orang yang ahli. Faktanya kini Jokowi kehilangan banyak kepercayaan karena utang makin menumpuk dan harga BBM melambung.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa

5. Tahun 2011, Rieke Diah Pitaloka mengkritisi APBN yang habis untuk gaji PNS. Ternyata era Jokowi juga sama saja, PNS bergelimang tunjangan dan rapat di Hotel.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa

6. PDIP bilang, menjadi oposisi bukan untuk kepentingan elektoral alias pemilu dan pilpres. Namun fakta di lapangan, kini Presiden berasal dari PDIP dan partai ini mengakhiri posisinya menjadi oposisi.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa

7. Dulu PDIP mati-matian menolak Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat miskin. Tapi nyatanya, Pemerintahan Jokowi juga memberikan hal yang sama, hanya beda nama.

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa

Wah-wah ternyata banyak juga ya ‘perubahan’ yang terjadi sebelum dan sesudah PDIP berkuasa? Nah bagaimana menurut Anda?

Baca Yang Lainya : 6 Kenaikan Harga yang Terjadi Sejak Presiden Jokowi Menjabat


Cek Repost

sumber
bbm naik lagi emoticon-Berduka (S)
gitu2 presiden lo semua bray emoticon-Ngakak
saya harus berkomentar apa ya emoticon-Big Grin
ati-ati bray.
tar lu dijual lagi. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
gitu2 presiden lo semua bray emoticon-Ngakak


ente benar sekali emoticon-Ngakak
ketika rakyat dijadikan objek propaganda politik
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
rakyat dibodohi sm partai wong licik
semua partai sama aja. klo ga bajingan ya koruptor.
Yg nomer 5 ane agak kurang setuju. Soalnya sekarang pns dilarang rapat di hotel. Sisanya ane setuju emoticon-Marah
ane hanya bisa terhenyak gan..
ibaratnya lain hulu lain parang, lain dulu lain sekarang emoticon-Turut Berduka
Dibohongin kah kita sama mereka ? emoticon-Berduka (S)
liat2 presiden nya lah.
klo presiden nya dekat dg rakyat, di maklumi.
klo ngga dekat, di demo...
Awas diciduk ente gan....
Quote:7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa
Quote:Original Posted By integrl


ente benar sekali emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) presiden kita semua *setuju banget
yg pasti politik itu cari untung sndiri dan harus bermuka dua.
Wkwkwk
Skrg mah trbalik gan

Dlu wktu bbm mau naek dia bkin buku
Skrg bbm naek buku yg dibuat nya mnghilang
Hahahah
Parah pdip
Quote:Original Posted By aslamnur28
Yg nomer 5 ane agak kurang setuju. Soalnya sekarang pns dilarang rapat di hotel. Sisanya ane setuju emoticon-Marah


kaya nya udah direvisi gan
kapan hari ane sempet baca di inet kalo pns boleh rapat di hotel
tapi biar dilarang atau ngga rapat di hotel mah kaya nya jalan terus deh