alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518ec9cd675d44a6b8b4571/sarapan-sehat-kebiasaan-kecil-untuk-meraih-cita-cita-besar
Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar

Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar
Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar

Seberapa penting sih sarapan sehat itu?


Quote:
Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar


Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar

Banyak orang yang menganggap sarapan di pagi hari bukan suatu hal yang penting. Mereka lebih memilih memanfaatkan waktu sarapan dengan melakukan aktivitas lainnya. Padahal, beberapa penelitian mengindikasikan bahwa pola itu bukanlah ide yang baik, karena Sarapan sangat penting untuk tubuh.
Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional dan Pekan Sarapan Nasional (PESAN), Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (Pergizi Pangan), Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPGI) dan didukung oleh Indofood - melalui produk Indomie dan Indomilk - melakukan kampanye Pendidikan Sarapan Sehat untuk 12.000 anak sekolah dan 500 guru di 70 Sekolah Dasar di 10 kabupaten di pulau Jawa gan. Demi masa depan Indonesia yang lebih baik tentunya.
Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Pergizi Pangan, Prof. Ir. Hardiansyah, MS., PhD yang mengatakan “Sarapan merupakan salah satu perilaku penting untuk mewujudkan gizi seimbang, tetapi kenyataannya masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak atau belum biasa sarapan. Padahal sarapan sehat dengan gizi seimbang dan dilakukan sebelum jam 9 pagi, mampu memenuhi 15-30% kebutuhan gizi.” Menurutnya, strategi utama untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mewujudkan gizi seimbang melalui sarapan yang sehat.

Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar

Quote:
Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar


Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar

Seperti yang kita semua ketahui juga, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. sebagai perusahaan Total Food Solutions yang terkemuka dengan kegiatan operasional mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar, memiliki komitmen untuk mendukung pembangunan gizi bangsa Indonesia melalui inovasi produk-produknya seperti Indomie dan Indomilk maupun kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pada kampanye sarapan sehat kali ini.
Hal ini juga dijelaskan oleh General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk., Stefanus Indrayana sebagai berikut, “Kami menyuguhkan mi instan Indomie Goreng sebagai alternatif pangan sumber karbohidrat yang disajikan bersama telur dan sayuran serta dilengkapi juga dengan susu Indomilk yang kaya Kalsium, Vitamin D dan Fosfor yang baik bagi perkembangan tulang anak-anak.”
Dengan mengusung tema “Apapun Cita-citamu Awali Dengan Sarapan Sehat”, kampanye PESAN yang berlangsung dari 28 Februari hingga 18 April 2015 ini menjadi ajang sosialisasi bagi Indofood, bersama Indomie dan Indomilk sebagai produk kebanggaan Indonesia, untuk memberikan pemahaman akan pentingnya sarapan sehat dalam membentuk generasi sehat berprestasi.
Cekidot aja foto-foto dokumentasinya gan dimari.

Spoiler for Program Sarapan Sehat Indofood:

Spoiler for penyajiannya:

Spoiler for anak-anak sekolah sedang makan Indomie Goreng dengan Telur + Sayuran:

Spoiler for pembagian komik sarapan sehat:

Spoiler for isi goody bag yang dibagikan kepada anak – anak SD:


Sarapan Sehat, Kebiasaan Kecil untuk Meraih Cita-cita Besar


Sarapan sehat mengawali kita menuju prestasi dan mewujudkan cita-cita gan.
Yuk gan sis sama-sama memulai hari dengan sarapan sehat


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


makasih nih anak gw sih sukanya mie martabak emoticon-Kiss
trit calon HT kok sepi yah emoticon-Big Grin
makan indomie bisa bikin sehat ya emoticon-Bingung

spoiler nomor 1 dan 2 isinya sama pak dhe emoticon-Malu
Quote:Original Posted By funk
makan indomie bisa bikin sehat ya emoticon-Bingung

spoiler nomor 1 dan 2 isinya sama pak dhe emoticon-Malu


namanya jg promo ganemoticon-Ngakak (S)
Daripada makan mie mending ga sarapan sekalian kalau ane gan.
emoticon-Big Grin
sarapan mie boleh aja tapi jangan keseringan panas perut
sarapan sehat pake mie?

emoticon-Bingung
Sarapannya anak kost kaya ane emoticon-Genit
mie emang sarapan sehat ya? emoticon-cystg
sarapan sehat ya emoticon-Big Grin
mudah2an sehat emoticon-Big Grin
Ane sarapan jam 8 sekalian makan siang gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By tHe_fRee
sarapan sehat ya emoticon-Big Grin
mudah2an sehat emoticon-Big Grin


Amin emoticon-Angel
Jangan lupa minum susu emoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By hantuu100


Amin emoticon-Angel
Jangan lupa minum susu emoticon-Kaskus Banget


saya pesan susu kamu emoticon-Genit
dijamin sehat kan emoticon-Genit
Ane biasa makan pagii gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tHe_fRee


saya pesan susu kamu emoticon-Genit
dijamin sehat kan emoticon-Genit


Biasanya nyusu sama om gun emoticon-Cape d...
wah baru tau sarapan mie sehat.
kapan kapan nyoba ah. emoticon-Ngakak (S)
sarapan bisa bikin kerja lebih semangat
segel pejwan..

uhhhuiiemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Matabelo emoticon-Kaskus Radio emoticon-Matabelo
Makan di tempat styrofoam gitu emang sehat? emoticon-Bingung (S)