alexa-tracking

Akhir Kisah Nenek Sati dan Kedua Cucu Kembarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518daa01ee5dfbe3b8b4568/akhir-kisah-nenek-sati-dan-kedua-cucu-kembarnya
Akhir Kisah Nenek Sati dan Kedua Cucu Kembarnya
Akhir Kisah Nenek Sati dan Kedua Cucu Kembarnya

Assalamu'alaikum gan.

Beberapa dari agan mungkin udah tau siapa itu Nenek Sati. Bagi yang belum tau bisa cek
Meski miliki 7 anak, nenek Sati sebatang kara urus cucu kembar
Kisah haru Nenek Sati rawat cucu kembar yang ditelantarkan orang tua
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sekian gan cerita dari ane. Biar bisa jadi pelajaran buat kita semua. Ane gak minta cendol n rate bintang 5, ane cuma minta agan-agan semua untuk menyayangi dan merawat orang tua. Bayangin gan, mereka udah susah payah membesarkan dan merawat kita, eh pas udah gede kita pergi gitu aja.
Ane juga sedih gan karena dari kecil ane udah merantau, gak pernah sempet berbakti sama orang tua. Ane sedih cuma bisa transfer tiap bulan, tapi ane gak bisa hadir di samping ortu ane buat sekedar gantiin galon gan.
Buat agan yang udah berkeluarga, jangan lupakan orang tua. Apalagi orang tua yang secara ekonomi kekurangan.
Sekian gan. Wassalamu' alaikum.


Spoiler for mampir gan:
image-url-apps
kshn jg si-nenek Sati emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
:up :up
KASKUS Ads
BRAY ANE BANTU SUNDUL AJE BRAY
YO BRAY
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sip bray. Ga papa bray. emoticon-Jempol
image-url-apps
Semoga nenek sati diberikan kekuatan dalam menjalani ujian emoticon-Angel
Quote:


Amin gan. Walau berat, semoga bisa sabar ditinggal ama si kembar. emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Ga mudeng kenapa aparat ngebawa paksa si kembar, padahal si kembar masih punya nenek dan paman yg masih bisa merawat mereka emoticon-Frown
semoga beliau di berikan rezeki dan kesehatannya membaik ya gan...
image-url-apps
Quote:


logis nya karena keluarganya gak bisa menjamin kehidupan si kembar...itu menurut materi...tapi tetep salah ini dari dinas sosialnya..kenapa gak di kasih jeda untuk persiapan psikisnya.. yah namanya aparat..gitu lah.. kalo gak maksa ya di rampas...(*bedanya apa yag)
image-url-apps
Semoga dengan tekanan dari kaskusers membuat anak itu kembali.

Atau setidaknya ada penghiburan buat nenek sati kalo emang mrk harus dibawa ke panti demi kehidupan si anak.
image-url-apps
Astagfirullah... Ane sampe terharu baca.a... Semoga nene sati diberi kesabaran, kesehatan dan rezeky yg lebih.. Dan si kembar sehat.. Bwt org tua si kembar diberi hidayah untuk menebus kesalahan.a.. Amin
Quote:

Kan neneknya udah tua sist, makanya aparat mau bawa cucunya. Daripada aparat dibilang gak bertanggungjawab. emoticon-Berduka (S)
Pamannya menurut ane gajinya pas-pasan, mungkin dia secara ekonomi gak sanggup menafkahi banyak orang. emoticon-Berduka (S)

Quote:

Serba salah sih gan. Klo gak dipaksa kayanya nenek sati juga gak mau ngelepas gan. Klo pemda ngasih bantuan ekonomi, tetep aja nenek sati kemungkinan gak bisa ngurus dirinya dan kedua cucunya. Berat gan masalahnya, idealnya ya anaknya yg merawat trus dikasih bantuan ama pemda. emoticon-Berduka (S)
smoga nenek sati di beri kesabaran dan ketabahan ya gan emoticon-Shakehand2