alexa-tracking

Film Indonesia Ini Mampu Go International

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518d4cb96bde64f418b456f/film-indonesia-ini-mampu-go-international
Film Indonesia Ini Mampu Go International
Film Indonesia Ini Mampu Go International


Film Indonesia Ini Mampu Go International


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Spoiler for Jangan Di buka:



Quote:


emoticon-Bingung-=Trit ane yang lain =- emoticon-Bingung



Seperti Apa Reaksi Para Pemain Bola Kalau Digantikan?
Kenapa Cowok Selalu Salah Dan Cewek Selalu Benar
Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian
Tarif Kereta Api Naik per tanggal 1 April 2015
Center Back terbaik di Tim Eroupa
7 Konser di Stadion Wembley Terbesar Sepanjang Masa
Suka Duka Rental Playstation Semasa Kecil
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
5 Gangguan Psikologis Teraneh Di Dunia
10 Meteor Terbesar Yang Pernah Jatuh Ke Bumi
Selamatkan Hutan
8 Mitos tentang Emosi
Makanan Indonesia yang enak kalau pake Sambal Terasi
Tanda – tanda Bahwa Kamu Selamanya Akan Jomblo!
Alasan-Alasan Kenapa Bali Selalu Sukses Memikat Hati Para Traveler
Hati-hati, 5 Makanan Asal China Ini Bisa Dipalsukan
7 Alasan Mengapa Menjadi Pengusaha Itu Keren !
5 Hal Yang di Takuti Dunia Tentang Suku Dayak
Just for Ts emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
bikin bangga aja emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
wah pengin liat yang pasir berbisik


emoticon-Matabelo
ternyata dibalik thread ini ada promosi 21 yah emoticon-Ngakak (S)

para film maker indonesia punya bakat untuk bikin film bagus dengan skala internasional kok
cuma sayang nya seringkali dikekang oleh badan sensor dan laskar onta yang merasa lebih pintar
image-url-apps
pasir berbisik emoticon-Big Grin
sebulanan yg lalu ane nonton film neh

rada sedih euy.dian sastro mantab ektingnys
image-url-apps
daun diatas bantal emoticon-Big Grin baru tahu gw gan

nanti gw gugiling dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Daun diatas bantal sama pasir berbisik ane baru denger emoticon-Malu (S)


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
image-url-apps
hmmm....
masih ada beberapa yg belum ane tonton nih, film-film lokal terbaik.
image-url-apps
Cuma pernah nontong laskar pelangi sama the raid aja emoticon-rose
Maju terus perfilman indonesia
image-url-apps
Ane kirain pilem2 misteri kaya misteri kutang perawan dll Gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:


iyh gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


otw 21 emoticon-Ngacir

Quote:


iyh gan emoticon-Frown

Quote:


sedih kenapa gan emoticon-Frown

Quote:


nonton gan

Quote:


yah emoticon-Frown

Quote:


iyh gan sama

Quote:


maju terus emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


wkwkwkwk itu mah sutradara nya omes emoticon-Ngakak (S)
ada film jadulnya juga toh yg patut go international
Film Indonesia Ini Mampu Go International
Film Indonesia Ini Mampu Go International
image-url-apps
film Rumah dara jg go internasional gan.. tayang di perancis dengan judul Macabre..
the raid favorit ane.. btw modus anomali film apaan tuh gan'?
image-url-apps
cuma laskar pelangi ama the raid yang ane tonton emoticon-Big Grin
image-url-apps
film horor mesumnya di luar negri kaga lakuemoticon-Big Grin
Quote:


jangan salah bfilm jaman dulu juga keren keren emoticon-Jempol

Quote:


beneran itu ?

Quote:


yah kan udah ada di penjelasan nya

Quote:


ane belom semuanya emoticon-Big Grin

Quote:


nanggung segitu doang katanya mahh emoticon-Big Grin
Ada yang kurang gan

Spoiler for cin(T)a Poster:


Cin(T)a merupakan kisah cinta segitiga antara seorang pria bernama Cina, dan seorang wanita bernama Annisa serta Tuhan (Allah). Dalam film ini, Cina dan Annisa menjalin kasih dan Allah mengasihi mereka, tetapi Cina dan Annisa tidak dapat saling mencintai, karena terbentur masalah agama, yaitu perbedaan cara mereka memanggil Tuhan.

Spoiler for cin(T)a Trailer:


Film “cin(T)a” ini adalah film indie yang diproduksi oleh Sembilan Matahari Film dan Moonbeam Creations. Sammaria Simanjuntak dan Sally Anom Sari adalah penggarap skenarionya. Film tersebut pernah ditayangkan di National Film Theater-British Film Institute, London, 29 Mei 2009 (lh. Kompas, Minggu, 16 Agustus 2009, hal. 19). Film tersebut baru mulai ditayangkan untuk umum di Blitzmegaplex, pada tanggal 19 Agustus 2009, padahal sebelumnya film "cin(T)a" sudah diputar di lima kota di Inggris yakni London, Birmingham, Newcastle, Leeds dan Manchester
image-url-apps
linknya sekalian gan emoticon-Matabelo
×