alexa-tracking

Apa yang Dicari Bule di Dubai?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518ce93902cfea1238b4567/apa-yang-dicari-bule-di-dubai
Apa yang Dicari Bule di Dubai?
Apa yang Dicari Bule di Dubai?

Apa yang Dicari Bule di Dubai?

Apa yang Dicari Bule di Dubai?
Spoiler for no repost:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

ketika duit tak berseri udah ada ditangan ya semuanya pun bisa disulap sedemikian rupa gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin cari cewek arab


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
KASKUS Ads
Gagal Pertamax Deh
image-url-apps
nyari jodoh cewe tajir arab gan emoticon-Genit
image-url-apps
Cari matahari mungkin emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Ane cuma bisa liat Dubai di internet doang, Gan.
dubai memang sukses bikin magnet pariwisata sih
jauh dari kesan negara arab yg terlalu banyak aturan dan larangan, kaku dan tertutup
image-url-apps
Dubai ama Kerajaan Saudi Arabia itu sama ga yah?
Dubai itu Kota?atau Negara?atau Negara Bagian dari Kerajaan Arab?
image-url-apps
cari masalah mungkin gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
kapan ya bisa jalan2 ke dubai

emoticon-Traveller
image-url-apps
Jgn kan ke dubai, naik pesawat aja msh menjadi impian buat ane emoticon-Mewek
image-url-apps
kapan ya indonesia kayak dubai
image-url-apps
semoga bisa dicontoh indonesia gan emoticon-I Love Indonesia v
Dubai kotanya luar biasa kaya raya. emoticon-thumbsup Mobil-mobil mewah seperti Mercedes SLS, BMW Z4 dan Nissan GT-R jadi kendaraan shari-hari kebanyakan masyarakat di sana. Belum lagi, jika tidak punya pekerjaan apa-apa di sana, diberi makanan dan minuman gratis oleh pemerintahnya.

Betul-betul kota terkaya di dunia. Bullshit lah kalau ada yang bilang Indonesia negara yang kaya. Nyatanya masih banyak yang tidak punya tempat tinggal sampai mati kelaparan, apalagi bermimpi punya rumah megah dan mobil mewah. 1 lagi. Berapa banyak hutang Indonesia? Masih percaya dengan perkataan guru di sekolah bahwa Indonesia negara kaya? Think again!
image-url-apps
banyak modal gan
image-url-apps
bner gan ,, ane kerja d dubai, kebanyakan turis japan dan russia, untuk pkerja dan penduduk dubai itu banyak org pendatangnya, sperti pakistan, india, philipne, bangladesh, indonesia pun ada tetapi hanya minoritas,, kemajuan dubai karena kdisplinan masyarakat,, bisa dibilang negara aman, mudah2an strusnya, untuk kejahatan sangat jarang, untuk kcelakaan kendaraan sangat jarang juga,, dan uang negara pun di pakai untuk memfasilitasi masyarakat .. pajak pun tidak ada ...
image-url-apps
emoticon-Matabelo keren juga ternyata
Memang mantap Dubai gan
image-url-apps
Quote:


Betul gan.. Btw agan udah brp lama di dubai? Maen2 gan.. Ane tinggal di deira
×