alexa-tracking

(Curhat) Telkom tiidak adil terhadap pelanggan lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518caf196bde6af5c8b457c/curhat-telkom-tiidak-adil-terhadap-pelanggan-lama
(Curhat) Telkom tiidak adil terhadap pelanggan lama
Alasan ane share
Quote:


Pembuka
Quote:


Curhat
Quote:


Logika ane
Quote:


Rumor
Quote:


Harapan
Quote:






untung ane udah berpaling ke yang lain gan emoticon-Malu (S)
Quote:


ane tinggal di kota kecil gak gak punya banyak pilihan koneksi stabil
Quote:


yang sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
udah putus hubungan dengan spidol gan dari lama emoticon-Big Grin

beralih ke FM emoticon-Forum Music
Wew... telkon memang gini kelakuannya. petugasnya cem TAIK
Gw juga kena dulu tuh, waktu pasang spidol gw mau pasang instalasi kabel sendiri aja di persulit
Kode untuk connect yg di kasi bersalahan

Pokoknya sial banget dah, makanya indrihom ni walaupun cukup menarik gw males pasang. dah capek gw liat petugasnya
Quote:


Quote:

gak banyak pilihan ane soalnya selain spidol, pernah nyoba via selluler tapi dr sisi koneksi masih kurang stabil, seandainya ada pilihan dah pasti ane dah lari klo pelayanannya begini


jangankan pelanggan lama gan, ane 2 bulan kemaren ke plasa telkom mo daftar tdnya,,, trus nanya2 soal indi home... eh malah petugasnya bilang gak ada program migrasi/ kerja sama dengan indi home
emang ** SENSOR ** nih petugasnya
sama gan ane juga masih kesel, daftar udah 2 bulan gak ada follow up nya sm sekali
BRAY ANE PERNAH NGALAMIN KYA ENTE BRAY TAPI ANE DIEM DIEM AJA BRAY
YO BRAY
moga diberi kemudahan gan. kalo ane mah ditutup aj gan, ntr daftar lg...
Percuma kalo agan nelpon 147 datengin ke Plasanya, responnya begitu-begitu juga emoticon-Hammer (S)
Ane juga pernah ngalamanin nasip kayak agan, tapi ane ngga lama koq pake produk Telkomnya (Sp****), langsung ganti ke F*** Net emoticon-Malu (S)
Program migrasi IndiHome memang tidak bisa lebih murah atau speed lebih kecil. Minimal adalah sama. Jadi yang ditawarkan Telkom adalah harga sama tapi yang didapat lebih banyak. (UseeTV All Channel, 1000 Menit telepon, dan Internet). Dari dulu sebelum IndiHome pun Telkom tidak melayani Downgrade kan? jadi bukan di IndiHome saja. Kalo terlalu berat mungkin ente coba opsi IndiHome yang kuota based, dulu namanya SPIN (Speedy Instan), ente pake sesuai yang ente beli. macam pulsa gitu.
Quote:


ni untuk warnet bukan? kalo warnet memang gak banyak pilihan
tapi sinyal 3G sekarang dah banyak kemajuan kok. di daerah2 udah mulai bagus.
cuma info aja, coba2 aja 3G mana tau bagus. tapi kalo warnet yah gitu deh
Quote:

aamiin gan thanks dukungannya

Quote:

senangnya klo punya banyak opsi

Quote:

ane belum tau klo yg ini tar ane coba sedikit riset deh tentang hal ini thanks infonya

Quote:


dulu iy warnet sekarang mau pemakaian sendiri, 3G di tempat ane masih kurang stabil gan, soalnya ane masih pake game online jadi butuh yang manteng. opsi itu pernah ane pikirkan tapi selama ujicoba gak bagus ternyata.
ente pasang baru indihome aja dlu,, nanti klo udah kepasang baru deh putusin speedy ama teleponnya...
sabar ya gan, ane jg dulu pelanggan lama speedy, tapi setelah 2 tahunan, tiba2 sering DC n super duper lemot.. n jalan terakhir ya akhirnya putus hubungan ma speedy.. emoticon-Ngakak
klo sekarang sih ane nebeng di rumah temen, pake speedy jg tapi ga tau knp di temen ane lancar jaya.. klo dr pengamatan ane sih krn daerahnya jg, di rumah ane termasuk perumahan super padat di semarang, tlogos**i, sedang temen daerahnya belum byk yg pake speedy, jd ga pernah ada trouble.. entah knp..
Enakan pake FastNet gan. Professional gan.
Ane kurang paham masalah ginian gan. emoticon-Malu (S)
solusinya sih ya minta putus dulu aja gan.. ntar juga di telepon lagi suruh pasang lagi..
ane pernah soalnya dtg ke plasa telkom karena mau komplain, bayaran speedy ane gede amat trus channel tvnya pada kaga bisa semua.. kalo ngegunain inet plus nonton tv malah putus2.. lebih sering blue screen sii kaga nampilin apa2.. trus ane liat di meja satpam sama meja2 yg lainnya ada tarif harga yg mureh abis,setengah dr harga perbulan ane dgn kapasitas yg sama, gondok laaah emoticon-Mad (S)

harga baru kayaknya.. ane komplain dah sama karyawan di situ, kok ane dpt harga mahal banget,ga terima lah ngerasa diboongin, soalnya ga pernah ada tawaran dr pihak telkom ke ane, langsung dah minta di putusin aja pgn ganti ke FM, eh dikasih solusi jadi bayar cmn cepe doang skrg tiap bulan tapi kaga pake tv luarnya yaak.. cuman inet doang..

coba deh diomongin baik2 sama mas2nya.. biar dikasih win win solution..
Ane blum pernah pakai speedy gan, jadi tdk bisa berkomentar banyak,,, emoticon-Big Grin

***************************************************************************
"Apabila engkau hendak menikmati indahnya pelangi, maka bersabarlah menunggu redanya hujan,,,,"