alexa-tracking

Survei Kesehatan Dunia: Orang Indonesia Paling Banyak Tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518c9421a9975c65f8b459f/survei-kesehatan-dunia-orang-indonesia-paling-banyak-tidur
Survei Kesehatan Dunia: Orang Indonesia Paling Banyak Tidur
Quote:Sebuah survei menyebutkan orang Indonesia paling banyak tidur, setujukah agan?

Yuk kita simak pemaparan hasil survei itu, gan!


Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Saat berbicara mengenai hidup sehat, penduduk dunia lebih memprioritaskan tidur daripada mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, atau mengonsumsi vitamin, menurut jajak pendapat terbaru seperti dikutip dari laman GfK.

Indonesia dan India adalah negara yang penduduknya paling banyak beristirahat. Sebanyak 87 persen responden Indonesia dan 77 persen responden India yang dimintai pendapat melaporkan mereka mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Survei Kesehatan Dunia: Orang Indonesia Paling Banyak Tidur

Sementara itu, Polandia dan Rusia adalah negara yang penduduknya paling sedikit memejamkan mata. Masing-masing 51 persen dan 52 persen penduduknya mengaku mendapatkan istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatan.

Survei Kesehatan Dunia: Orang Indonesia Paling Banyak Tidur

Jajak pendapat tersebut dilakukan oleh organisasi riset pasar GfK yang bermarkas di Jerman. Lebih dari 28 ribu orang di 23 negara dimintai pendapat tentang aktivitas yang rutin mereka lakukan untuk menjaga kesehatan fisik mereka.

Secara global, orang di penjuru dunia lebih fokus pada tidur daripada perawatan mulut yang teratur, dan lebih banyak berolahraga daripada menghabiskan waktu dengan teman-teman, keluarga, atau hewan peliharaan.

Sementara sushi menjadi pilihan makanan sehat, hanya 29 persen dari orang-orang Jepang mengatakan mereka telah mengonsumsi makanan sehat. Sementara itu, ketika kari menjadi makanan dengan asupan kalori tinggi, 79 persen orang-orang India mengatakan mereka telah mengonsumsi makanan sehat.

Survei Kesehatan Dunia: Orang Indonesia Paling Banyak Tidur

Meksiko dan Tiongkok adalah negara dengan jumlah penduduk yang berolahraga secara teratur, yakni 68 persen dan 67 persen. Sementara, Jepang dan Rusia adalah negara dengan penduduk fanatik kebugaran yang lebih sedikit, yakni 39 persen dan 40 persen.

Survei Kesehatan Dunia: Orang Indonesia Paling Banyak Tidur

Untuk survei ini, GfK mewawancarai orang-orang berusia 15 tahun atau lebih tua di 23 negara baik secara online atau tatap muka pada musim panas 2014.

Negara-negara yang disurvei di antaranya Argentina, Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Meksiko, Polandia, Rusia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Turki, Inggris, Ukraina, dan Amerika Serikat.



Sumur:'
http://m.cnnindonesia.com/gaya-hidup...-banyak-tidur/'
ane tidur cuma 4 jam sehari gan emoticon-Malu (S)
Habis kalo kurang tdr jg ga enk di badanemoticon-Hammer (S)
karena tenaga dan pikiran udah terkuras di tempat kerja dan perjalanan pulang-pergi gan emoticon-Ngakak (S)
makanya mending nyampe rumah langsung tidur dah
Emsng watak pemalas
ane jg 3-4 jam doang gan
Ane 6-7 jam sehari tidur nya


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
gw sih rata rata 6 sd 7 jam gan emoticon-Big Grin tergantung malamnya gw ama isteri gi ngehooh apa gak emoticon-Big Grin
ane sih rata2 7 jam, tapi paling enak kalo tidur pas hujan gan emoticon-Ngakak
saya tidur kadang sering kebablasan. bahkan, abis nonton spongebob pagi2 seringkali sy langsung tertidur. untungnya sy jarang bangun kesiangan.
Quote:Original Posted By fahmi2014
saya tidur kadang sering kebablasan. bahkan, abis nonton spongebob pagi2 seringkali sy langsung tertidur. untungnya sy jarang bangun kesiangan.

ane gak ngerti maksud nte apaemoticon-Bingung (S)
kalau ane jam sehari gan 3 jam emoticon-Kimpoi ma istri gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tidur siang ikut di itung gak gan?
ane lemes klo gai bubuk siang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gajah.kencono
tidur siang ikut di itung gak gan?
ane lemes klo gai bubuk siang emoticon-Ngakak

nte liat ajah gambar yg ane tampilin siang apa malem ganemoticon-Big Grin
ane jarang tidur, selalu nyempetin kaskus mah ane emoticon-Embarrassment
berarti pintar menjaga kesehatan dong ganemoticon-Shakehand2
iya gan kerja ane tidur aja


soalnya ada masalah berat ..

dan ane need money
ane tidur malam doang 8 jam emoticon-Ngakak (S)