alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Harus Dilakuin Sebelum Umur 30 Tahun! Sebelum Nyesel, Mending Masuk Dulu Gan
4.85 stars - based on 73 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518c7191a9975dd798b456a/yang-harus-dilakuin-sebelum-umur-30-tahun-sebelum-nyesel-mending-masuk-dulu-gan

Yang Harus Dilakuin Sebelum Umur 30 Tahun! Sebelum Nyesel, Mending Masuk Dulu Gan

Hi gan! Mohon ijin share hasil obrolan warung kopi ane bareng salah satu temen ane yang baru pulang jalan-jalan dari pedalaman. Awalnya sih dia rencananya cuman seminggu, ternyata dia jatuh cinta dengan keindahan pedalaman Sumatera dan baru balik setelah 3 minggu


Quote:


Quote:


Yang Harus Dilakuin Sebelum Umur 30 Tahun! Sebelum Nyesel, Mending Masuk Dulu Gan


Nah, ane mulai tertarik nih setelah denger ucapan mumpung masih muda, kita mulai ngobrol lah. Kalo didefinisikan, topiknya adalah seputaran hal-hal yang harus dilakukan sebelum 30 tahun menurut kita berdua.
Apa aja? Ini gan!


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Quote:


Quote:
Diubah oleh melolaksani
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 50
Reserved dulu. Buat nampung komen agan emoticon-Cool
intinya sih berpetualang. dari berpetualang udah berani keluar dari zona nyaman, mencoba hal-hal baru, jatuh cinta dengan hobi baru (jalan-jalan), dapet juga referensi kuliner/kebudayaan khas daerah, dan pada akhirnya banyak hal yg dapat dijadikan pembelajaran itu sendiri emoticon-Smilie

nice thread anyway! emoticon-shakehand
umur ane udah lewat gan
kimpoi gan
harus banyak belajar yg penting emoticon-Malu (S)
Quote:


Yoi gan. Makasih banyak. emoticon-Smilie
Quote:


Iya gan. Belajar seumur hidup. Jangan cuma di sekolah emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Ngakak
Iya gan. Itu juga termasuk prioritas emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Quote:


setubuh gan ,, bener2 harus nyoba keluar dari zona nyaman, dsb .. mumpung mudaaaaaemoticon-Shakehand2

Quote:


Share dong pengalaman agan sebelum umur 30 emoticon-Kiss
Quote:


belajar di ranjang juga gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Wah. Kalo yang itu ane belum gan emoticon-Matabelo
Mumpung masih muda, emoticon-Big Grin #Lampauidirimu
Quote:


Kata temen ane, bebaskan langkahmu gan emoticon-Ngakak
Quote:


ane jg belum, tp mau gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mau ngapain emoticon-Ngakak (S)
Patut di coba nih
Mumpung masih muda umur ane masih 19 thun pengen nyoba travelling ke turki gan, mau ketemu sama temen2 ane disana. emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mumpung masi muda bnyak banyk ibadah mumpung masih muda bnyk nabung klo byk wisata boros habis uang hahah
Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di