alexa-tracking

Yang Harus Dilakuin Sebelum Umur 30 Tahun! Sebelum Nyesel, Mending Masuk Dulu Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518c7191a9975dd798b456a/yang-harus-dilakuin-sebelum-umur-30-tahun-sebelum-nyesel-mending-masuk-dulu-gan
icon-hot-thread
Yang Harus Dilakuin Sebelum Umur 30 Tahun! Sebelum Nyesel, Mending Masuk Dulu Gan
Hi gan! Mohon ijin share hasil obrolan warung kopi ane bareng salah satu temen ane yang baru pulang jalan-jalan dari pedalaman. Awalnya sih dia rencananya cuman seminggu, ternyata dia jatuh cinta dengan keindahan pedalaman Sumatera dan baru balik setelah 3 minggu


Quote:


Quote:


Yang Harus Dilakuin Sebelum Umur 30 Tahun! Sebelum Nyesel, Mending Masuk Dulu Gan


Nah, ane mulai tertarik nih setelah denger ucapan mumpung masih muda, kita mulai ngobrol lah. Kalo didefinisikan, topiknya adalah seputaran hal-hal yang harus dilakukan sebelum 30 tahun menurut kita berdua.
Apa aja? Ini gan!


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Spoiler for Mumpung Masih Muda:


Quote:


Quote:
Reserved dulu. Buat nampung komen agan emoticon-Cool
intinya sih berpetualang. dari berpetualang udah berani keluar dari zona nyaman, mencoba hal-hal baru, jatuh cinta dengan hobi baru (jalan-jalan), dapet juga referensi kuliner/kebudayaan khas daerah, dan pada akhirnya banyak hal yg dapat dijadikan pembelajaran itu sendiri emoticon-Smilie

nice thread anyway! emoticon-shakehand
KASKUS Ads
umur ane udah lewat gan
image-url-apps
kimpoi gan
image-url-apps
harus banyak belajar yg penting emoticon-Malu (S)
Quote:


Yoi gan. Makasih banyak. emoticon-Smilie
Quote:


Iya gan. Belajar seumur hidup. Jangan cuma di sekolah emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Ngakak
Iya gan. Itu juga termasuk prioritas emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Quote:


setubuh gan ,, bener2 harus nyoba keluar dari zona nyaman, dsb .. mumpung mudaaaaaemoticon-Shakehand2

Quote:


Share dong pengalaman agan sebelum umur 30 emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


belajar di ranjang juga gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Wah. Kalo yang itu ane belum gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mumpung masih muda, emoticon-Big Grin #Lampauidirimu
Quote:


Kata temen ane, bebaskan langkahmu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane jg belum, tp mau gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


mau ngapain emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Patut di coba nih
Mumpung masih muda umur ane masih 19 thun pengen nyoba travelling ke turki gan, mau ketemu sama temen2 ane disana. emoticon-Malu (S)
mumpung masi muda bnyak banyk ibadah mumpung masih muda bnyk nabung klo byk wisata boros habis uang hahah
×