alexa-tracking

Desa Kodinji, Desa dengan Penduduk Kembar identik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518c527642eb614418b456c/desa-kodinji-desa-dengan-penduduk-kembar-identik
Desa Kodinji, Desa dengan Penduduk Kembar identik
Desa Kodinji merupakan desa yang hampir semua pendudu di desa tersebut berwajah kembar. Saat kita mengunjungi desa ini, pastinya kita akan sulit untuk membedakan orang-orang di desa ini. Agama mayoritas di desa ini adalah agama Islam.

Desa Kodinji, Desa dengan Penduduk Kembar identik

Rumah sakit mencatat hampir selama 10 tahun terakhir, tercatat sudah ada 100 sampai 150 pasangan kembar. Dan biasanya masyarakat setempat membedakan satu dengan yang lainnya yaitu melalui tanda lahir mereka.

Desa Kodinji, Desa dengan Penduduk Kembar identik

Desa Kodinji, Desa dengan Penduduk Kembar identik
ajegile 150 pasangan kembar emoticon-Belo
rumusnya apaan tuh bisa bikin anak kembar mulu emoticon-Amazed
image-url-apps
Bisa banyak banget gan yang kembar,


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
KASKUS Ads
image-url-apps
lah apa gak bingung gitu ya?

emoticon-Bingung


kok bisa ya..ajaib banget pasti ada cara nya nih mungkin pas kimpoi nya menghadap utara kali yah emoticon-Bingung
image-url-apps
Gilee ada desa begituan, haha
image-url-apps
Kehendak yang kuasa
image-url-apps
andai di indonesiaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Bisa gitu ya ?
luar biasa ya...
bisa kembar identik.. emoticon-Matabelo
Quote:


kalau udah dapat rumusnya emoticon-Big Grin
kasih tau saya juga gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
wajahnya pada mirip
image-url-apps
hah hah, kok bisa gini yah emoticon-Ngakak
asli keren abiss gan emoticon-Ngakak (S)
hasil scanning tuh ya
image-url-apps
Quote:


Ngadep kulon gan
Penduduknya kembar semu gitu ya gan...
kok bisa kembar identik gitu ya... mereka semua... emoticon-Bingung (S)
Quote:


copy paste gan, kalo scanning agak buram hasilnya emoticon-Ngakak
Quote:


tpi tergantung gan, scannernya merk apa dlu nih .. emoticon-Ngakak (S)
Kayak di KasKus aja banyak id klonengan emoticon-Ngakak
image-url-apps
et dah bisa begitu ya ... ???? hebat2
×