alexa-tracking

Catatan Dari Saksi Mata Perang Dunia Ke II

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518bae4d89b09487a8b456c/catatan-dari-saksi-mata-perang-dunia-ke-ii
Catatan Dari Saksi Mata Perang Dunia Ke II
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:

wah pengalaman yg betul-betul PRICELESS bisa jadi saksi mata beberapa event WW II emoticon-Takut (S)
Emang agan lahir tahun brp gan|?emoticon-Ngakak (S)
Quote:

iya gan emoticon-Takut (S)
Quote:

apa hubungannya gan? emoticon-Bingung (S)
yg pasti ane lahir setelah perang dunia ke II selesai emoticon-I Love Kaskus (S)
wih seru tuh kaya di pelem.pelem
Demen bgt sama trit yang ngebahas WW2, gaada abis2nyaemoticon-Belo
tapi kasian juga yang di holocaustemoticon-Belo
Kasihan banget,moga aja gak ada ww ke 3


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
miris ane bacany emoticon-Frown
untung kita hidup di zaman sekarang ini,hidup di negara tdk merasakan perang
Quote:

kalo cuma film memang seru gan,tapi di kenyataan mengerikan emoticon-Takut (S)
Quote:

iya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

jangan sampai ada WW III gan emoticon-Frown
Quote:

emoticon-Frown
Yang namanya perang pasti dampaknya negatif. Semoga kita hal mengalami masa2 peperangan dalam hidup kita

emoticon-Peace
pasukan favorit ane tuh SS keren kostumnya tapi tetep brutal emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan mengerikan emoticon-Takut (S)
Quote:

semoga gan emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Takut
asem, serem banget ya. Gk kebayang kalau baca catatan atau buku harian asli mereka. Hidup dalam ketakutan, apalagi uda ketangkap, dan dibuku harian gk ada lanjutan. emoticon-Takut
gimana dengan yang di Indonesia emoticon-norose
cerita kejam perang emang ga ada habisnya ya gan,moga2 tidak pernah terjadi lagi emoticon-Berduka (S)
Pengalamannya dibikin catatan,, serem gan ane bacanya
Quote:

perang memang mengerikan gan emoticon-Takut (S)
Quote:

semoga gan
Quote:

iya gan
×