alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518b79c1cbfaa7e598b456f/polisi-terabas-lampu-merah-dan-naik-trotoar
Video: Polisi Terabas Lampu Merah Dan Naik Trotoar
Fixietas Jakarta, komunitas yang membuat video aksi polisi tidak disiplin di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mengaku, video itu dibuat secara tidak sengaja. Adalah KS, founder dari Fixietas Jakarta, yang membuat video. Saat itu, dia sedang mengendarai sepeda menuju Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

“Kalau gue sama anak-anak emang biasa bikin video sepeda iseng-iseng. Kebetulan waktu itu gue dapat footage polisi itu. Nah itu sebenarnya ketemu di tengah jalan juga. Terus tiba-tiba ada rame polisi di belakangnya,” kata KS di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2015) sore.

Lucunya, kata KS, polisi tersebut naik motor berjenis Yamaha Mio. Saat diikuti, ternyata polisi tersebut malah melanggar peraturan lalu lintas.

“Dia motornya Mio, jadi lucu juga. Tambah kesel lagi itu polisi yang diikutin naik trotoar dan menerabas lampu merah,” kata KS yang merupakan alumni Sosiologi Universitas Indonesia.

Setelah itu, kata KS, para polisi yang menggunakan sepeda motor tersebut berhenti di pos polisi bundaran Pondok Indah. Video tersebut pertama kali dibuat Karfianda pada tahun 2014 lalu. Karena materi videonya lucu, Karfianda lantas memasukannya ke situs Vimeo.

“Kebetulan akhir-akhir ini lagi upload video 1 atau 2 menit ke Facebook. Nah salah satunya itu video. Gak tau kalau ternyata respon netizen sangat banyak,” ujar dia.

sumber & video youtube

Quote:Original Posted By laksono4u
disini polisi nya malah kabur liat orang di bacok.. Di detik 44 VIDEO: Aksi Pembantaian Sadis Di Keramaian Sumenep


Polisi gila sepertinya gan
kebelet eek kali gan makanya ngibrit emoticon-Ngacir
emang dah banyak tuh gan polisi begitu,
ane juga sering liat dijalan
saya petugas, saya berhak emoticon-Embarrassment

udah itu aja emoticon-Embarrassment
Saya mah apa atuh
Quote:Original Posted By gfy
kebelet eek kali gan makanya ngibrit emoticon-Ngacir


eek nya kompakan rame2 gan
Quote:Original Posted By vmap


eek nya kompakan rame2 gan


kok malah bahas EEK sih gan ?emoticon-Bingung (S)

apa ingat POLKIS ingat EEK ya ???emoticon-Ngakak (S)
kirain cuma 1 motor gan ehh banyak juga polisinya yang langgar lampu merah malah mensetop emoticon-Cape d... (S) , tapi mungkin sja lagi buru buru dalam tugas emoticon-Ngakak (S)
Saya berhak!! Saya berhak!! Saya berhak!!emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By vmap


eek nya kompakan rame2 gan


biar irit bayar uang pake toilet umum gan emoticon-Embarrassment
paling telat bangun gan hari senin... takut di setrap ama komandan upacara emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Polisi Gitu Loh emoticon-army
hampir semua polkis begitu emoticon-Cape d... (S)
saya berhak!!! saya petugas!!! saya berhak!!!
kelakuan deh polisi dari dulu ampe sekarang ga brubah2
Halah..
mentang mentang polisi, jadi berhak lewat trotoar dan nerobos lampu merah ??
Asa teu kudu emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By exsandakan
Saya berhak!! Saya berhak!! Saya berhak!!emoticon-Mad:


klo di tkp ad ane pasti ane peped gan, trus ane sindir emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kasein
saya berhak!!! saya petugas!!! saya berhak!!!


berak aja sombong
cebok sana
aduuh
kirain langsung ada video nya emoticon-Frown