alexa-tracking

Mengenal Istilah "Polisi Tidur"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518b5860e8b46b2568b456d/mengenal-istilah-quotpolisi-tidurquot
Mengenal Istilah "Polisi Tidur"
Mengenal Istilah "Polisi Tidur"


emoticon-Rate 5 StarSebelumnya Ke Atas Dulu ya gan bantu rate 5emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Bukti Tidak Repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Spoiler for Sumber Thread:


Mengenal Istilah "Polisi Tidur"


Ane buka ye gan..
kaya dejavu de liat ni trit ... emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Yg tipe ga bener sama yg asal-asalan kadang bikin kesel gan suka bikin kaget tiba-tiba udah didepan mata aja tuh polisi tidur
kalau dulu sih pernah jadi HT emoticon-Embarrassment
Quote:


ho oh gan ane juga berpikiran demikian emoticon-Thinking
Quote:

iya gan kadang-kadang dibuat banyak lagiemoticon-Hammer (S)

thx yah gan ternyata ada aturan pembuatannya emoticon-Big Grin

dimari rata2 ga pake aturan gan
Nice info gan
Yang ga dikasih cat tanda itu yang bahaya. Tiba tiba bikin spot jantung kalo lagi ga ngeh emoticon-Mad (S)
gimana ya hukumnya kalau ada orang yang asal bikin polisi tidur?