alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
4.67 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518b05b0d8b46cb438b4569/nasib-tukang-foto-polaroid-yang-tergusur-jaman

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman

Bissmillahirrahamnirrahim
Assalamualaikum.. Semoga bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)

Terimakasih Mimin, Momod, dan Kaskuser thread ane jadi HT
Spoiler for Hot Thread:

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Spoiler for cek repost:

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman

Quote:

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Quote:
Quote:

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Quote:

Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Quote:


Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Spoiler for source:


Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman


Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Diubah oleh fadlifuad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 44
Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman

Spoiler for El Komento:
Diubah oleh fadlifuad
haha jaman emang udah beda
dulu pas ane wisudaan itu baru dateng ke gerbang sama ortu langsung di samperin trus di foto2 gitu
eh pas pulang di tagih biaya foto2 sambil ngasih hasil cetak nya
Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Nasib Tukang Foto Polaroid Yang Tergusur Jaman
Jadi inget cerita tukang foto yang di pasar festival emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:

hehe. berapa kenak itu gan? zaman dulu ane masih kecik. wkwkwk
Quote:

ane kok gak tau ceritanya ya gan? emoticon-Berduka (S)
sekarang udah pada bisa beli kamera polaroid sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


iya bener gan. kadang sekarang kalok kita ketempat wisata gitu ga tega juga ngeliat tukang foto yang menawarkan jasanya. emoticon-Frown
Yaitu udah umum sekarang gan, setiap individu bisa membelinya.
ane baru tw gan ada kamera polaroid, atu ane nya yang kudet yah emoticon-Hammer (S) ,
tapi yang pasti derasnya arus teknologi informasi saat ini, menggusur banyak hal manul ketika jaman dulu ,

emoticon-Rate 5 Star
Quote:


iya gan. jadi makin tergusur tukang poto keliling.
iya gan, salah satu dampak kemajuan teknologi
semua ada masanya gan. . .nasibnya sama kaya perangko yg dh mulai dilupakan
Quote:

iya bang yan,, zontohnya hal yang diatas ini. emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya gan bener.
Quote:

iya gan, padahal masih keren yakan?
Tapi kayanya klo sekarang ada lagi, mungkin tetep laku sama anak2 muda yang tau gaya... apalagi polaroid nya ditambah fish eye.. pasti laku dah...emoticon-Ngakak (S)
ibu ane masih nyimpen nih hasil potretan.
Quote:

iya gan, pasti kece banget tuh yakan? hahaha emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan, kalok diinget2 keren juga kan?
jaman sekarang pada pake camdig ,trus bawa printer mini yang portable gan. Di kawah putih banyak jasa foto. Karna camdig lbh efisien karna udah digital filenya..
temen ane masih ada yang nyimpan kamera polaroid. yang bikin ga jaman lagi soalnya harga kertasmya mahal.... emoticon-Rate 5 Star
di jaman dengan perubahan yang begitu cepat harus mampu untuk beradaptasi tapi kasian mereka karena di negara yang kita banggakan ini susah cari duit. Infrastruktur aja berantakan.
Masa 80% APBD dipake buat belanja pegawai.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

itulah jalan satu2nya biar tetap punya kerjaan tukang poto kelilingnya gan.. tapi tetap oke emoticon-thumbsup
Quote:

iya memang gan, kertasnya memang mahal.
dulu tu ane sering nemu tukang poto keliling pantai di kota ane , tp kayanya klo sekarang uda jarang banget lagian da lama jg g kepantai emoticon-Ngakak

karena sekarang berselancarnya di dunia alam gaib sih emoticon-Cool
Halaman 1 dari 44


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di