alexa-tracking

Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551892f832e2e671518b456b/ini-mengapa-farhat-abbas-tega-menghina-olga-syahputra
Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra
Quote:Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas wafatnya Olga Syahputra. Olga meninggal dunia di rumah sakit Mounth Elizabeth, Singapura Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Jakarta karena penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya sejak 2014.

Kabar berpulangnya Olga pun hingga saat ini terus bergulir dan menjadi trending topik di jejaring sosial Twitter. Kebanyakan dari para netizen ikut berduka dan mengungkapkan kalimat dukacita mereka melalui hastag #RIPOlgaSyahputra. ( Baca: 5 Kejadian Dramatis di Pemakaman Olga)

Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra

Bukannya berduka atas wafatnya Olga, pengacara penuh sensasi Farhat Abbas justru berkicau semaunya menghina Olga Syahputra yang telah wafat melalui akun Twitternya @farhatabbaslaw seperti berikut:

“Setelah banyak bohong akhirnya mati juga” .

“Dosanya dibuat-buat, begitupun dg matinya.. seperti dibuat-buat” .

“Matinya setelah banyak bacot & dosa” .

“Bencongnya 1 temanya seribu”.

Sontak hal ini membuat para netizen geram dan membuat hastag #RIPFarhatAbbas. Hastag ini berisi ungkapan kemarahan Farhat akibat sikapnya itu, Farhat yang masih hidup dianggap telah meninggal dan para netizen turut berbahagia. (Baca: Reaksi Farhat Abbas Soal #RIPFarhatAbbas)

Hal yang membuat Farhat begitu tega menghina Olga bahkan setelah ia meninggal dunia diperkirakan karena Olga pernah berperan sebagai Farhat dalam sebuah parodi komedi bersama Raffi Ahmadi di sebuah stasiun Televisi. (Baca: Meme Kocak #RIPFarhatAbbas)

Parodi itu menggambarkan bagaimana Farhat Abbas menjawab pertanyaan-pertanyaan presenter Najwa Shihab yang begitu pedas dan tajam.

Beberapa kali farhat memposting video tersebut di akun Twitternya, saat Olga sakit hingga saat ia berpulang keharibaan. Berikut videonya.

Sumber


Cuma gara2 video lama, si Farhat masih aja ngehina orang yang udah mati. Gila kali nih orang, #RIPFarhatAbbas #FarhatAbbasGila #PantatAbbas
Gitu .
si pantat udah gila dari dulu juga kali gan, udah gak aneh dia buat hal hal tolol dan gak ber otak, kalo dia ngelakuin hal yang baik, itu baru hal yang aneh emoticon-Hammer2

dia gak mikir kali yah kalo dia juga bakal mati
gak usah repot-repot mikirin farhat abbas gan emoticon-Traveller
Jdi farhat masih idup toh, kirain udah mati...emoticon-Cape d... (S)
Ouh gitu
setidaknya olga yang ngelayat dan doain banyak, kita Lihat aja si farhat berapa orang yang layat emoticon-Big Grin emoticon-norose
Farhat rmang suka lebay...
Ane malah gak kenal nih orang. emoticon-Hammer
Aku sih yes gan...
biar nanti didatangi sama olga tuh
Pengacara apaan tuh do'i sampe bisa ngomong kek gitu
oh jadi begono si farhat knapa jdi benci emoticon-Mad
Quote:Original Posted By alghajadii
Gitu .


Quote:Original Posted By anflow
Ouh gitu


Ho Oh gan, katanya sih begitu.

Quote:Original Posted By ddikodroid
gak usah repot-repot mikirin farhat abbas gan emoticon-Traveller


ane juga gak mikirin gan, cuma mo kasih tau aja.

Quote:Original Posted By cocconut02
Jdi farhat masih idup toh, kirain udah mati...emoticon-Cape d... (S)


ane kira juga begono, harusnya doi udah cepet2 mati deh. biar gw gak enek liat mukanya di TV

Quote:Original Posted By dheny7
Ane malah gak kenal nih orang. emoticon-Hammer


sama gan, klo ketemu jg ane mungkin melengos

Quote:Original Posted By skip.ad
biar nanti didatangi sama olga tuh


biar rasa deh si Pantat digerayangin olga.

#FarhatAbbasGila #RIPFarhatAbbas
Pengacara apaan tuh do'i sampe bisa ngomong kek gitu
Quote:Original Posted By dj4cr0

ane kira juga begono, harusnya doi udah cepet2 mati deh. biar gw gak enek liat mukanya di TV
#FarhatAbbasGila #RIPFarhatAbbas

Hooh gan, eneg ane liat muke gile tuh..emoticon-Najis (S)
Malah jadi saling menghina begini? Apa untungnya coba? Itu juga yang ikut-ikutan mencaci farhat maupun olga, si farhat kelakuannya juga ga pantes, olganya juga kalau asal ngebacod ga dipikir. Intinya sih ke dua orang ini dalam posisi gak ber etika. Masalah farhat sama olga ya itu masalah pribadi mau farhat ngehina lah mencaci lah itu terserah dia, ngapain netizen malah jadi yang menghina si farhat ini pake hastag-hastag pula, kan goblok namanya!

ini dapat disimpulkan juga dari makna yang tersirat seperti ini:
-penghina FA (dengan hastag #RIP) = fens olga garis keras emoticon-Betty (S)
-penghina olga / yg membela FA = pemuja FA emoticon-Busa
lebih baik sikap kita menanggapi hal ini mending ga usah ditanggapi, udah tau si FA ini doyan cari sensasi sekalinya netizen menanggapinya malah makin menggila aja si FA ini, dan anehnya masih ada juga orang goblok yg menanggapinya. Jangan sampe kita menjadi golongan orang goblok seperti mereka.
Ane bukan pens olga maupun si farhat, ane cuma memandang problem ini dari perspektif obyektif. Mari berpikir kritis agar tak masuk dalam jurang kegoblokan. Parahnya lagi meme #RIPfarhatabbas malah sampe jadi Hot Trhead kaskus.
Tolonglah kecerdasannya dipake ya sobat-sobat kaskuser.
emoticon-Cape d...
mending dengerin tony blank daripada si parhat
kesian nyari sensasi dengan cara yg begitu, pity you parhat emoticon-norose
Link berita'y... yg meme gk bisa dbuka gan.??