alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra
3.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551892f832e2e671518b456b/ini-mengapa-farhat-abbas-tega-menghina-olga-syahputra

Ini Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra

Quote:


Cuma gara2 video lama, si Farhat masih aja ngehina orang yang udah mati. Gila kali nih orang, #RIPFarhatAbbas #FarhatAbbasGila #PantatAbbas
Diubah oleh: dj4cr0
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
Gitu .
si pantat udah gila dari dulu juga kali gan, udah gak aneh dia buat hal hal tolol dan gak ber otak, kalo dia ngelakuin hal yang baik, itu baru hal yang aneh emoticon-Hammer2

dia gak mikir kali yah kalo dia juga bakal mati
gak usah repot-repot mikirin farhat abbas gan emoticon-Traveller
Jdi farhat masih idup toh, kirain udah mati...emoticon-Cape d... (S)
Ouh gitu
setidaknya olga yang ngelayat dan doain banyak, kita Lihat aja si farhat berapa orang yang layat emoticon-Big Grin emoticon-norose
Farhat rmang suka lebay...
Ane malah gak kenal nih orang. emoticon-Hammer
Aku sih yes gan...
biar nanti didatangi sama olga tuh
Pengacara apaan tuh do'i sampe bisa ngomong kek gitu
oh jadi begono si farhat knapa jdi benci emoticon-Mad
Quote:


Quote:


Ho Oh gan, katanya sih begitu.

Quote:


ane juga gak mikirin gan, cuma mo kasih tau aja.

Quote:


ane kira juga begono, harusnya doi udah cepet2 mati deh. biar gw gak enek liat mukanya di TV

Quote:


sama gan, klo ketemu jg ane mungkin melengos

Quote:


biar rasa deh si Pantat digerayangin olga.

#FarhatAbbasGila #RIPFarhatAbbas
Pengacara apaan tuh do'i sampe bisa ngomong kek gitu
Quote:

Hooh gan, eneg ane liat muke gile tuh..emoticon-Najis (S)
Malah jadi saling menghina begini? Apa untungnya coba? Itu juga yang ikut-ikutan mencaci farhat maupun olga, si farhat kelakuannya juga ga pantes, olganya juga kalau asal ngebacod ga dipikir. Intinya sih ke dua orang ini dalam posisi gak ber etika. Masalah farhat sama olga ya itu masalah pribadi mau farhat ngehina lah mencaci lah itu terserah dia, ngapain netizen malah jadi yang menghina si farhat ini pake hastag-hastag pula, kan goblok namanya!

ini dapat disimpulkan juga dari makna yang tersirat seperti ini:
-penghina FA (dengan hastag #RIP) = fens olga garis keras emoticon-Betty (S)
-penghina olga / yg membela FA = pemuja FA emoticon-Busa
lebih baik sikap kita menanggapi hal ini mending ga usah ditanggapi, udah tau si FA ini doyan cari sensasi sekalinya netizen menanggapinya malah makin menggila aja si FA ini, dan anehnya masih ada juga orang goblok yg menanggapinya. Jangan sampe kita menjadi golongan orang goblok seperti mereka.
Ane bukan pens olga maupun si farhat, ane cuma memandang problem ini dari perspektif obyektif. Mari berpikir kritis agar tak masuk dalam jurang kegoblokan. Parahnya lagi meme #RIPfarhatabbas malah sampe jadi Hot Trhead kaskus.
Tolonglah kecerdasannya dipake ya sobat-sobat kaskuser.
emoticon-Cape d...
Diubah oleh adjie.co.id
mending dengerin tony blank daripada si parhat
kesian nyari sensasi dengan cara yg begitu, pity you parhat emoticon-norose
Link berita'y... yg meme gk bisa dbuka gan.??
Quote:


emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di