alexa-tracking

[JONRU] EDIT GAMBAR TINGKAT DEWA [biar gambar yang bicara]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55186c8b925233f21e8b4567/jonru-edit-gambar-tingkat-dewa--biar-gambar-yang-bicara
Ngakak 
[JONRU] EDIT GAMBAR TINGKAT DEWA [biar gambar yang bicara]
EDIT GAMBAR TINGKAT DEWA

Spoiler for JONRU:


Spoiler for REAL PICTURE:


latihan edit gambar dulu sana jon...... lebih kreatif dikit napa????
edit sana edit sini ,walau ketauan yang penting rame,




NO PANASTAK NO PANASBUNG

emoticon-I Love Indonesia (S)KITA SEMUA CINTA INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Makan tuh si kodok bego
siape tuh jonru emoticon-Thinking
KASKUS Ads
image-url-apps
Wkwk keren gannnemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Haha emang udah kerjaannya begono gan, menjonru mulu emoticon-Ngacir
Gambarnya sih biasa, tp pesennya itu loh... tingkat dewa..emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu gambar pak presiden boncengan yak?

dalam rangka apa ya?
oh mungkin sebelum pilpres kali ya?


:ngicir:
dalem banget gan,,,,,,,bener juga seeh
image-url-apps
Etdah bodo amat lah ane mau mikirin hidup ane yg semakin sulit ini kagak mau ikut2 ngurus negara
image-url-apps
Jonru itu kaskuser juga tah emoticon-cystg
image-url-apps
mites go palu emoticon-Ngakak
image-url-apps
sekarang juga banyak yang lagi edit gan, edit tampilan harga bensin... Hahaha
image-url-apps
sotosop dewa.

yg ngelike 75rb, itu satu stadion GBK ngelike semua.
image-url-apps
Biarin lah gan.
image-url-apps
Sarapan orang sarap
keren editannya,apalagi barisan depan itu prabowo ya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gaji belum turun nih
Lebih cepat lebih baik...

duh upil gw jatoh
image-url-apps
jiaahaha bisa aja edit fotonya...

itu orang2 yg di foto gembor2 nganterin ke istana, kira kira sekarang pada ngapain ya gan??...
hayooo lhooo tanggungjawab.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×