alexa-tracking

[JONRU] EDIT GAMBAR TINGKAT DEWA [biar gambar yang bicara]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55186c8b925233f21e8b4567/jonru-edit-gambar-tingkat-dewa--biar-gambar-yang-bicara
Ngakak 
[JONRU] EDIT GAMBAR TINGKAT DEWA [biar gambar yang bicara]
EDIT GAMBAR TINGKAT DEWA

Spoiler for JONRU:


Spoiler for REAL PICTURE:


latihan edit gambar dulu sana jon...... lebih kreatif dikit napa????
edit sana edit sini ,walau ketauan yang penting rame,




NO PANASTAK NO PANASBUNG

emoticon-I Love Indonesia (S)KITA SEMUA CINTA INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
Makan tuh si kodok bego
siape tuh jonru emoticon-Thinking
Wkwk keren gannnemoticon-2 Jempol
Haha emang udah kerjaannya begono gan, menjonru mulu emoticon-Ngacir
Gambarnya sih biasa, tp pesennya itu loh... tingkat dewa..emoticon-Ngakak
itu gambar pak presiden boncengan yak?

dalam rangka apa ya?
oh mungkin sebelum pilpres kali ya?


:ngicir:
dalem banget gan,,,,,,,bener juga seeh
Etdah bodo amat lah ane mau mikirin hidup ane yg semakin sulit ini kagak mau ikut2 ngurus negara
Jonru itu kaskuser juga tah emoticon-cystg
mites go palu emoticon-Ngakak
sekarang juga banyak yang lagi edit gan, edit tampilan harga bensin... Hahaha
sotosop dewa.

yg ngelike 75rb, itu satu stadion GBK ngelike semua.
Biarin lah gan.
Sarapan orang sarap
keren editannya,apalagi barisan depan itu prabowo ya emoticon-Ngakak (S)
Gaji belum turun nih
Lebih cepat lebih baik...

duh upil gw jatoh
jiaahaha bisa aja edit fotonya...

itu orang2 yg di foto gembor2 nganterin ke istana, kira kira sekarang pada ngapain ya gan??...
hayooo lhooo tanggungjawab.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak