alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551835619e7404617a8b457e/kenapa-mulet-atau-mlulet-itu-terasa-enak-ganini-filosofinya
kenapa mulet atau mlulet itu terasa enak gan:ini filosofinya
dari kabar punya kabar:istilah mulet atau mlulet yang kita lakuin sehabis bangun tidur apa sehabis duduk kelamaan,,itu katanya gan kita lagi bersetubuh sama setan gan makanya mulet itu terasa enakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...bagaimana klau menurut agan2???
percaya atau tidak, kembali ke imanya agan2 sendiri ya...
Hewan juga tuh
mulet apaan gan? emoticon-Bingung
mulet itu badan terasa kejang otot ketarik semua gan,biasanya trjadi pas sehabis kita bangun tidur apa pas duduk klamaan.
Quote:Original Posted By dewajashin
mulet apaan gan? emoticon-Bingung

mulet itu badan trasa ketarik sama otot2 jg ketarik gan,biasanya trjadi pas kita abis bangun tidur ap pas duduk klamaan.
Quote:Original Posted By hamas99

mulet itu badan trasa ketarik sama otot2 jg ketarik gan,biasanya trjadi pas kita abis bangun tidur ap pas duduk klamaan.


oohh..meregangkan badan sehabis bangun tidur emoticon-Big Grin ,emang nikmat banget tuh.Apalagi kalo sendi di lutut sampe bunyi gitu emoticon-Ngakak (S)
Hari gini masih percaya emoticon-Ngakak
Bayi saya ngulet terus katanya bagus narik otot dan tulang biar cepet gede emoticon-Ngakak
kata siapa kalo mulet itu bersetubuh dengan setan? emoticon-Bingung (S)

apa jangan" itu cara TS sendiri buat bersetubuh dgn setan? dan jangan" TS nguletnya sambil meluk jelangkung? emoticon-Takut (S)

atau jangan-jangan TSnya maho? emoticon-Betty
padahaL bahan bagus nih buat tret.
saiang na sekedar 'kabar p kabar'

dari segitu banyak fersi cerita rakyat, gada yang mao diambiL apah?
filosofinya apa nih gan ??
emang enak. kucing ane demen bgt mulet
kurang lebih kaya thread yang HT waktu kpn itu kalo gk slh judulnya mengkretek kretekan badan
Baru tau ane kalo namanya mulet,
Baru tau juga kalo abis ml ama setan,
Kalo lah bener koq gua gak terasa apa2, itu setan enak banget ml sembarangan
Quote:Original Posted By gak.pentink
kurang lebih kaya thread yang HT waktu kpn itu kalo gk slh judulnya mengkretek kretekan badan


bener nih, beda tipis aja perasaan ckck
kalo menurut ane gan, kan tidur bisa berjam2, nag posisinya kan terbatas. disitu gan kadang otot merasa sedih, eg kaku maksud ane, karena posisi yang sama dengan selang waktu yang cukup lama. makanya kalo kita molet/ngolet bahasa didaerah ane, otot itu terjadi meregang, sementara emang, untuk persiapan kegiatan aja. sebaiknya sesudah tidur panjang, ya peregangan otot lakukan aja dengan gerakan2 sederhana..
oh pantesan enak gan

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dewajashin
mulet apaan gan? emoticon-Bingung


ngulet gan... meregangkan badan

Spoiler for kayak gini: