alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55182443e05227c9348b4591/spamer-bangkeee
Spamer Bangkeee
Perasaan kemarin ane nyaman banget NGaskus....ini kok sekarang udah banyak lagi spamer bangke sihh...mooood help moodd...emoticon-Mewekemoticon-Mewek

APA MOMOD UDAH NYERAH YA GAN?
momodnya lagi in the hoy kali emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By pierin
momodnya lagi in the hoy kali emoticon-Recommended Seller
kemarin udah di babat habis semua prasaan ane gan...ini kok udah muncul lagi yaa..
Quote:Original Posted By slikysmud
Perasaan kemarin ane nyaman banget NGaskus....ini kok sekarang udah banyak lagi spamer bangke sihh...mooood help moodd...emoticon-Mewekemoticon-Mewek

APA MOMOD UDAH NYERAH YA GAN?



Wah masih ada gan para spammer? Ane kira udah dibabat habis
yg namanya bot gan. idnya beranak pinak emoticon-Cool
akhirnya spamernya udah jadi bangke.
bay de wey kapan tuh spamer mokad nya? masa udah jadi bangke? perasaan barusan ane masih liat trit nya. emoticon-Bingung (S)
Momod nya udah tidur gan... emoticon-Ngakak
udah dibabat lagi tuh spammer nya.
biasa gan jam segini emang gila2an spam nya...
Quote:Original Posted By adrul.ah
udah dibabat lagi tuh spammer nya.
bener gan....udah habiss dibabat lagi...semoga aja gak nongol lagi tuh spamer ya...buat momod...thanks ya moodemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By septiansendi
akhirnya spamernya udah jadi bangke.
bay de wey kapan tuh spamer mokad nya? masa udah jadi bangke? perasaan barusan ane masih liat trit nya. emoticon-Bingung (S)
sudah amann untuk sementara gan....momod masi trs berjuang gan...
banyak bgt bkin males ngelounge gan
Quote:Original Posted By slikysmud
Perasaan kemarin ane nyaman banget NGaskus....ini kok sekarang udah banyak lagi spamer bangke sihh...mooood help moodd...emoticon-Mewekemoticon-Mewek

APA MOMOD UDAH NYERAH YA GAN?


Klo dilihat, postingannya bisa jeda 1 menit....trus 1 id dipake utk beberapa lapak...belum id yg lain...

Tnya Knpa ???
Agan buka kaskus pas orang lagi pada tidur ya wajar aja spammer berhamburan wong momodnya lagi bobo emoticon-No Hope

Btw kalo tiap hari minggu momod juga libur, pantes tadi siang trit sampah masih berhamburan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By slikysmud
kemarin udah di babat habis semua prasaan ane gan...ini kok udah muncul lagi yaa..


kayak cacing pita gan, makin dibabat makin tumbuh emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Sabar gan
gq bs ditolong
emang jengkelin sih gan, parfum, permen karet, holder hengpon
sekarang mereka sudah musnah emoticon-Embarrassment