alexa-tracking

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518236fe05227ee448b4567/negara-pemilik-teknologi-rudal-tercanggih-dan-terbaik-di-dunia
Poll: Apakah kaskuser setuju dengan teknologi rudal yang dikembangkan negara2 di dunia?
Setuju 48.36% (295 votes)
Tidak Setuju 42.79% (261 votes)
Tidak Tahu 8.85% (54 votes)
icon-hot-thread
Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia
Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Quote:

Quote:

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Quote:

Quote:

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Quote:

Spoiler for Negara 1:

Spoiler for Negara 2:

Spoiler for Negara 3:

Spoiler for Negara 4:

Spoiler for Negara 5:

Spoiler for Negara 6:

Spoiler for Negara 7:

Spoiler for Negara 8:

Spoiler for Negara 9:

Spoiler for Negara 10:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tiongkok juga? emoticon-Takut
Rebutan pulau Natuna, Klo jadi perang sama tiongkok bisa berabe ya gan?
Quote:


Hahaha tenang aja gan pasar tiongkok salah satunya paling besar di Indonesia untuk berbagai teknologi terapan jadi ga bakalan dirudal emoticon-Ngakak (S)

kualitas rudal china sama gak ya sama barang barang laen nya emoticon-Ngakak (S)

jangan jangan tar gak meledak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan...dan jangkauan rudalnya juga ga kalah sama punya Amerika...emoticon-Takut
rusia is the best pokoknya dah
Quote:


Berarti masih aman nih koh? emoticon-Big Grin
Indonesia kapan nih emoticon-I Love Indonesia
Indonesia blm ada ya gan ?
emoticon-Bingung (S)
kalo diposting [url= http://www.kaskus.co.id/forum/140/militer/]di forum ini[/url] mungkin bisa jadi bahan diskusi bray. dan polling nya bisa diisi dengan betul. meski mungkin bakalan sepi yang komentar
Indonesia masih sibuk dengan urusan rasis, kafir, korupsi, dan lainnya. emoticon-Cape d...
Indonesia kapan nih nyusul buat rudal sendiri



emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
tenang gan kita sudah mengembangkan drone sama panser banteng emoticon-Ngakak (S)
China sama india mantep juga tuh gan
weh bnyak negara yg udah punya sistem rudalnya masing2 ya gan,, gk kebayang kalo pada perang dah.. emoticon-Takut (S)
kita punya rudal tanpa pelontar gan
Quote:


kalo HP dari Tiongkok dijual kesini kiloan...lha rudal apa juga dijual kiloan gan...emoticon-Hammer2
russia emoticon-Belo
Bener2 negara2 yang totalitas dalam menjaga keutuhan negaranya emoticon-Belo

Penting sih menurut ane kalo Indonesia punya rudal, biar negara2 yang lain khususnya tetangga sebelah biar ga songgong emoticon-Hammer

Btw di tempat ane juga ada rudal tuh gan

Baso Rudal emoticon-Ngacir
Quote:


nunggu dananya ada ganemoticon-Hammer2