alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia
4.57 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5518236fe05227ee448b4567/negara-pemilik-teknologi-rudal-tercanggih-dan-terbaik-di-dunia

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Apakah kaskuser setuju dengan teknologi rudal yang dikembangkan negara2 di dunia?
Apakah kaskuser setuju dengan teknologi rudal yang dikembangkan negara2 di dunia?
Setuju
48.36%
Tidak Setuju
42.79%
Tidak Tahu
8.85%
Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Quote:

Quote:

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Quote:

Quote:

Negara Pemilik Teknologi Rudal Tercanggih dan Terbaik di Dunia

Quote:

Spoiler for Negara 1:

Spoiler for Negara 2:

Spoiler for Negara 3:

Spoiler for Negara 4:

Spoiler for Negara 5:

Spoiler for Negara 6:

Spoiler for Negara 7:

Spoiler for Negara 8:

Spoiler for Negara 9:

Spoiler for Negara 10:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh ibnutiangfei
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
Tiongkok juga? emoticon-Takut
Rebutan pulau Natuna, Klo jadi perang sama tiongkok bisa berabe ya gan?
Quote:


Hahaha tenang aja gan pasar tiongkok salah satunya paling besar di Indonesia untuk berbagai teknologi terapan jadi ga bakalan dirudal emoticon-Ngakak (S)

kualitas rudal china sama gak ya sama barang barang laen nya emoticon-Ngakak (S)

jangan jangan tar gak meledak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan...dan jangkauan rudalnya juga ga kalah sama punya Amerika...emoticon-Takut
rusia is the best pokoknya dah
Quote:


Berarti masih aman nih koh? emoticon-Big Grin
Indonesia kapan nih emoticon-I Love Indonesia
Indonesia blm ada ya gan ?
emoticon-Bingung (S)
kalo diposting [url= http://www.kaskus.co.id/forum/140/militer/]di forum ini[/url] mungkin bisa jadi bahan diskusi bray. dan polling nya bisa diisi dengan betul. meski mungkin bakalan sepi yang komentar
Indonesia masih sibuk dengan urusan rasis, kafir, korupsi, dan lainnya. emoticon-Cape d...
Indonesia kapan nih nyusul buat rudal sendiri



emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
tenang gan kita sudah mengembangkan drone sama panser banteng emoticon-Ngakak (S)
China sama india mantep juga tuh gan
weh bnyak negara yg udah punya sistem rudalnya masing2 ya gan,, gk kebayang kalo pada perang dah.. emoticon-Takut (S)
kita punya rudal tanpa pelontar gan
Quote:


kalo HP dari Tiongkok dijual kesini kiloan...lha rudal apa juga dijual kiloan gan...emoticon-Hammer2
russia emoticon-Belo
Bener2 negara2 yang totalitas dalam menjaga keutuhan negaranya emoticon-Belo

Penting sih menurut ane kalo Indonesia punya rudal, biar negara2 yang lain khususnya tetangga sebelah biar ga songgong emoticon-Hammer

Btw di tempat ane juga ada rudal tuh gan

Baso Rudal emoticon-Ngacir
Quote:


nunggu dananya ada ganemoticon-Hammer2
negara kita gak buat rudal ya?
sibuk ngurus politik sih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di