alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55181fbd9a0951663f8b4585/antara-ego-dan-orang-tua
antara ego dan orang tua
ane mau curhat gan.

kalo agan disuruh milih antara ego sendiri atau orang tua,kalian lebih milih mana?

jadi gini gan, ane udah nabung nih rencananya si pengen ganti motor tapi barusan ibu nelpon dan katanya ga punya uang. disininih gan ane bingung antara buat ganti motor apa ngasih ibu ane uang. secara ga langsung si ibu ane ga minta buat di kirimin uang tapi sebagai anak kan pasti kasia. kalo agan gimana nih gan?

sebelumnya minta maaf atas kekurangannya,cos baru coba" bikin tread. abis bingung mau curhat sama sapa.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By herupleci
ane mau curhat gan.

kalo agan disuruh milih antara ego sendiri atau orang tua,kalian lebih milih mana?

jadi gini gan, ane udah nabung nih rencananya si pengen ganti motor tapi barusan ibu nelpon dan katanya ga punya uang. disininih gan ane bingung antara buat ganti motor apa ngasih ibu ane uang. secara ga langsung si ibu ane ga minta buat di kirimin uang tapi sebagai anak kan pasti kasia. kalo agan gimana nih gan?

sebelumnya minta maaf atas kekurangannya,cos baru coba" bikin tread. abis bingung mau curhat sama sapa.emoticon-Sorryemoticon-Sorry

mending tanya di H2H lebih tepat gan
Ortu dulu gan...
Motor bisa belakangan.toh motor lamanya msh bisa jalan kan?
klo ane ya ortu no.1 gan
apa lagi ane laki2, kan kudu ortu yg di no.1 in.
emoticon-Malu (S)
mirip sama kayak kasus ane. gan. cuman bedanya. ane bukan motor. tapi keinginan. ane sama ortu ane dua dua nya sama sama keras kepala. dari dulu ane ingin kerja ama yang ada hubunganya nyupir. pernah ane ngelamar jadi masinis. ane malah diremehin. ane malah disuruh masuk kerja di universitas di kota ane. awalnya ane nurut gan. tapi hati ane berkata lain. ane tetep doyan dengan yang namanya nyupir. sampe akhirnya ane keluar dari kerjaan ane sekalian keluar dari rumah. buat nunjukin. kalau perkejaan yang ane pilih itu gak hina
Klo motor kan gak urgent ya dahulukan ortu dulu lah emoticon-Malu (S)
kalo ane mah pilih IGO aja bray.
boleh kan... emoticon-Traveller
Dahulukan orangtua aja gan.
ortu lah, sadarlah sadarlah nak emoticon-Embarrassment

emoticon-Cool
kasi ortu ente dulu gan emoticon-Malu (S)
toh kan ente niatnya ganti motor bukan beli motor lantaran ga punya
kebanyakan motor bikin macet gan lagian
Orang tua dulu tong,..selagi orang tua ada...bahagiakanlah mereka...emoticon-Salaman
orang tua gan
bayangin orang tua kalo punya duit, mereka jg pasti buat anaknya dlu
ga pernah orang tua kalo punya duit, mereka pake sendiri buat kepentingan mereka sendiri
emoticon-Smilie
Beliin ortunya motor...