alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara Gara "TREND BEGAL" Siswa SMK tak Bersalah ini tewas Dikeroyok massa , TRAGIS
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55181effe0522712488b456b/gara-gara-quottrend-begalquot-siswa-smk-tak-bersalah-ini-tewas-dikeroyok-massa--tragis

Gara Gara "TREND BEGAL" Siswa SMK tak Bersalah ini tewas Dikeroyok massa , TRAGIS

Gara Gara Trend Begal , emoticon-Cape d... (S)

Gara Gara "TREND BEGAL" Siswa SMK tak Bersalah ini tewas Dikeroyok massa , TRAGIS
Sumber : http://news.detik.com/read/2015/03/2...iteriaki-begal
Quote:



sedih juga kalau lihat kejadian kayak gini ,
orang orang indonesia tidak pernah banyak mikir ,mana yang diteriaki ya itu yang digebuki emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh sigit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
kesian yag
Ampun dehh orang suka sembarangan
Quote:


benar kasihan gan emoticon-Frown
Quote:


biasa gan orang indonesia
parah salah sasaran .. ngeri juga ye kalo tiba2 diteriakin begal emoticon-Takut
Kasian banget kalo ampe tewas gitu emoticon-Turut Berduka
Miris emoticon-Cape d...
Hadehhh...kasihan gak bisa nerusin sekolahnya...emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh pasker90
Paok belom apa2 udah main sikat aja lo tong ... Begini akibatnya dah tong nyawa orang yang tidak bersalah melayang sia2 ...

gak bisa comment apa2 gan. takut salah
gilee main hajar aja emoticon-Cape d...
kalo bener begal sih gpp deh, lah ini salah sasaran emoticon-Cape d...
Indonesia ya gini .. ga heran ane mah emoticon-Ngakak (S)
yg ngeroyok jd pembunuh... tau kan dosa sorang pembunuh...
yg dosanya paling besar orang yg teriak "begal"
udah menfitnah"fitnahnya juga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang jd bisa di bilang selain memfitnah pelaku yg teriak juga membunuh...
mudah2an dapet balasan yg setimpal... pihak2 yg salah emoticon-Mad (S)
Diubah oleh monsterbatu
Menurut saya ya wajar saja, anak sekolah jam berapa masih keluyuran nonton balap liar lagi. Kalau dia posisi pulang dr belajar kelompok atau mengerjakan tugas dan mati dikeroyok saya masih bisa prihatin, tp jika matinya karena berangkat lihat balapan liar ya lain cerita. Karena tempat seperti itu bukan tempat bagi generasi penerus bangsa. Apa yg mereka dapat?hiburan?sama halnya jika mati di tempat lokalisasi. Kasihan keluarga nya pasti menanggung malu.
Di teriakan maling sendal aja masuk penjara gan , apa lagi begal yang di booming di dunia kriminal . emoticon-Cape d... (S)
pd pukul rata.akhirnya salah sasaran emoticon-Cape deeehh
serba susah ya. Pemikiran orang indo, banyak yg pendek. Lsng mauin pukul, tanpa tanya dl emoticon-Cape d...
Waduh begal lagi ya emoticon-Cape d...
Salah sendiri tengah malam keluyuran emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Bener juga ya gan....karna mau nnton balapan liar...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di