alexa-tracking

Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551804a1529a45e5478b456f/kritikan-tajam-pejabat-daerah-untuk-menteri-yuddy
Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy
Quote:


Ini menteri satu mencla-mencle... kemarin ngomong A, besok bisa jadi B. Makanya kalo mau ngomong atau bikin aturan tuh dipikir & dikaji dulu jangan asal bunyi aje... emoticon-Cape deeehh

Pak Jokowi tolong jatah kursi menterinya dikasihkan yg lebih kompeten... ini menteri wawasannya ga luas, ga merakyat kayak ga ada yg lain aja... emoticon-Cape deeehh
weh gitu ya gan
emoticon-Ngakak ilmu dr atasannya terserap dg baik emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
emang kalo rapat dikantor pada rapat dibawah tenda yak ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ga semua gedung kantor pemerintah itu luas buat nampung rapat2 skala besar jd terpaksa ditambah tenda di luar dan itu biayanya lebih mahal daripada sewa ruang rapat di hotel
paling males kalo bahas pejabat..
ga ada yg bener
beli donk tendanya
Kalo rapat di kantor memang mahal kalo harus sewa tenda juga, atau mungkin beli juga tendanya; belum lagi kalo memerlukan UPS, wuih tambah mahal..... Kok UPS buat apa emang, ya kagak tahu, yg penting beli.
ini rapat atau mau pelatihan, banyak kali peserta rapatnya sampe harus sewa tenda. imho coba liat perusahaan swasta, bagaimana rapat efektif dan efisien.
Quote:


ente yg bayar tukang bongkar pasang & bayar biaya maintenancenya gan? mending sewa ruang rapat hotel udah beres semua.

Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy
Quote:


rapat pemerintah jangan disamain sama swasta dong gan... swasta mah paling ngundang klien atau partner bisnis makan siang di restoran 1 meja juga cukup.

kalo pemerintah bikin rapat unsurnya macam2... masyarakat, perwakilan negara asing, TNI, Polri, Unsur pemerintah pusat/daerah (tetangga) tuh bisa campur di 1 rapat

bayangin misalnya gubernur mau ngundang semua camat & lurah rapat (masing-masing bawa 1 staf aja) udah berapa...? kalo mau dibagi2 jadi beberapa sesi habis dah waktu gubernur buat rapat doang.

coba liat nih

rapat koordinasi pemkot bandar lampung

Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy

rapat koordinasi pemkot samarinda

Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy

musrenbang DKI

Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy

musrenbang Sulut

Kritikan Tajam Pejabat Daerah untuk Menteri Yuddy
Quote:


nah. rapat segitu banyak orangnya ngomong semua ya? ya habis ada keputusan dilevel camat baru bupati baru ke gubernur biar gubernur g capek gan
Quote:


gan itu pembahasan udah melalui dari tingkat paling bawah... musrenbang rt>rw>kelurahan>kecamatan>kota>provinsi....

di level provinsi perwakilan yg hadir ya segitu itu bawa aspirasi dari bawah semua tuh gan...
Idealnya setiap gedung pemerintahaan mempunyai Hall / Aula yang cukup untuk menampung peserta rapat. Jadi masalah spt ini tidak akan pernah terjadi.
Quote:


mungkin tanah agan mau diwakafkan buat dibangun gedung rapat pemerintah? boleh gan
gedung negara masing2 daerah kan juga luas2,,
Quote:


masalahnya jumlah gedung tidak sebanding dengan jumlah instansi yg ada gan + macam2 kegiatan yg memerlukan gedung tsb
siapa dulu dong pemimpinnya emoticon-Ngakak
Quote:


Betul agan satu ini.
Quote:

Nah kalo ini ane setuju banget dech emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Lucu, kemarin dia ngomong A besok ngomong B emoticon-Ngakak (S)
Dulu gembar gembor katanya ngga boleh rapat di hotel, terus dia ke-gep rapat sama pejabat di hotel makanannya mewah juga, langsung tuh di kritik emoticon-Malu (S) Eh ngga lama, dia ngeganti kebijakannya emoticon-Hammer (S) hahahaha malu donk Om Yud (-/\-)

Beritanya :
Spoiler for Tak Konsisten, Menteri Yuddy Kembali Izinkan Kegiatan di Hotel:


Sama 1 lagi, si Bapak Menteri ini juga sempet mencoba menawarkan kepada Pak Presiden agar Putrinya di luluskan dalam tes CPNS emoticon-Ngakak (S) Padahal dia sendiri yang bilang kalo tes CPNS itu bebas dari Praktik Nepotisme emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) Coba aja kalo Pak Presiden ngga nolak tawaran tersebut, pasti rusuh emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

http://www.merdeka.com/peristiwa/ing...ng-jokowi.html

emoticon-thumbdown