alexa-tracking

KEINGET GAK BRAY?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517d882138b465d3d8b456b/keinget-gak-bray
KEINGET GAK BRAY?
keinget gak bray? loe semua pada goblok bray, intinya loe goblok bray, main bola palak loe di gebog mulu brey ahk TOD , goblok loe semua emoticon-Angkat Beer
gaje bray emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


sory ye bray, udh dibenerin noh bray emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane sih masih sering emoticon-Bola
iye gan, waktu sd maen bola tanding lawan sd lain,
berantem deh, ujung ujungnya nangis,
jadi kangen emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


brisik lu kampang!, ahk gw tampolin juga loe bangshat emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Lokasi ane maen bola waktu kecil udah jadi lahan pabrik gan emoticon-Berduka (S)
Waktu itu bola plastik 1 doang berharganya minta ampun emoticon-Frown maen bola sampe keringetan abis itu sampe rumah gatel" emoticon-Frown
ane masih inget suasana main bola dan bau rumput khasnya gan kalo abis maen bola emoticon-Frown

Ah elu gan bikin nostalgia aje.
image-url-apps
Quote:


emang masa kecil itu masa masa yg bahagia ye bray, skarang mah udah gede banyak pikiran emoticon-Angkat Beer
curhat bray emoticon-Big Grin
image-url-apps
Iye, Bray...

Jadi inget dulu gw kalo main bola engga pernah dapet bola...
image-url-apps
yaelah bray, iye juga
image-url-apps
TS alay neh.
image-url-apps
belajar menulis bahasa indonesia yang benar dulu, baru buat thread tong. bray briy bray gigimu tong.
image-url-apps
ane kalo maen bola plastik dulu gawangnya pake sendal bray. kalo tiang ribut. sekarang sih demennya maen bola setengah lingkaran emoticon-Cool
image-url-apps
yang gendut kiper bwahahaha
image-url-apps
jd inget bray. Dulu ane sampe disebut CR7 bray. emoticon-Matabelo angen ane emoticon-Mewek
image-url-apps
iye bray,bray,bray,bray,bray,bray,bray emoticon-DP
image-url-apps
maen bolanya nyeker bray, jempol kaki jarang selamet.
image-url-apps
Kok ga pakek titik bray emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


apa engga jadi bek tembok cina ngoahahahaha
×