alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517d882138b465d3d8b456b/keinget-gak-bray
KEINGET GAK BRAY?
keinget gak bray? loe semua pada goblok bray, intinya loe goblok bray, main bola palak loe di gebog mulu brey ahk TOD , goblok loe semua emoticon-Angkat Beer
gaje bray emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kojinkuan
picnya ga muncul bray


sory ye bray, udh dibenerin noh bray emoticon-Angkat Beer
Ane sih masih sering emoticon-Bola
iye gan, waktu sd maen bola tanding lawan sd lain,
berantem deh, ujung ujungnya nangis,
jadi kangen emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By manggor18
gaje bray emoticon-Cape d... (S)


brisik lu kampang!, ahk gw tampolin juga loe bangshat emoticon-Angkat Beer
Lokasi ane maen bola waktu kecil udah jadi lahan pabrik gan emoticon-Berduka (S)
Waktu itu bola plastik 1 doang berharganya minta ampun emoticon-Frown maen bola sampe keringetan abis itu sampe rumah gatel" emoticon-Frown
ane masih inget suasana main bola dan bau rumput khasnya gan kalo abis maen bola emoticon-Frown

Ah elu gan bikin nostalgia aje.
Quote:Original Posted By hafidzalammar
Lokasi ane maen bola waktu kecil udah jadi lahan pabrik gan emoticon-Berduka (S)
Waktu itu bola plastik 1 doang berharganya minta ampun emoticon-Frown maen bola sampe keringetan abis itu sampe rumah gatel" emoticon-Frown
ane masih inget suasana main bola dan bau rumput khasnya gan kalo abis maen bola emoticon-Frown

Ah elu gan bikin nostalgia aje.


emang masa kecil itu masa masa yg bahagia ye bray, skarang mah udah gede banyak pikiran emoticon-Angkat Beer
curhat bray emoticon-Big Grin
Iye, Bray...

Jadi inget dulu gw kalo main bola engga pernah dapet bola...
yaelah bray, iye juga
TS alay neh.
belajar menulis bahasa indonesia yang benar dulu, baru buat thread tong. bray briy bray gigimu tong.
ane kalo maen bola plastik dulu gawangnya pake sendal bray. kalo tiang ribut. sekarang sih demennya maen bola setengah lingkaran emoticon-Cool
yang gendut kiper bwahahaha
jd inget bray. Dulu ane sampe disebut CR7 bray. emoticon-Matabelo angen ane emoticon-Mewek
iye bray,bray,bray,bray,bray,bray,bray emoticon-DP
maen bolanya nyeker bray, jempol kaki jarang selamet.
Kok ga pakek titik bray emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
yang gendut kiper bwahahaha


apa engga jadi bek tembok cina ngoahahahaha