alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517d882138b465d3d8b456b/keinget-gak-bray

KEINGET GAK BRAY?

keinget gak bray? loe semua pada goblok bray, intinya loe goblok bray, main bola palak loe di gebog mulu brey ahk TOD , goblok loe semua emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh djamadzs
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
gaje bray emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sory ye bray, udh dibenerin noh bray emoticon-Angkat Beer
Ane sih masih sering emoticon-Bola
iye gan, waktu sd maen bola tanding lawan sd lain,
berantem deh, ujung ujungnya nangis,
jadi kangen emoticon-Berduka (S)
Quote:


brisik lu kampang!, ahk gw tampolin juga loe bangshat emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh djamadzs
Lokasi ane maen bola waktu kecil udah jadi lahan pabrik gan emoticon-Berduka (S)
Waktu itu bola plastik 1 doang berharganya minta ampun emoticon-Frown maen bola sampe keringetan abis itu sampe rumah gatel" emoticon-Frown
ane masih inget suasana main bola dan bau rumput khasnya gan kalo abis maen bola emoticon-Frown

Ah elu gan bikin nostalgia aje.
Quote:


emang masa kecil itu masa masa yg bahagia ye bray, skarang mah udah gede banyak pikiran emoticon-Angkat Beer
curhat bray emoticon-Big Grin
Iye, Bray...

Jadi inget dulu gw kalo main bola engga pernah dapet bola...
Diubah oleh cocacola
yaelah bray, iye juga
TS alay neh.
belajar menulis bahasa indonesia yang benar dulu, baru buat thread tong. bray briy bray gigimu tong.
ane kalo maen bola plastik dulu gawangnya pake sendal bray. kalo tiang ribut. sekarang sih demennya maen bola setengah lingkaran emoticon-Cool
yang gendut kiper bwahahaha
jd inget bray. Dulu ane sampe disebut CR7 bray. emoticon-Matabelo angen ane emoticon-Mewek
iye bray,bray,bray,bray,bray,bray,bray emoticon-DP
maen bolanya nyeker bray, jempol kaki jarang selamet.
Kok ga pakek titik bray emoticon-Frown
Quote:


apa engga jadi bek tembok cina ngoahahahaha
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di